Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 9 Februari.

Kiswinar mengaku pihak Mario Teguh mem-block nomor ponselnya

Foto dari akun Instagram Ario Kiswinar.

Foto dari akun Instagram Ario Kiswinar.

Meski perlahan, tapi ternyata proses hukum terkait laporan Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh masih terus berjalan. Hari ini, Kamis, 9 Februari, Kiswinar didampingi pengacaranya, Ferry Amahorseya, datang ke Polda Metro Jaya untuk konsultasi sekaligus menanyakan perkembangan laporan mereka.

"Perkara ini tetap naik. Kalau dianggap lamban, kami juga maklum, karena banyak hal yang terjadi peristiwa yang ada di negeri ini. Tapi semua berjalan. Nanti setelah ahli bahasa di-BAP, nanti kemudian digelar. Di situ baru ditetapkan naik tingkat penyidikan dan tersangka," ujar Ferry.

Kiswinar sendiri mengaku tidak berkomunikasi lagi dengan Mario Teguh selama kisruh ini terjadi. Kata Kiswinar, dari pihak Mario Teguh pun tidak pernah menghubunginya.

"Enggak ada kok. Malahan aku di-block dari kontak. Whatsapp di-block. Siapa yang enggak mau silaturahmi. Bingung juga kalau dibilang aku menutup komunilkasi, padahal dari pihak sana," ujar Kiswinar.

Pacaran 9 bulan, Chris Evans putus dari kekasihnya

Foto dari akun Instagram TeamCevans.

Foto dari akun Instagram TeamCevans.

Chris Evans jomblo lagi! Menurut sumber E! News, pemeran Captain America ini diketahui telah putus dari kekasihnya, aktris Jenny Slate yang dipacarinya selama kurang lebih sembilan bulan.

Menurut sumber tersebut, perpisahan keduanya baru saja terjadi dan tidak bisa dihindari. Namun keduanya berpisah baik-baik, tanpa konflik berarti. Keduanya terakhir kali terlihat bersama saat merayakan pergantian tahun.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Oktober 2015 di lokasi syuting film Gifted. Evans dan Slate lantas berpacaran usai Slate bercerai dari suaminya selama tiga tahun, Dean Fleischer-Camp.

George Michael dan Prince akan dikenang di 'Grammy Awards 2017'

Foto dari AFP.

Foto dari AFP.

Recording Academy, panitia penyelenggara Grammy Awards pada Rabu, 8 Februari, mengumumkan kabar yang menybeut bahwa akan ada dua segmen khusus di gelaran tersebut untuk menghormati sosok musisi George Michael dan Prince yang meninggal dunia tahun lalu.

Detail mengenai segmen khusus ini masih ditutupi. Namun menurut pihak Recording Academy, "Sosok George Michael dan Prince adalah ikon pop yang telah menunjukkan kemampuan musikal yang jenius dan penuh karisma, "ujar Neil Portnow, President/CEO The Recording Academy dalam pernyataannya.

George Michael meninggal dunia tepat di hari Natal 2016 lalu di usia 53 tahun karena gagal jantung. Sementara Prince meninggal karena oervdosis pada 21 April 2016 di rumahnya.

SAKSIKAN: Trailer terbaru musim kelima serial 'Orange is the New Black'

Foto dari screen capture akun YouTube Netflix US & Canada.

Foto dari screen capture akun YouTube Netflix US & Canada.

Banyak pertanyaan menggantung saat tayangan serial musim keempat Orange is the New Black berakhir. Salah satunya adalah apakah Daya benar-benar menembak salah satu petugas penjara Litchfield yang selalu menyiksa para narapidana?

Jawaban akan pertanyaan-pertanyaan penggemar ini nampaknya akan segera terjawab usai Netflis merilis debut teaser trailer serial ini di musim kelimanya. Rencananya, musim kelima ini akan terdiri dari 13 episode.

Dari trailer ini pun terlihat, episode perdana musim kelima akan tayang pada 9 Juni mendatang. Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Eva Celia rutin menggunakan jasa ojek online

Foto dari akun Instagram Eva Celia.

Foto dari akun Instagram Eva Celia.

Meski menyandang status sebagai selebriti, ternyata sosok Eva Celia tak ragu menggunakan fasilitas trasnportasi umum, salah satunya adalah jasa ojek online.

"Terlalu sering karena kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa lima acara. Kalau pakai mobil enggak efektif. Menurut saya bisa hemat waktu banget makanya saya selalu pakai ojek online," ujar Eva yang ditemui di restoran The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Februari.

Bahkan bukan hanya Eva, mamanya, Sophia Latjuba juga adalah salah satu pengguna rutin ojek online. "Iya kita pernah dalam satu waktu pesan bareng tapi tanpa ngecek itu ojek-nya siapa, jadi langsung aja pergi bareng. Terus di tengah jalan baru sadar, 'Ini kok bukan arah ke tempat saya tuju?'. Ternyata ketuker sama punya Mama."

Tak hanya menggunakan ojek online untuk pergi ke banyak tempat, Eva pun mengaku sering menggunakan jasa serupa untuk memesan makanan. "Aku enggak bisa naik motor, enggak punya motor dan enggak punya mobil," kata Eva lagi.

-Rappler.com



Ayo langganan Indonesia wRap