Berita selebriti hari ini: Selasa, 13 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 13 Desember 2016.

Trailer perdana 'The Fate of the Furious resmi dirilis

Foto dari screen capture akun YouTube Fast & Furious.

Foto dari screen capture akun YouTube Fast & Furious.

Seri kedelapan dari film Fast and Furious yang bertajuk The Fate of the Furious akhirnya resmi dirilis.

Di film ini, seluruh anggota gang sudah kembali ke kehidupan normal saat tiba-tiba seorang wanita misterius bernama Cipher (Charlize Theron) menggoda Dom (Vin Diesel) masuk ke dunia kriminal.

Trailer film yang dirilis pada Senin, 12 Desember ini seperti biasa masih menunjukkan rangkaian adegan action seperti film Fast and Furious lainnya. Kali ini, latar belakang cerita hadir di kota New York dan daerah Kutub.

Penggemar juga bisa menyaksikan bagaimana Dom mengkhianati keluarganya demi Cipher, Luke (Dwayne Johnson) dalam beberapa perkelahian di penjara dan Letty (Michelle Rodriguez), istri Dom, mencoba meluruskan tindakan-tindakan suaminya.

The Fate of the Furious rencananya akan rilis di Amerika pada April 2017 mendatang. Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Selena Gomez tandatangani kerjasama bernilai ratusan miliar dengan merek fashion ternama

Foto oleh Kevin Winter/AFP.

Foto oleh Kevin Winter/AFP.

Meski tengah break dari dunia hiburan dan kariernya sebagai penyanyi ternyata tak lantas meredupkan rezeki Selena Gomez. Bahkan baru-baru ini dikabarkan, mantan kekasih Justin Bieber ini baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan Coach, merek fashion ternama dunia, untuk menjadi brand ambassador mereka.

Seperti pemberitaan Us Magazine, penyanyi lagu Hands to Myself ini tak hanya akan mendukung kampanye Coach, tapi juga terlibat memberikan ide desainnya. Kabarnya, nilai kontrak yang ditandatangani Gomez mencapai nilai USD 10 juta atau sekitar Rp 133 miliar.

Penyanyi berusia 24 tahun ini rencananya akan terlibat mendesain lini busananya sendiri untuk Coach.

Aktor Yama Carlos sudah melamar kekasihnya?

Foto dari akun Instagram Yama Carlos

Foto dari akun Instagram Yama Carlos

Dalam sebuah video yang diunggah kekasih Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, ke akun Instagram miliknya, sempat terlihat sosok Yama yang menghampiri Arfita dengan membawa bunga dan cincin.

"Will you marry me?," kata Yama pada Arfita. Namun pertanyaan itu justru dijawab guyon oleh Arfita. "Bukannya udah, ya?".

Sontak, aksi Yama tersebut langsung memancing pertanyaan dari penggemarnya di akun Instagram. Banyak yang ikut berbahagia jika memang Yama dan Arfita benar sudah bertunangan dan bahkan akan atau sudah menikah.

Jika benar pernikahan sudah atau akan terjadi, maka ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Yama. Selengkapnya di sini.

Melihat aksi duet Spiderman dan Iron Man di trailer perdana film 'Spider-Man: Homecoming'

Foto dari screen capture akun YouTube Jimmy Kimmel Live.

Foto dari screen capture akun YouTube Jimmy Kimmel Live.

Trailer perdana film Spider-Man: Homecoming sudah dirilis dan bersiaplah untuk banyak kejutan dari sosok Spidey (Tom Holland) dalam beragam adegan action dan juga beberapa adegan yang terkait para Avengers dan beberapa kejadian di Captain America: Civil War.

Tapi tetap saja, sosok Tony Stark sang Iron Man menjadi pusat perhatian, dibandingkan kisah hidup seorang Peter Parker muda sebagai siswa SMA. Namun kolaborasi keduanya menghadapi kehadiran Vulture, sang tokoh jahat yang diperankan Michael Keaton, cukup menarik disaksikan.

Tak pelak lagi, fans akan dihibur dengan adegan yang dilakoni Spidey dengan mentornya, Iron Man (Robert Downey Jr).

Disutradarai Jon Watts, Spider-Man rencananya akan tayang Juli 2017 mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Arifin Putra tak cepat puas dengan kualitas aktingnya

Foto oleh Rappler.com.

Foto oleh Rappler.com.

Satu lagi film terbaru yang dibintangi aktor Arifin Putra yang akan segera tayang berjudul The Professionals. Tak berbeda dengan fim lain, di film ini, Arifin mengaku tidak cepat puas dengan akting yang disuguhkannya.

"Sebagai aktor harusnya enggak pernah puas, ya, sama hasilnya. Tapi aku sudah cukup happy dengan hasil yang ini karena film ini cukup menghibur. Kita, kan, selalu lihat, misi film ini apa, film ini, kan, memang menghibur, film perampokan yang light," kata Arifin saat ditemui Rappler.

Satu yang pasti, apapun peran yang dilakoni Arifin, ia cukup puas melihat kondisi perfilman Indonesia saat ini.

"Tahun ini menurut aku benar-benar menjadi industri perfilman yang udah cukup besar, ya, dengan film yang banyak dan jumlah penonton yang besar dan lain-lain. Aku berharap semoga perfilman kita makin matang lagi, enggak cuma semakin besar." -Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap