Berita selebriti hari ini: Selasa, 21 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 21 Februari.

source}<headline>George Clooney akhirnya buka suara soal kehamilan istrinya</headline>{/source}

Foto oleh Vincenzo Pinto/AFP.

Foto oleh Vincenzo Pinto/AFP.

Untuk pertama kalinya, akhirnya George Clooney buka suara soal kehamilan istrinya, Amal Clooney. Saat menghadiri event The Caesar Awards di Perancis akhir pekan lalu, George diwawancara oleh Rencontres de Cinema.

Dalam wawancara itu ia mengungkapkan rasa bahagianya menyambut kelahiran anak kembarnya. "Kami sangat bahagia dan senang. Ini akan jadi sebuah petualangan. Kami akan menyambut semua ini dengan tangan terbuka," kata George.

Saat anak kembarnya lahir nanti, George akan berusia 56 tahun. Meski kerap jadi bahan olok-olokan teman-temannya, George hanya bisa berkelakar. "Sepertinya aku akan baik-baik saja nanti saat mereka (anak kembarnya) lahir nanti. Ha ha ha," ujar George.

Pesan spesial dari Frances Bean Cobain untuk almarhum ayahnya

Foto dari akun Instagram Space_witch666.

Foto dari akun Instagram Space_witch666.

Jika saja musisi sekaligus pentolan grup band Nirvana, Kurt Cobain, masih hidup, Senin, 20 Februari, ia akan merayakan ulang tahunnya ke-50. Namun seperti yang diketahui, Kurt meninggal dunia di usia 27 tahun tahun 1994 lalu karena bunuh diri.

Tapi di hari ulang tahunnya kemarin, putri Kurt, Frances Bean Cobain, masih mengenang sosok sang ayah. Lewat sebuah pesan yang dituliskannya sendiri, Frances mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ayah.

"Hari ini seharusnya adalah ulang tahunmu yang ke-50. Kau dicintai dan dirindukan. Terima kasih telah memberiku hadiah kehidupan. Putrimu selamanya, Frances Bean Cobain," tulis Frances yang kemudian diunggahnya ke akun Instagramnya.

Selamat ulang tahun, Kurt!

Lindsay Lohan berminat memerankan tokoh putri duyung Ariel

Foto dari akun Instagram Lindsay Lohan.

Foto dari akun Instagram Lindsay Lohan.

Seperti banyak perempuan yang sejak kecil dibuai dengan kisah putri Disney, ternyata Lindsay Lohan pun memiliki mimpi untuk bisa menjadi seorang Putri Disney. Mengingat fenomena Disney yang mulai banyak mengemas ulang film animasi klasik menjadi versi live-action, Lohan pun tertarik untuk bisa memerankan salah satu tokoh putri Disney.

"Aku akan menyanyi lagi sebagai Ariel di The Little Mermaid," ujar Lohan di sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan Lohan berdampingan dengan imej Ariel si putri duyung.

Tak hanya mempromosikan dirinya, Lohan juga merekomendasikan pada Disney untuk memilih Bill Condon sebagai sutradara, Ali Lohan, adiknya sebagai penyanyi untuk soundtrack dan Kristen Graham sebagai Ursula.

Disney sendiri belum mengonfirmasi "penawaran" dari Lohan ini. Rencana untuk memproduksi live-action film Ariel pun belum pernah terlontarkan sebelumnya.

Inikah sosok kekasih baru Paris Hilton?

Sosialita sekaligus penyanyi dan DJ Paris Hilton diam-diam tampaknya sudah memiliki kekasih baru. Sosok pria yang disebut-sebut sebagai pacar baru Hilton itu bernama Chris Zylka yang berprofesi sebagai aktor.

Akhir pekan lalu, Hilton sempat mengunggah beberapa foto berdua bersama Zylka di akun Instagramnya. Di salah satu foto, Hilton menuliskan, "Perasaan terbaik adalah ketika seseorang melihatmu seperti kamu adalah keajaiban."

Zylka memang beberapa kali selalu terlihat berdua bersama Hlton di banyak acara. Namun foto terbaru tersebut seperti mengkonfirmasi hubungan keduanya. Zylka sebelumnya pernah bertunangan dengan model Hanna Beth tapi berpisah di tahun 2015. Hilton sendiri pernah berpacaran dengan pebisnis Thomas Gross, jutawan asal Yunani Stavros Niarchos dan personel Backstreet Boys, Nick Carter.

Sibuk syuting sinetron, Irish Bella tunda kuliah

Foto dari akun Instagram Irish Bella.

Foto dari akun Instagram Irish Bella.

Nampaknya, kini pesinetron Irish Bella lebih memilih untuk fokus membesarkan kariernya di dunia sinetron. Karena itu, untuk sementara waktu, aktris berusia 20 tahun ini memutuskan untuk menunda melanjutkan pendidikannya ke tingkat perguruan tinggi.

"Mudah-mudahan, sih, tahun ini atau paling telat tahun depan. Habis, asikan main sinetron, ya. Tapi mau disempatkan, sih, untuk kuliah," kata Irish saat ditemui Rappler. Kata Irish lagi, kalau kelak kuliah, ia ingin mengambil jurusan bisnis.

"InsyaAllah, sih, ada niat mau bikin event organizer. Aku suka, sih, organize events gitu. Terus kebetulan teman-teman di bidang itu juga, jadi mau mulai itu," kata Irish yang berencana akan meneruskan kuliah di luar negeri nantinya. "Enggak jauh-jauhlah, kalau enggak Australia, Singapura, we'll see." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap