Berita selebriti hari ini: Senin, 13 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 13 Februari.

Saat Adele "keceplosan" soal status hubungannya

Kevin Winter/Getty Images untuk NARAS/AFP.

Kevin Winter/Getty Images untuk NARAS/AFP.

Untuk urusan kehidupan pribadinya, penyanyi Adele memang dikenal pelit berbagi informasi. Sebisa mungkin, ibu satu anak ini selalu menutupi privasinya. Ia hanya mau berbagi soal prestasi dan kariernya di dunia musik.

Namun Adele seperti "tidak sengaja" mengumbar status hubungannya dengan Simon Konecki. Saat menyampaikan pidato terima kasihnya setelah memenangkan kategori Album of the Year di Grammy Awards 2017, Adele mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak.

Ia menyebutkan anaknya dan juga "suaminya". Perkataan Adele tersebut pun memicu tanya, mengingat selama ini diketahui, Adele dan Simon sudah bertunangan tapi belum menikah. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Adele terkait hal ini.

Promotor 'Prambanan Jazz Festival' cari pengganti Al Jarreau

Foto oleh Valery Hache/AFP.

Foto oleh Valery Hache/AFP.

Hari ini, dunia dikejutkan dengan berita meninggalnya musisi jazz senior, Al Jarreau di usia 76 tahun. Berita duka ini juga telah sampai di telinga promotor ajang Prambanan Jazz Festival yang rencananya akan digelar Agustus mendatang.

Seharusnya, Jarreau akan menjadi salah satu pengisi acara di festival tahunan tersebut. tapi apa daya, kini pihak promotor terpaksa harus mencari pengganti Jarreau.

Menurut Anas Syahrul Alimi, promotor Prambanan Jazz Festival, pihaknya merencanakan untuk tetap menggandeng musisi legendaris dunia lainnya. Selengkapnya di sini.

Justin Timberlake akan tampil di panggung 'Academy Awards'

Foto dari akun Instagram Justin Timberlake.

Foto dari akun Instagram Justin Timberlake.

Justin akan membawakan lagu Can't Stop the Feeling sebagai soundtrack film Trolls di gelaran Academy Awards atau Oscar pada 26 Februari mendatang. Pengumuman ini baru saja dirilis panitia penyelenggara akhir pekan lalu.

Tak hanya Justin, sejumlah musisi kelas dunia lain juga akan memeriahkan panggung pemberian penghargaan bagi insan perfilman dunia tersebut.

Mereka adalah John Legend, Lin-Manuel Miranda dan Sting. Gelaran Academy Awards akan diselenggarakan di Dolby Theatre, AS.

Jevin dan Rinni Wulandari resmi bertunangan

Foto dari akun Instagram Jevin Julian.

Foto dari akun Instagram Jevin Julian.

Pasangan kekasih yang bertemu di acara pencarian bakat, The Remix, Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi bertunangan setelah Jevin melamar sang kekasih di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Rinni dan Jevin terlihat bahagia dengan busana bernuansa rose gold. Keduanya tampak tidak ingin berbagi banyak soal acara lamaran tersebut namun beberapa foto sempat beredar di media sosial.

Keduanya pertama kali bertemu di The Remix. Cinta lokasi ini pun berubah serius saat Rinni dan Jevin memutuskan untuk berpacaran tahun 2016 yang lalu.

Adam Levine dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame

Adam Levine menghadiri upacara penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame didampingi istri dan anaknya. Foto oleh Mark RALSTON/AFP.

Adam Levine menghadiri upacara penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame didampingi istri dan anaknya. Foto oleh Mark RALSTON/AFP.

Pentolan grup band Maroon 5, Adam Levine, bisa berbangga karena ia resmi mendapatkan bintang di jajaran Hollywood Walk of Fame, akhir pekan lalu. Saat upacara peresmian bintang milik Levine tersebut, terlihat istrinya, Behati Prinsloo dan sang buah hati Dusty Rose Levine, ikut mendampingi.

Ini juga adalah penampilan perdana Dusty Rose yang kini berusia 4 bulan itu di depan publik. Dusty terlihat lucu mengenakan baju bernuansa hitam putih, serupa sang ibu.

Selain keluarga, ada pula beberapa selebriti yang ikut merayakan pencapaian Adam ini. Mereka adalah Gwen Stefani dan Blake Shelton, Sammy Hagar dari Van Halen dan tentunya seluruh personel Maroon 5.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap