Berita selebriti hari ini: Kamis, 13 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 13 April 2017.

Kirana Larasati gugat cerai sang suami?

Foto dari akun Instagram Kirana Larasati.

Foto dari akun Instagram Kirana Larasati.

Hari ini, Kamis, 13 April, sosok Kirana Larasati terlihat mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak sadar bahwa banyak awak media yang tengah berada di sana, Kirana mencoba menghindar saat ditanyai soal alasan ia berada di Pengadilan Agama tersebut.

"Cuma konsultasi aja kok," ujarnya singkat. Saat ditanyai lebih lanjut soal rumah tangganya dengan sang suami, Tama Gandjar, yang dibinanya sejak 22 Agustus 2015 yang lalu, Kirana membantah. "Itu kabar dari mana. Thank you semua, cuma konsultasi aja kok," ujarnya sambil berlalu.

Namun tampaknya perkataan Kirana tersebut berbeda dari kenyataan. Karena tak lama berselang, beredar sebuah bukti yang menunjukkan bahwa maksud kedatangan Kirana ke Pengadilan Agama memang untuk mendaftarkan gugatan cerai. Lihat selengkapnya di sini.

Aming-Evelin tak hadir, sidang cerai ditunda pekan depan

Foto dari akun Instagram ev0124.

Foto dari akun Instagram ev0124.

Proses sidang perceraian pasangan Aming Sugandhi dan Evelin kembali tertunda. Pasalnya, kedua belah pihak tak hadir di persidangan yang diagendakan hari ini, Kamis, 13 April di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Pihak Aming dan Evelin hanya diwakili oleh pengacara mereka masing-masing.

Kata Devy Waluyo, pengacara Aming, meski tak hadir hari ini, kliennya masih tetap berkomunikasi dengan Evelin. Aming juga masih memberikan nafkah. Komedian tersebut pun mengetahui kepergian Evelin ke Jepang untuk berlibur. Meski begitu, Aming masih tetap pada keputusannya untuk menceraikan Evelin.

Sementara itu, Henry Indraguna, pengacara Eveline, mengaku kepergian Evelin ke Jepang untuk menghibur dan menenangkan diri. Ibu dan teman dekatnya mendukung Evelin untuk berlibur demi melupakan permasalahan rumah tangganya. Namun menurut Henry, Evelin masih tak bisa melupakan sosok sang suami.

Delapan tahun menikah, Nelly Furtado berpisah dari suaminya

Foto dari akun Instagram Nelly Furtado.

Foto dari akun Instagram Nelly Furtado.

Rabu, 12 April, Nelly meladeni wawancara oleh ITV dan mengungkap fakat bahwa ia terlah berpisah dari suaminya, Demacio Castellon, seperti yang dilansir People. Nelly dan Demacio sendiri sudah menikah selama delapan tahun. Nelly memiliki satu anak perempuan bernama Nevis yang kini berusia 13 tahun, buah pernikahan sebelumnya dengan Jasper Gahunia.

"Aku single sekarang. Seseorang bisa membantuku mengedit Wikipedia-ku karena sangat tida membantuku untuk mencari pasangan baru," kata Nelly blak-blakan.

Nelly dan Demacio menikah tahun 2008 di sebuah prosesi tertutup dan sangat privat dan baru diketahui publik setahun setelahnya. Namun hikmah dari perpisahan tersebut, kata Nelly, ia bisa menulis lagu yang berisi curahan hatinya di album terbarunya berjudul The Ride.

Aktor Josh Brolin bergabung sebagai penjahat di 'Deadpool 2'

Foto dari akun Instagram Josh-Brolin.

Foto dari akun Instagram Josh-Brolin.

Menurut berita yang dilansir oleh The Hollywood Reporter, aktor peraih nominasi Oscar, Josh Brolin akan bergabung di film Deadpool 2 dan berperan sebagai penjahat bernama Cable.

Bahkan tak hanya Deadpool 2, kabarnya Brolin akan tampil di tiga film garapan Marvel lainnya, di antaranya X-Force dan kemungkinan sekuel ketiga Deadpool. Cable sendiri adalah time-traveling son dari Cyclops di kisah X-Man.

Brolin bukan sosok asing di film garapan Marvel. Sebelumnya, ia mengisi suara Thans di Marvel Cinematic Universe dan juga akan berperan di film Avengers: Infinity War. Deadpool 2 sendiri rencananya akan rilis Maret 2018 mendatang.

Deva Mahenra jajal kemampuan bernyanyi

Foto dari akun Instagram Deva Mahenra.

Foto dari akun Instagram Deva Mahenra.

Tak hanya piawai berakting dan tampil sebagai presenter televisi, sosok Deva Mahenra juga ternyata bersiap menunjukkan skill-nya sebagai penyanyi. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April, Deva bercerita soal proyek terbarunya mengisi soundtrack film radio Aksi Setan Jalanan. Kebetulan, di film ini, Deva juga terlibat sebagai aktor.

"Saya juga ditawarin isi soundtrack, makin tertarik lah. Ternyata cocok, terus dibikin lagu, enggak nanggung-nanggung, langsung 2 single," yang tak ambil pusing jika disebut aji mumpung.

"Saya sih sebenarnya enggak terlalu paham sama aji mumpung. Kalau mau dibilang sekalian, ya sekalian. Enggak jauh-jauh dari apa yang biasa saya lakuin, akting dan isi soundtrack-nya," kata Deva yang di salah satu single-nya berkolaborasi dengan Silvia "Blink". "Dia (Silvia) kan pengalaman nyanyinya udah banyak. Ini jadi pengalaman bagus, karena sudah bisa bekerjasama dengan mereka yg sudah berpengalaman." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap