Berita selebriti hari ini: Jumat, 10 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 10 Februari.

Cara Pevita Pearce memaksimalkan fungsi smartphone

Foto dari akun Instagram Pevita Pearce.

Foto dari akun Instagram Pevita Pearce.

Sebagai sosok public figure yang disibukkan dengan aktivitas keseharian, Pevita Pearce tak pernah lepas dari smartphone. Tak hanya untuk berkomunikasi, smartphone juga kerap digunakan Pevita untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya. Salah satunya adalah ketika ia sedang traveling.

"Buat dengar musik pastinya kalau lagi syuting dan lagi nunggu. Moodbooster, iya. Saat lagi traveling juga of course pengin ambil selain ambil gambar pemandangan yg bagus juga ambil perfect selfie," ujar Pevita saat ditemui di Ritz-Carlton Hotel, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Jumat, 10 Februari.

Karena banyaknya aktivitas yang memerlukan smartphone salah satu poin penting yang harus diutamakan dalam sebuah smartphone, menurut Pevita adalah ketahanan baterai. "Dengan udah gunakan untuk foto-foto, aplikasi, karena, kan, aku memang juga hampir dengerin lagu terus, connect to speaker juga, kan."

Rosie Huntington-Whiteley hamil anak pertamanya dengan Jason Statham

Foto dari akun Instagram Rosiehw.

Foto dari akun Instagram Rosiehw.

Kabar bahagia datang dari pasangan Rosie Huntington-Whiteley dan tunangannya, aktor Jason Statham. Model asal Inggris ini mengumumkan kehamilan pertamanya lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Jumat, 10 Februari.

"Sangat bahagia untuk mengabarkan bahwa aku dan Jason sedang menanti kelahiran anak kami!! Banyak cinta, Rosie," tulisnya sebagai keterangan foto yang diambil oleh Jason Statham sendiri.

Sempat putus-sambung, barulah di Januari 2016 lalu, Rosie terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Tak lama setelah itu, Jason dan Rosie mengumumkan secara resmi pertunangan mereka.

Congratulations!

Lady Gaga dikabarkan berpacaran dengan agennya sendiri

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Juli 2016 lalu, Lady Gaga putus dari tunangannya, aktor Taylor Kinney, yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Tapi ternyata tidak butuh waktu terlalu lama untuk Gaga menemukan pengganti Taylor dalam hidupnya.

Pria beruntung yang menjadi kekasih Gaga yang baru tak lain adalah sang agen, Christian Carino. Sejumlah pemberitaan merebak usai keduanya tertangkap mesra saat gelaran Super Bowl 2017 lalu.

Beberapa jam sebelum gelaran Super Bowl dimulai, Gaga dan Carino terlihat berciuman dan sibuk berfoto berdua di NRG Stadium. Namun hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Gaga perihal ini.

Carino bukan nama asing di dunia hiburan. Beberapa nama besar sempat bekerja sama dengannya. Sebut saja Justin Bieber, Miley Cyrus hingga Jennifer Lopez. Sebelumnya, Carino diketahui berpacaran dengan aktris The Walking Dead, Lauren Cohan.

Justin Bieber kembali mengaktifkan akun Instagramnya

Foto dari akun Instagram Justin Bieber.

Foto dari akun Instagram Justin Bieber.

Enam bulan berlalu sejak Justin Bieber memutuskan untuk menutup akun Instagramnya. Keputusan ini diambil Bieber usai kekasihnya saat itu, Sofia Richie, jadi korban bully fans Bieber di Instagram.

Tapi kini Bieber memutuskan untuk kembali ke jagad Instagram. Kamis, 8 Februari, menandai kembalinya ke Instagram, Bieber bahkan mengunggah sederet foto selfie-nya, termasuk beberapa foto yang menunjukkan dirinya dalam pose topless.

Lihat foto-foto terbaru Bieber di sini. Welcome back, Bieber!

Dua bulan pacaran, sekarang J-Lo-Drake putus?

Foto dari akun Instagram Champagnepapi.

Foto dari akun Instagram Champagnepapi.

Dua bulan berpacaran, kabarnya pasangan Jennifer Lopez (J-Lo) dan Drake sepakat untuk berpisah. Kabar ini datang dari berbagai sumber yang dihimpun oleh Us Weekly.

Menurut sumber, hubungan mereka semakin hari semakin "layu". Sumber yang sama pun menyebut bahwa kecil kemungkinan Drake yang lebih muda 17 tahun dari J-Lo itu akan kembali ke pelukan ibu dua anak tersebut usai menyelesaikan rangkaian turnya di Eropa.

Pekan lalu, entah seperti pertanda atau tidak, J-Lo memang sempat mengunggah potongan kalimat bijak di Instagramnya yang menyebutkan, "Timing adalah segalanya. Kalau memang ditakdirkan akan terjadi, pasti akan terjadi dan pasti untuk alasan yang bagus pula," tulisnya.

Penyanyi senior Aretha Franklin mengumumkan akan pensiun dari dunia musik

Foto oleh Saul Loeb/AFP.

Foto oleh Saul Loeb/AFP.

Sang Queen of Soul, Aretha Franklin, yang kini sudah berusia 74 tahun, mengumumkan dalam sebuah wawancara bahwa ia akan pensiun dari dunia musik tahun ini setelah ia merilis album barunya.

Bicara di sebuah tayangan televisi lokal di Detroit, Aretha sudah yakin dengan keputusannya ini. "Aku akan pensiun tahun ini," kata perempuan pertama yang termasuk dalam Rock and Roll Hall of Fame di tahun 1987 ini.

Keputusan besar ini diambil Aretha karena dia sudah merasa siap dan sudah merasakan semua hal yang pernah diinginkan seorang penyanyi. "Meskipun sudah puas, tapi aku tidak akan bersantai dan tidak melakukan apa-apa. Tidak bagus juga seperti itu," kata Arteha yang akan merilis album barunya September mendatang.

Aretha pertama kali merilis album debutnya bertajuk Aretha: With The Ray Bryant Combo di Januari 1961. Hingga saat ini, ia tercatat memiliki 18 Piala Grammy. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap