Berita selebriti hari ini: Selasa, 7 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 7 Februari.

Setelah tampil di 'Super Bowl', Lady Gaga umumkan jadwal tur dunia

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Setelah sukses menghibur penonton di halftime show Super Bowl 2017, Lady Gaga semakin excited dengan mengumumkan jadwal tur dunia yang bertajuk Joanne World Tour.

Pengumuman ini juga dirilis Gaga di akun Instagramnya, Senin, 6 Februari. Tur ini akan dimulai pada 1 Agustus mendatang di Vancouver, Kanada. Setelah itu, Gaga akan mampir di Los Angeles, Boston dan New York sebelum bertolak ke Eropa dan kembali lagi ke AS.

Joanne World Tour ini diselenggarakan dalam rangka promosi album kelima Gaga yang bertajuk Joanne yang dirilis Oktober 2016 lalu.

SAKSIKAN: Optimus Prime kembali di trailer 'Transformers: The Last Knight'

Foto dari screen capture akun YouTube Transformers: The Last Knight.

Foto dari screen capture akun YouTube Transformers: The Last Knight.

Trailer terbaru film Transformers: The Last Knight baru saja dirilis dan potongan adegan yang berdurasi satu menit tersebut terlihat dramatis dan menunjukkan aksi perang antara manusia dan Transformers.

Optimus Prime tadinya dipercaya telah pergi dan satu-satunya harapan untuk bisa mengakhiri perang ada di diri Cade (Mark Walhberg), Bumblebee, seorang pria Inggris (Anthony Hopkins) dan seorang profesor Oxford (Laura Haddock).

Tapi ternyata Optimus Prime belum meninggal. Karena di trailer ini ada potongan dialog yang menyebut, "Optimus Prime, apakah kau mau balas dendam?" yang langsung dijawab oleh Optimus Prime, "Penciptaku, iya, aku mau."

Disutradarai oleh Michael Bay, Transformers: The Last Knight rencananya akan tayang Juni mendatang. LIhat trailer-nya di bawah ini.

SAKSIKAN: Trailer terbaru film 'Fate of the Furious'

Foto dari screen capture akun YouTube Fast and Furious.

Foto dari screen capture akun YouTube Fast and Furious.

Trailer terbaru film Fate of the Furious baru saja dirilis dan menunjukkan bahwa kali ini persahabatan menjadi taruhannya.

Dalam trailer ini terlihat sosok Dom (Vin Diesel) mulai tergoda dengan kehidupan kriminal yang diungkap oleh Cipher (Charlize Theron).

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan timnya lantas menantang Dom di jalanan dan fans bisa melihat adegan adu balap mobil yang menakjubkan seperti biasanya terlihat di film Fast and Furious sebelumnya.

Disutradarai oleh F. Gary Gray, Fate of the Furious juga dibintang Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell, Scott Eastwood dan aktris senior pemenang Oscar Helen Mirren.

Rencananya, film ini akan tayang pertengahan April mendatang. Lihat trailer-nya di bawah ini.

'Boven Digoel' film pertama produksi Papua

Para pendukung dan pemeran film 'Boven Digoel'. Foto oleh Rappler.

Para pendukung dan pemeran film 'Boven Digoel'. Foto oleh Rappler.

Film arahan sutradara FX Purnomo ini disebut sebagai film pertama buatan rumah produksi asli Papua yang bernama Foromoko Matoa Indah. Direncanakan tayang 9 Februari mendatang, film ini berlatar kearifan lokal Papua yang mengangkat kisah nyata dokter yang menantang maut melakukan operasi Caesar dengan silet di belantara Digoel, Papua sekitar tahun 1990-an.

Syuting film Boven Digoel dilakukan selama 20 hari di beberapa lokasi di Papua, antara lain Kampung Yahim Sentani, Danau Love Yoka Abepura, Bandara Ama Sentani, Pelabuhan Jayapura, Kampung Netar Sentani, Pantai Kelapa Satu Merauke, Tanah Merah Boven Digoel, Kampung Ampera Boven Digoel, Hutan Wet Boven Digoel dan Pelabuhan Boven Digoel.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat di film ini antara lain J-Flow, Edo Kondologit dan aktris senior Christine Hakim.

Thunder, bintang K-pop pertama yang akan berakting di film Korea-Indonesia

Foto dari akun Instagram WhatifThunder.

Foto dari akun Instagram WhatifThunder.

Penyanyi sekaligus aktor Thunder akan tampil sebagai pemeran utama di film Korea-Indonesia. Agen Thunder, Mystic Entertainment merilis pernyataan pada Senin, 6 Februari, menyebut bahwa film tersebut akan bertajuk Forever-Holidays in Bali.

Tawaran berakting di film ini pertama kali datang dari pihak Indonesia. Setelah membaca skenario, pria bernama asli Park Sang Hyun ini pun tertarik bergabung. Rencananya, syuting akan dilakukan di Indonesia. Sementara aktris Indonesia yang akan bergabung adalah Caitlin Halderman.

Thunder dikenal sebagai mantan personel grup MBLAQ. Ia juga adik dari Sandara 2NE1. – Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap