Berita selebriti hari ini: Selasa, 28 Februari 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 28 Februari.

Tommy Kurniawan digugat cerai istrinya

Foto dari akun Instagram TommyKurniawan77.

Foto dari akun Instagram TommyKurniawan77.

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pesinetron Tommy Kurniawan dan istrinya, Tania Nadira. Tania dikabarkan telah menggugat cerai suami yang dinikahinya 11 April 2011 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

"Penggugat (Tania) menunjuk kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatannya, tidak diajukan berupa harta gono-gini atau harta bersama selama itu masih bisa diselesaikan secara damai dan musyawarah," ujar Jaenuddin, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

Tania yang dihubungi lewat telepon genggam hari ini, Selasa, 28 Februari masih mencoba menutupi fakta tersebut. Namun ia membenarkan kisruh rumah tangganya. "Emang karena kami ada masalah. Cuma kami baik-baik, kok. Kami udah enggak satu rumah 6 bulan lalu," kata Tania.

Pengacara Tania, Sandi Situngkir pun sudah membenarkan gugatan tersebut. "Ya mereka sepakat untuk baik-baik berpisah. Artinya dua-duanya sudah berkeinginan."

Park Bo Gum, selebriti Korea paling berpengaruh versi Forbes

Foto dari akun Instagram Parkb0gum.

Foto dari akun Instagram Parkb0gum.

Forbes Korea baru saja merilis daftar 40 selebriti Korea yang dinilai paling berpengaruh. Daftar ini berisi nama-nama pesohor asal Negeri Ginseng yang berkarier di banyak bidang seperti akting, tarik suara, musik dan olah raga.

Di posisi pertama ditempati oleh aktor Park Bo Gum yang sukses membintangi serial Moonlight Drawn by Clouds tahun lalu. Posisi kedua menjadi milik Song Joong Ki yang juga sukses dengan serial drama Descendants of the Sun.

Posisi ketiga dihuni grup K-pop TWICE disusul EXO di posisi keempat. EXO sendiri sudah jadi langganan daftar ini selama empat tahun berturut-turut.

Beberapa nama dari kalangan aktor dan aktris lainnya adalah Suzy, Song Hye Kyo, Park Shin Hye, Kim Go Eun dan Gong Yoo. Sementara dari ranah K-pop lainnya ada BTS dan I.O.I. Simak daftar selengkapnya di sini.

Lorde memberikan bocoran lagu terbarunya

Foto dari akun Instagram Lordemusic.

Foto dari akun Instagram Lordemusic.

Nampaknya penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, tengah bersiap memberi kejutan bagi para penggemarnya dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Selasa, 28 Februari, Lorde menuliskan sebuah link di akun Twitternya.

Setelah dibuka, di link itu terlihat ada penggalan video dan musik. Ada adegan yang menunjukkan Lorde mengenakan atasan merah kasual dan tengah berada di dalam mobil menikmati minuman dan snack bersama seorang pria. Di akhir video tertulis "3.2.17 NYC" dan "3.3.17 NZ" yang mengindikasikan tanggal rilis lagu terbarunya.

Terakhir, Lorde mengguncang dunia musik dengan album perdananya yang rilis di tahun 2013 bertajuk Pure Heroine dengan lagu andalan Royals.

Kekecewaan Patricia Arquette saat menyaksikan segmen 'In Memoriam' di ajang 'Oscars 2017'

Foto Charley Gallay/Getty Images North America/AFP.

Foto Charley Gallay/Getty Images North America/AFP.

Aktris Patricia Arquette mengaku kecewa karena adiknya, Alexis Arquette yang meninggal dunia pada September 2016 lalu tidak masuk di segmen 'In Memoriam' di ajang Academy Awards 2017 lalu.

Kepada ET Patricia menyebut bahwa karier Alexis cukup membanggakan. Apalagi, sang adik terkenal aktif di gerakan membela kaum transgender. Alexis sendiri memang adalah seorang transgender.

Alexis yang pernah membintangi film Pulp Fiction dan The Wedding Singer ini meninggal dunia setelah berjuang melawan virus HIV selama 29 tahun.

Jennifer Aniston mengenakan perhiasan bernilai ratusan miliar di ajang 'Oscars 2017'

Foto oleh Pascal Le Segretain/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Foto oleh Pascal Le Segretain/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Setiap bintang yang hadir di ajang seglamor Academy Awards pasti mengerahkan segala kemampuan untuk tampil cantik dan sempurna. Termasuk Jennifer Aniston yang pada gelaran Oscars 2017 lalu mengenakan gaun hitam rancangan Atelier Versace yang mewah.

Bukan cuma gaun, yang juga mencuri perhatian adalah perhiasan yang dikenakan aktris berusia 48 tahun ini. Menurut Us Magazine, total harga perhiasan yang dikenakan Aniston adalah USD 10,7 juta atau sekitar Rp 142 miliar!

Perhiasan rancangan Lorraine Schwartz tersebut terdiri dari anting berlian 100 karat senilai USD 9,5 juta (Rp 126 miliar) dan cincin berlian 20 karat senilai USD 1,2 juta (Rp 15 miliar. WOW!

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap