Berita selebriti hari ini: Jumat, 24 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 24 Februari.

Naomie Harris menerima penghargaan khusus dari Kerajaan Inggris

Foto dari akun Instagram NaomieHarris.

Foto dari akun Instagram NaomieHarris.

Karier aktris Naomie Harris tampaknya semakin bersinar. Tahun ini, namanya masuk di jajaran nominasi Piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actrees. Tak hanya itu, Kamis, 23 Februari, ia menerima penghargaan khusus dari pihak Kerajaan Inggris.

Penghargaan yang diterima Harris adalah Order of the British Empire (OBE) yang diberikan kepada warga inggris yang berkontribusi di bidang seni, sains, servis publik dan gerakan amal.

Aktris berusia 40 tahun ini mengaku sangat tersanjung dengan penghargaan yang diterimanya langsung dari Ratu Elizabeth II ini.

Sara Bareilles akan tampil di segmen 'In Memoriam' di 'Oscar 2017'

Foto dari akun Instagram SaraBarailles.

Foto dari akun Instagram SaraBarailles.

Setiap pergelaran Academy Awards berlangsung, akan ada satu segmen bertajuk In Memoriam yang didedikasikan khusus untuk mengenang para pelaku industri perfilman dunia yang meninggal dunia tahun itu.

Tahun ini, segmen serupa akan diisi oleh penampilan musisi sekaligus penyanyi Sara Bareilles. Produser Academy Awards tahun ini, Mike De Luca dan Jennifer Todd dalam pernyataan mereka menyebut, "Bakat seni unik yang dimiliki Sara akan jadi cara yang tepat untuk mengenang mereka yang telah pergi meninggalkan kita yang telah memperkaya dunia perfilman."

Saat penampilan Bareilles nanti, akan ditampilkan pula sekitar 200 foto dari para pelaku industri perfilman yang telah meninggal dunia. Beberapa di antaranya adalah Prince, Gene Wilder, David Bowie, Alan Rickman, Debbie Reynolds, Carrie Fisher dan George Michael.

Cantiknya Emma Watson di premiere film 'Beauty and the Beast'

Foto oleh Ben Stansall/AFP.

Foto oleh Ben Stansall/AFP.

Nampaknya aktris Emma Watson benar-benar bisa tampil bak seorang putri kerajaan, tak hanya di layar lebar tapi juga di kehidupan nyata. Terbukti saat ia tampil cantik dan elegan saat tiba di karpet merah premiere film Beauty and the Beast di Spencer House, London, Kamis, 23 Februari.

Aktris berusia 26 tahun ini tampil seperti layaknya putri Disney dengan mengenakan gaun berwarna silver karya desainer Emilia Wickstead. Uniknya, gaun yang dikenakan Watson tersebut adalah jenis gaun yang ramah lingkungan.

Sejak awal, nama Watson memang sudah menjadi prioritas utama para produser untuk memerankan tokoh Belle di versi live action film Beauty and the Beast besutan Disney ini. Tak hanya cantik dan anggun, Watson dinilai memiliki karakter yang tepat untuk memerankan Belle yakni empati.

Beauty and the Beast rencananya akan tayang di Indonesia pertengahan Maret mendatang.

Sempat keguguran, Tika Bravani belum mau buru-buru hamil lagi

Foto dari akun Instagram Tika Bravani.

Foto dari akun Instagram Tika Bravani.

Pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya yag menikah 7 Agustus 2016 lalu baru saja berduka karena Tika sempat keguguran Desember 2016 lalu. Saat keguguran, janin yang berada di kandungan Tika baru berusia enam minggu.

Meski sempat kecewa, namun kini Tika dan Dimas mengaku lebih pasrah dan berserah kepada Tuhan. "Mungkin namanya belum rezeki," ujar Tika saat ditemui Kamis, 23 Februari.

Setelah peristiwa tersebut, Tika mengaku tidak membatasi diri dan sudah melewati proses recovery dengan baik. Tapi ia dan Dimas pun tidak terburu-buru untuk berencana hamil lagi. "Masih banyak kegiatan, sih, jadi nanti dulu. Belum aja, sih, apa ya belum ngoyo aja, karena masih baru banget, kan."

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap