Berita selebriti hari ini: Kamis, 15 Desember 2016

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 15 Desember 2016.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Despicable Me 3'

Foto dari screen capture akun YouTube Illumination.

Foto dari screen capture akun YouTube Illumination.

Sosok Gru kembali di film Despicable Me terbaru dan dia bersiap untuk melawan penjahat baru!

Di film Despicable Me 3, Gru bertemu dengan lawan baru bernama Balthazar Bratt (Trey Parker), seorang mantan bintang cilik yang terobsesi dengan karakter yang diperankannya di era 80-an.

Dalam trailer terlihat gaya Balthazar yang unik, termasuk saat melakukan aksi moonwalk.

Trey Parker, pengisi suara Balthazar, adalah kreator serial South Park dan pertunjukan Broadway ternama, The Book of Mormon. Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Sundance Head menjuarai 'The Voice' musim ke-11

Foto dari akun Instagram NBC's The Voice.

Foto dari akun Instagram NBC's The Voice.

Penyanyi country berusia 37 tahun, Sundance Head, sukses menjuarai ajang pencarian bakat The Voice musim ke-11, Selasa 13 Desember.

Kemenangan Sundance ini sekaligus menjadi kemenangan kelima yang diraih sang pelatih, Blake Shelton.

Menurut Huffington Post, kemenangan Sundance ini sedikit mengejutkan karena justru mantan bintang cilik Billy Gilman yang banyak diunggulkan selama musim kesebelas ini.

Sundance mengalahkan Gilman dan Josh Gallagher dari tim Adam Levince dan Wé McDonald dari tim Alicia Keys. Sementara anggota tim Miley Cyrus yang terakhir sudah tereliminasi di minggu sebelumnya.

Saat John Mayer menyindir hari ulang tahun Taylor Swift

Foto oleh Bryan Bedder/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Bryan Bedder/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Entah apakah John Mayer masih belum bisa move on dari Taylor Swift atau ia benar-benar membenci mantan kekasih yang sempat dipacarinya beberapa saat di akhir tahun 2009 hingga awal 2010 lalu.

Tepat di hari ulang tahun Taylor Swift, Selasa, 13 Desember lalu, ternyata Mayer sempat mengunggah tweet yang dianggap banyak orang sedikit menyindir Taylor. "Selasa 13 Desember mungkin adalah hari paling payah tahun ini, secara konseptual," tulis Mayer.

Tapi melihat banyak reaksi followers-nya, tiba-tiba Mayer memutuskan menghapus tweet tersebut dan menggantinya dengan sanggahan.

"Nope. No. Nuh-uh. People, aku berumur 39 tahun. Aku memang menghapus tweet itu. Silahkan menyerangku karena itu. Aku tidak masalah," tulis Mayer lagi.

Personel Fifth Harmony tertangkap basah memiliki mariyuana

Foto dari akun Instagram Lauren Jauregui.

Foto dari akun Instagram Lauren Jauregui.

Lauren Jauregui, salah satu personel grup vokal Fifth Harmony sempat dikabarkan ditahan pihak kepolisian bandara Dulles, Virginia, Selasa, 13 Desember lalu karena dugaan kepemilikan mariyuana.

Menurut pemberitaan TMZ, Jauregui yang berusia 20 tahun ini ditahan saat sedang melewati proses pemeriksaan di bandara Dulles sebelum ia terbang ke Brasil. Di tas kabinnya, ditemukan mariyuana.

Update terbaru dari pihak perwakilan Jauregui menyebut bahwa sang penyanyi tidak sempat ditahan tapi hanya mendapatkan peringatan dan lantas dibebaskan. "Dia akan tetap menuruti semua proses hukum yang berjalan. Dan kejadian ini tidak akan mengganggu jadwal pertunjukan atau aktivitas Fifth Harmony," tulis sang perwakilan.

SAKSIKAN: Akting perdana Harry Styles di film 'Dunkirk' karya Christopher Nolan

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures.

Trailer perdana film karya sutradara Christopher Nolan, Dunkirk, yang berlatar belakang Perang Dunia II sudah dirilis.

Di film ini, anggota Allied Forces, termasuk pasukan Inggris dan Belgia serta Prancis dikepung oleh tentara Jerman dan mereka berusaha bertahan hidup dengan mengungsi ke Dunkirk, Prancis.

Anggota One Direction, Harry Styles juga memulai debut akting perdananya di film ini. Styles berperan sebagai salah seorang tentara muda. Meski begitu, di trailer ini tidak terlihat Styles memiliki dialog.

Film ini juga dibintangi Fionn Whitehead, Kenneth Branagh, Tom Hardy, Cillian Murphy dan pemenang Oscar, Mark Rylance. Dunkirk rencananya akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

LIhat trailer selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com.

Ayo langganan Indonesia wRap