Berita selebriti hari ini: Rabu, 8 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 8 Februari.

SAKSIKAN: Adegan Christian Grey melamar Anastasia Steele di trailer terbaru 'Fifty Shades Darker'

Foto oleh United International Pictures.

Foto oleh United International Pictures.

Di trailer terbaru film Fifty Shades Darker, terlihat adegan super romantis saat Christian Grey melamar Anastasia Steele.

Trailer berdurasi 30 detik yang dirilis lewat media sosial, Senin, 6 Februari, ada adegan saat Grey bertanya pada Steele, "Jadilah milikku. Menikahlah denganku."

Selain beberapa adegan yang sebelumnya sudah diperlihatkan di trailer perdana, di trailer ini penonton juga bisa menyaksikan cincin mewah yang diberikan Grey pada Steele sebagai bukti pertunangan mereka. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Katy Perry akan tampil di panggung 'Grammy Awards 2017'

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

Foto dari akun Instagram Katy Perry.

The Recording Academy, pihak penyelenggara gelaran Grammy Awards 2017 baru saja mengumumkan satu nama lagi yang akan menjadi pengisi acara pada 12 Februari (13 Februari waktu Indonesia) kelak.

Ia adalah Katy Perry, yang juga secara pribadi sudah mengkonfirmasi penampilannya di Grammy Awards tahun ini lewat akun Twitter-nya.

Selama kariernya, Perry sudah tercatat pernah meraih 13 nominasi Grammy. Ini akan menjadi penampilan kelima Katy di panggung Grammy. Terakhir, Perry tampil di tahun 2015.

Madonna mengadopsi anak kembar dari Malawi

Foto dari akun Instagram Madonna.

Foto dari akun Instagram Madonna.

Bulan lalu, Madonna sempat membantah kabar yang menyebut bahwa dirinya berkunjung ke Malawi dalam rangka ingin mengadopsi anak kembali. Tapi tampaknya Madonna harus menelan kata-katanya sendiri.

Penyanyi berusia 58 tahun ini dikabarkan telah mendapat izin dari Pengadilan Tinggi Malawi untuk mengadopsi anak kembar berusia 4 tahun pada Selasa, 7 Februari. Madonna terlihat hadir di pengadilan bersama ayah dan paman anak kembar tersebut.

Anak kembar tersebut diadopsi dari panti asuhan Home of Hope di Mchinji, dekat perbatasan barat Zambia. Anak adopsi Madonna lainnya, David Banda, juga sebelumnya diadopsi dari tempat yang sama.

Madonna memiliki dua anak kandung, Lourdes Leon (20) dan Rocco Ritchie (16) dan dua anak adopsi, David Band (11) dan Mercy James (11) yang diadopsi tahun 2008 dan 2009 dari Malawi.

Baim Wong bantah dirinya adalah seorang playboy

Foto dari akun Instagram Baim Wong.

Foto dari akun Instagram Baim Wong.

Beberapa saat yang lalu, aktor Baim Wong sempat tertangkap kamera tengah berduaan dengan seorang wanita saat menghadiri pesta ulang tahun Fero Walandouw. Tapi ternyata Baim belum mau berbagi soal sosok gadis misterius tersebut.

"Kenal udah enam bulan tapi dekatnya, ahh...baru menyesuaikan, baru jalan bareng," kata Baim yang mengaku masih malu untuk bicara detail soal perempuan yang tengah dekat dengannya. Tapi yang jelas, Baim mengaku nyaman dengannya saat ini.

"Kembali kalau saya sudah memilih jalan bareng dia. berarti dia orang yang masuk kriteria saya yakni baik, memanusiakan manusia, tidak sombong dan cantik. Makanya saya enggak nikah-nikah karena terlalu banyak mau, jadi maklumi aja, lah," ujar Baim yang ditemui Selasa, 7 Februari.

Ini bukan kali pertama Baim terlihat dekat dengan seorang wanita. Karena itu, status sebagai playboy kerap disematkan pada dirinya. "Saya dibilang playboy, pacarnya banyak. Padahal yang jadi pacar saya itu sedikit banget dan mereka lah orang-orang yang saya anggap cocok menjadi istri. Kalau enggak berhasil berarti mereka jodohnya orang lain." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap