Berita selebriti hari ini: Rabu, 1 Maret 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 1 Maret.

Dev Patel sudah memiliki kekasih baru?

Foto dari akun Instagram The Academy.

Foto dari akun Instagram The Academy.

Aktor kelahiran Inggris ini terlihat berjalan bersama aktris asal Australia, Tilda Cobham-Hervey, Senin, 27 Februari, di Los Angeles. Keduanya tampak menikmati hari sambil berjalan bergandengan tangan hanya sehari setelah gelaran Academy Awards. Patel dinominasikan di kategori Best Supporting Actor atas aktingnya di film Lion.

Tak cuma berdua, Dev dan Tilda pun ditemani ibu Dev, Anita Patel. Tampaknya ibunda Dev sudah merestui hubungan putranya dengan Tilda. Bahkan di satu foto, terlihat Dev memeluk kedua wanita kesayangannya tersebut.

Dev dan Tilda akan membintangi film produksi Amerika-Australia berjudul Hotel Mumbai. Dev terakhir diketahui berpacaran dengan aktris Freida Pinto selama enam tahun sebelum putus tahun 2014 lalu.

Lady Gaga dikabarkan menggantikan Beyoncé tampil di 'Coachella'

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Pekan lalu sudah dipastikan bahwa Beyoncé batal tampil di panggung Coachella, salah satu festival musik musim panas terbesar di dunia. Kondisi Beyoncé yang tengah hamil besar sangat beresiko untuk naik ke atas panggung.

Dan kini, menurut Billboard, nama Lady Gaga disebut sebagai pengganti Beyoncé untuk tampil di panggung Coachella. Gaga dikabarkan akan mengisi slot Beyoncé dan tampil dua kali, pada 15 dan 22 April di Empire Polo Grounds di Indio, California.

Jika berita ini benar adanya, maka Gaga akan menjadi musisi wanita pertama yang menggelar dua pertunjukan di Coachella setelah Björk di tahun 2007. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak promotor penyelenggara Coachella terkait berita ini.

Grup band U2 digugat karena isu plagiat

Foto dari akun Instagram U2 Official.

Foto dari akun Instagram U2 Official.

Seorang penulis lagu sekaligus gitaris, Paul Rose, menggugat band U2 dan mengklaim bahwa band tersebut "mencuri" lagunya untuk dijadikan lagu The Fly yang booming di album Achtung Baby yang rilis tahun 1991.

Dalam gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Distrik AS, Senin, 27 Februari, Paul Rose menggugat U2 dan perusahaan rekaman mereka, Island Records senilai USD 5 juta atau sekitar Rp 66,5 miliar.

Menurut Rose, U2 telah menggunakan elemen "signature" yang dimilikinya di lagunya yang berjudul Nae Slappin. Kata Rose lagi, dia pernah memberikan kaset demo Nae Slappin pada Island Records di tahun 1989, tahun yang sama saat perusahaan rekaman tersebut menandatangani kontrak dengan U2. Dengarkan kemiripan dua lagu tersebut di sini.

Emma Watson tidak mau selfie bersama penggemar lagi

Foto dari akun Instagram Emma Watson.

Foto dari akun Instagram Emma Watson.

Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, aktris pemeran film Beauty and the Beast ini mengungkap bahwa dirinya tidak akan meladeni lagi permintaan selfie dari penggemarnya.

“Jika seseorang memotretku dan mengunggahnya, dalam hitungan detik semua orang bisa mengetahui aku di mana. Mereka bisa melihatku, apa yang kupakai, aku sedang bersama siapa. Aku tidak akan mau memberi informasi dan data itu," ujar Emma.

Sebagai gantinya, Emma akan dengan senang hati duduk bersama penggemarnya, berbincang tentang film dan membagi tanda tangannya.

Tanta Ginting ingin menikah tahun ini

Foto dari akun Instagram Tanta Ginting.

Foto dari akun Instagram Tanta Ginting.

Aktor Tanta Ginting tampaknya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan tahun ini. Meski belum bisa dipastikan, tapi topik soal pernikahan ini sudah didiskusikan Tanta bersama sang kekasih, Denalta Eunike Telew, yang berprofesi sebagai model.

"Udah ketemu keluarga segala macam tapi belum ada pastinya. Udah ada omongan tapi tanggalnya belum," ujar Tanta saat ditemui di acara syukuran film 3 Dara 2 di MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Februari.

Kata Tanta lagi, targetnya ia ingin menikah akhir tahun. Namun karena kesibukan, keduanya belum benar-benar bisa memastikan tanggal pernikahan mereka. "Cuma kemarin udah sempat ngobrol sama wedding organizer tapi nge-set tanggalnya belum bisa." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap