Berita selebriti hari ini: Rabu, 11 Januari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 11 Januari.

Nicole Kidman ingin tambah anak, Keith Urban menolak

Foto oleh Todd Williamson/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Todd Williamson/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Saat ini Nicole Kidman sudah dikaruniai empat anak: Isabella (24), Connor (21), dari pernikahannya dengan Tom Cruise serta Sunday Rose (8) dan Faith Margaret (6), dari pernikahannya dengan Keith Urban.

Namun ternyata, di usianya yang 49 tahun, Kidman justru mengungkapkan keinginannya untuk kembali menambah anak. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, ia mengatakan, "Aku ingin menambah anak," ujarnya.

Tak hanya satu, Kidman malah mengaku menginginkan dua atau tiga anak lagi. Sayang, sepertinya sang suami, Keith Urban, tidak setuju dengan pendapat Kidman ini. "Dia bilang dia sudah cukup dan ingin fokus pada anak-anak yang sudah ada," tutur Kidman.

Wah, ternyata Ben Affleck adalah penggemar Taylor Swift!

Foto dari screen capture akun YouTube Ellen Show.

Foto dari screen capture akun YouTube Ellen Show.

Ternyata di balik sosoknya yang macho dan maskulin saat memerankan tokoh superhero Batman, Ben Affleck ternyata menyimpan obsesi terhadap Taylor Swift. Bahkan ia menyebut dirinya sebagai penggemar berat Taylor.

Hal tersebut disampaikan Ben saat tampil sebagai bintang tamu di program Ellen Show. Kegemaran Ben terhadap Taylor ini sedikit banyak dipengaruhi oleh ketiga anaknya.

Karena ketiga anaknya sering mendengarkan Radio Disney, Ben jadi sering mendengarkan lagu yang tengah hits di kalangan remaja. Bahkan ia sudah beberapa kali datang ke konser Taylor Swift bersama anak-anaknya. Menurut Ben lagi, Taylor Swift adalah teladan yang baik untuk ketiga anaknya. Lihat video selengkapnya di bawah ini.

Ed Sheeran akan tampil di 'Carpool Karaoke'

Foto dari akun Instagram Ed Sheeran.

Foto dari akun Instagram Ed Sheeran.

Setelah kembali dengan dua hits terbarunya, Ed Sheeran tampaknya berencana untuk terus memanjakan penggemarnya dengan menyusun beberapa agenda penampilannya.

Salah satunya yang sudah dipastikan adalah kehadiraannya di segmen Carpool Karaoke di acara The Late Late Show yang dipandu host James Corden.

Saat diwawancara oleh Capital FM Monday, Sheeran mengonfirmasi keterlibatannya di Carpool Karaoke tahun ini. Sheeran pun sudah menyiapkan penampilannya yang berbeda dari para penyanyi lain yang tampil di acara tersebut.

"Aku tahu seharusnya aku menyanyikan laguku sendiri, tapi rasanya aneh kalau aku melakukan itu. Sepertinya aku akan menyanyikan lagu yang aneh saja," ujarnya.

Duet akting Luna Maya dan Herjunot Ali di 'The Doll 2'

Foto dari akun Twitter Hitmaker Studios.

Foto dari akun Twitter Hitmaker Studios.

Setelah merilis The Doll, rumah produksi Hitmaker Studios sedang mempersiapkan dfilm sekuelnya yang bertajuk The Doll Part 2. Namun jika di film pertama, pemeran utamanya adalah Shandy Aulia dan Denny Sumargo, maka kali ini Luna Maya dan Herjunot Ali ditunjuk sebagai pemeran.

Proses syuting film ini akan segera dimulai. Dan pihak rumah produks berharap sekuel ini bisa mengikuti sukses film pertama, bahkan melebihi.

Tayang 27 Oktober 2016 lalu, The Doll sebelumnya sukses meraup jumlah penonton sebanyak 550.252 orang. Selengkapnya di sini.

Lindsay Lohan menghapus semua foto di akun Instagramnya

Foto dari akun Facebook Lindsay Lohan.

Foto dari akun Facebook Lindsay Lohan.

Jika Anda kebetulan membuka akun Instagram aktris Lindsay Lohan, bisa dilihat bahwa di akun tersebut seluruh foto sudah dihapus. Menurut pemberitaan Us Magazine, pihak perwakilan Lindsay menyebut bahwa aksi Lindsay tersebut dilakukan dalam rangka pembaruan.

Saat ini, menurut perwakilannya, Lindsay sedang ada di tahap pembaruan untuk melakukan banyak langkah-langkah positif di hidupnya. "Aku sangat bersemangat untuk memulai babak baru di hidupku ini," ujarnya dalam pernyataan tertulisnya.

Terakhir, Lindsay mengunggah sebuah puisi kontroversial pada 3 Januari lalu karena keinginannya untuk memperbaiki cara pikir kelompok ISIS. -Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap