Berita selebriti hari ini: Jumat, 25 November 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 25 November 2016.

Natasha Manuella berangkat ke Washington D.C. untuk berlaga di 'Miss World 2016'

Foto dari akun instagram Natasha Manuella.

Foto dari akun instagram Natasha Manuella.

Jumat, 25 November malam, Miss Indonesia 2016, Natasha Manuella, bertolak menuju Washington D.C., Amerika Serikat. Keberangkatan Acha, begitu ia akrab disapa, untuk berlaga di ajang Miss World 2016 yang akan digelar 18 Desember mendatang.

Mulai Sabtu, 26 November waktu setempat, Acha bersama 117 kontestan lainnya dari seluruh penjuru dunia akan memulai masa karantina.

Kepergian Natasha menuju Miss World 2016 dilepas oleh keluarga dan sahabat terdekatnya di Bandara Soekarno Hatta.

Bintang serial 'The Brady Bunch', Florence Henderson, meninggal dunia

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Foto oleh Frederic J. Brown/AFP.

Florence Henderson, aktris yang berperan di serial televisi The Brady Bunch meninggal dunia di usia 82 tahun, seperti yang dilaporkan oleh Associated Press (AP).

Berita ini pun dikonfirmasi oleh pernyataan manajer Henderson, Kayla Pressman, Kamis, 24 November waktu setempat. Menurut Pressman, Henderson meninggal dunia karena gagal jantung dan ia dikelilingi keluarga terdekat saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Publisis Henderson, David Brokaw, berkata pada AP bahwa Henderson meninggal dunia di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles.

Artis Anggita Sari ditangkap karena dugaan kepemilikan obat terlarang

Foto dari akun instagram Anggita Sari.

Foto dari akun instagram Anggita Sari.

Artis Anggita Sari ditangkap personel Polres Jakarta Selatan pada Kamis, 24 November dini hari atas dugaan kepemilikan dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Anggita dibekuk di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, di mana polisi mengamankan zat psikotropika.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, saat penangkapan, ditemukan 55 butir obat zat psikotropika.

Selengkapnya di sini.

Cristiano Ronaldo liburan ke Disneyland bersama kekasih barunya

Foto dari akun instagram Christiano Ronaldo.

Foto dari akun instagram Christiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo harus menyamar dengan menggunakan wig, kacamata hitam, syal hingga jaket serba hitam demi menikmati hari istimewa bersama seorang perempuan yang dikabarkan sebagai kekasih barunya.

Ronaldo dan sang wanita bernama Georgina Rodriguez tampak sedang berlibur di Disneyland Paris. Menurut pemberitaan Mirror, Ronaldo dan Rodriguez mampir di Paris sebelum melanjutkan perjalanan menuju Portugal di mana, tim Real Madrid menghadapi Sporting Lisbon di ajang Liga Champions.

Tampaknya Ronaldo cukup berhasil dengan penyamarannya karena tidak banyak orang yang mengenalinya bersama Rodriguez di sampingnya. Bahkan keduanya sempat bermesraan dan berciuman.

Kehadiran Georgina Rodriguez tampaknya sudah menggantikan posisi supermodel Irina Shayk, mantan kekasih Ronaldo.

Chris Martin kembali bertemu keluarga

Foto dari akun instagram Gwyneth Paltrow.

Foto dari akun instagram Gwyneth Paltrow.

Di tengah kesibukan Chris Martin melakoni tur dunia bersama grup band Coldplay, momen untuk menghabiskan waktu bersama anaknya memang menjadi pengalaman langka.

Maka ketika ia menyempatkan diri bertemu anak-anaknya, momen tersebut dimanfaatkan dengan baik. Terbukti dari sebuah foto yang diunggah mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow pada Rabu, 23 November lalu.

Di foto tersebut terlihat Chris memeluk erat putranya, Moses. "Here is to reunions, togetherness, family, and love love love. Happy thanksgiving eve, everyone," tulis Gwyneth.

Meski sudah bercerai, Gwyneth dan Chris memang masih menjalin hubungan baik demi membesarkan kedua buah hati mereka, Apple dan Moses.

Trailer perdana film terbaru Martin Scorsese

Foto dari screen capture akun youtube Paramount Pictures.

Foto dari screen capture akun youtube Paramount Pictures.

Selama hampir tiga dekade, sutradara kenamaan Martin Scorsese sudah berencana untuk mengadaptasi kisah Silence karya penulis Jepang bernama Shusaku Endo yang terbit di tahun 1966.

Dan akhirnya, trailer pertama film Silence dirilis pekan ini. Terlihat aktor Andrew Garfield memerankan tokoh Father Sebastião Rodrigues, seorang misionaris yang ditemani Father Fransisco Garrpe yang diperankan Adam Drive dalam perjalanan mereka mencari sosok mentor spiritual yang diperankan Liam Neeson.

Silence adalah film pertama Scorsese setelah The Wolf of Wal Street di tahun 2013.

Lihat trailer Silence di bawah ini.

Mannequin Challenge versi Taylor Swift

Foto dari screen capture video di akun instagram Taylor Swift.

Foto dari screen capture video di akun instagram Taylor Swift.

Tampaknya Taylor Swift pun tidak mau kalah untuk membuat video Mannequin Challenge versi dirinya sendiri.

Terlihat di sebuah video yang diunggah Taylor di akun Instagramnya, Jumat, 25 November, Taylor bersama teman-temannya syuting video Mannequin Challenge di sebuah pantai.

Taylor mengenakan celana hitam dan jaket hitam serta topi hitam. Ia memegang smartphone dan speaker portable. Beberapa teman Taylor pun terlihat dengan gaya uniknya masing-masing.

Lihat video Mannequin Challenge versi Taylor Swift di bawah ini.

-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap