Berita selebriti hari ini: Selasa, 18 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 18 April 2017.

Lee Min Ho dipastikan akan memulai wajib militernya bulan depan

Foto dari akun Instagram actorleeminho.

Foto dari akun Instagram actorleeminho.

Setelah sempat tertunda, akhirnya aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho mengumumkan jadwal wajib militer yang akan dilaluinya. Menurut informasi yang dilansir Soompi, aktor berusia 29 tahun ini akan memulai wajib militer pada 12 Mei mendatang.

Informasi ini didapat dari sumber di MYM Entertainment, yang menyebutkan bahwa Lee Min Ho akan memulai tugas militernya sebagai petugas pelayanan publik di Gangnam District Office di Seoul. Ini berarti, Lee Min Ho akan menghilang dari dunia hiburan Korea selama kurang lebih dua tahun.

Rencananya, Lee Min Ho tidak akan mempublikasikan aktivitasnya selama masa wajib militer. Posisi sebagai petugas pelayanan publik diberikan kepada Lee Min Ho terkait kecelakaan mobil yang pernah menimpanya di tahun 2006 dan 2011.

Hari ini, Jupe jalani pemeriksaan di Kelapa Gading

Foto dari akun Instagram Juliaperez.

Foto dari akun Instagram Juliaperez.

Saat dihubungi lewat telepon genggamnya, adik Julia Perez (Jupe), Nia Anggia, menyebut bahwa hari ini Jupe sempat dipindahkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ke sebuah rumah sakit di daerah Kelapa Gading.

Namun kepindahan itu hanya sementara karena Jupe hanya menjalani pemeriksaan PET-CT Scan. "Nanti balik lagi. Setelah ada hasil PET-CT Scan nanti keluarga mau wawancara. Mau dicek bagaimana kankernya karena kemoterapi kan sudah (selesai)," ujar Nia.

Proses pemindahan Jupe dari RSCM ke Kelapa Gading pun turut dibantu oleh sang sahabat, Ruben Onsu, yang juga ditemani ibunda Jupe, Sri Wulansih. "Aku enggak ikut. Karena aku ada meeting dengan dokter lain, jadi dibagi-bagi tugasnya," ujar Nia lagi.

Demi film 'The Guys', Pevita turunkan berat badan hingga 10 kilogram

Foto dari akun Instagram Pevita Pearce.

Foto dari akun Instagram Pevita Pearce.

Saat ini, Pevita Pearce sedang disibukkan dengan agenda promo film terbarunya yang berjudul The Guys. Saat ditemui di salah satu event nonton bareng di Plaza Depok XXI, Senin, 17 April, Pevita terlihat antusias menyambut penggemar film The Guys. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Pevita hari itu, karena ia terlihat sedikit lebih kurus dari biasanya.

"Jadi memang untuk kebutuhan film ini, sebelumnya kan aku memang break lumayan lama. Ketika aku break, aku pakai buat traveling, makan sepuasnya, jarang olahraga. Akhirnya badan aku terlihat lebih gemuk. Untuk film The Guys ini aku turunin sampai 10 kilogram dalam waktu 2 bulan. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan," ujarnya.

Demi target berat badan ideal untuk film, jelang syuting, Pevita pun rajin berolahraga, menjaga pola makan dan diet. "Minum jus paling. Paling cheating-nya kerupuk, ayam bakar dada. Kalau menurut aku figur kurus itu enggak harus bagus ini itu, yang penting sehat saja. Menurut aku kesehatan nomor satu. Sekarang aku juga coba naikin berat badan lagi. Tapi enggak kayak sebelumnya sih."

Sekuel ketiga 'Guardians of the Galaxy' sudah dipastikan akan diproduksi

Foto dari screen capture akun YouTube Marvel Entertainment.

Foto dari screen capture akun YouTube Marvel Entertainment.

Beberapa pekan lagi, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan siap tayang. Tapi sebelum film sekuel kedua itu tayang, sutradara James Gunn sudah mengumumkan kabar baik lainnya.

Lewat akun Facebook-nya, Selasa, 18 April, Gunn menyebut bahwa ia akan kembali menyutradarai film sekuel ketiga Guardians of the Galaxy. Kemungkinan besar, Gamora (Zoe Saldana), Star-Lord (Chris Pratt) dan Groot (Vin Diesel) dipastikan akan kembali bersama Gunn di sekuel film ketiga ini. "Ya, aku akan kembali untuk menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3. Aku sudah tidak sabar untuk memulainya," tulis Gunn.

Sementara itu, teaser terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga baru saja dirilis Senin, 17 April lalu. Saksikan trailer selengkapnya dibawah ini.

Lady Gaga dan Bradley Cooper beradu akting di film remake 'A Star is Born'

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Foto dari akun Instagram Lady Gaga.

Untuk kali pertama, Lady Gaga siap menunjukkan kemampuan akting terbaiknya bersama aktor Bradley Cooper. Dan untuk pertama kalinya pula, pemilik nama asli Stefani Germanotta ini mengunggah foto dengan Bradley saat mereka berakting.

Lewat akun Instagram-nya, Gaga berujar, "Aku sangat bersemangat membintangi film pertamaku bersama seseorang yang aku sebut sebagai teman," tulisnya. Di foto tersebut terlihat Gaga yang berperan sebagai Ally sedang bernyanyi diiringi oleh Jackson Maine yang diperankan Bradley.

Film A Star is Born sudah beberapa kali di-remake. Pertama kali keluar tahun 1937, film ini diproduksi ulang tahun 1954 dan 1976. Film ini sekaligus menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara dan peran utama Lady Gaga dalam film layar lebar. Film ini rencananya akan tayang akhir September 2018 mendatang.

-Rappler.com


Ayo langganan Indonesia wRap