Berita selebriti hari ini: Senin, 24 April 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 24 April 2017.

Harry Styles pernah ikut audisi untuk peran Han Solo muda?

Foto dari screen capture akun YouTube The Graham Norton Show.

Foto dari screen capture akun YouTube The Graham Norton Show.

Setelah berakting di film Dunkirk yang siap tayang pertengahan tahun ini, Harry Styles sepertinya ingin lebih banyak mengeksplorasi kemampuan beraktingnya. Saat tampil di program talkshow televisi The Graham Norton Show pekan lalu, Harry tampaknya secara tak sengaja memberikan "bocoran" bahwa ia pernah menjalani audisi untuk peran Han Solo muda. Peran ini akan hadir di film Star Wars yang berkisah tentang kehidupan Han Solo.

Awalnya, Graham Norton "menguji" Harry dengan memberikan beberapa pernyataan dan Harry hanya perlu bereaksi dengan ekspresi wajah untuk mengonfirmasi apakah pertanyaan tersebut benar atau sekadar rumor.

Saat ditanya apakah ia pernah mengikuti audisi untuk peran Han Solo muda, wajah Harry langsung berubah. Ia diam sejenak namun langsung tersipu. Para bintang tamu di program tersebut pun langsung bisa menebak bahwa Harry pernah mengikuti audisi tersebut meski ia tak mengakuinya secara gamblang.

Apapun itu, faktanya, peran Han Solo muda jatuh ke tangan aktor Alden Ehrenreich. Dan film Han Solo yang belum memiliki judul ini pun ikut dibintangi oleh Donald Glover, Emilia Clarke serta Woody Harrelson.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk terlibat cinta lokasi?

Foto dari MBC.

Foto dari MBC.

Bagi kamu yang pernah menyaksikan serial K-drama bertajuk Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, pasti familiar dengan dua pemeran utamanya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk. Di serial tersebut, kisah keduanya berakhir manis dalam urusan percintaan.

Dan kini, menurut kabar yang dilansir Soompi, keduanya tampaknya benar-benar melanjutkan hubungan mereka di luar lokasi syuting. Semua berawal saat Sung kyung mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada di konser Coldplay di Seoul beberapa waktu lalu.

Di foto tersebut, terlihat seseorang memegang pergelangan kaki Sung Kyung. Penggemar melakukan banyak riset mendalam dan berkesimpulan bahwa sosok misterius tersebut adalah Nam Joo Hyuk. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi yang dirilis YG Entertainment terkait berita ini.

Aktris senior Erin Moran meninggal dunia

Foto dari Wikimedia.

Foto dari Wikimedia.

Aktris senior AS, Erin Moran, yang berperan di sitkom Happy Days dan spin-off-nya, Joanie Loves Chachi, meninggal dunia di usia 56 tahun.

Menurut kepolisian Indiana, AS, Moran ditemukan meninggal dunia setelah panggilan darurat ke nomor 911, Sabtu, 22 April sore waktu setempat. Setelah meninggal dunia, jenazah Moran pun langsung melalui proses autopsi. Hingga hasil autopsi dirilis, penyebab kematian Moran belum bisa dipastikan.

Di serial Happy Days, yang tayang selama 10 tahun dari 1974-1984, Moran memerankan Joanie Cunningham, saudara perempuan Richie, yang diperankan oleh Ron Howard. -dengan laporan AFP.

Tanggal rilis 'Deadpool 2' resmi dirilis!

Foto dari akun YouTube Deadpool.

Foto dari akun YouTube Deadpool.

Beberapa informasi soal film Deadpool 2, sudah beredar sejak beberapa saat lalu. Yang terakhir, saat nama aktor Josh Brolin diumumkan sebagai pemeran Cable. Sedikit demi sedikit, penggemar menanti kejutan-kejutan baru dari Deadpool 2.

Namun pengumuman penting baru saja dirilis oleh Fox, Sabtu, 22 April. Deadpool 2 yang masih dibintangi Ryan Reynolds tersebut akan resmi dirilis pada 1 Juni 2018, seperti yang dilansir oleh The Hollywood Reporter.

Syuting untuk Deadpool 2 sendiri baru akan dimulai pada bulan Juni 2017 mendatang. Can't wait!

Miley Cyrus akan ambil bagian di film 'Guardians of the Galaxy Vol.2'

Foto dari akun Instagram Miley Cyrus.

Foto dari akun Instagram Miley Cyrus.

Surprise! Nama penyanyi Miley Cyrus ternyata diam-diam memiliki peran di film produksi Marvel terbaru, Guardians of the Galaxy Vol. 2, seperti yang dikonfirmasi oleh Disney lewat Entertainment Tonight, Jumat, 21 April lalu.

Miley akan mengisi suara Mainframe, teknologi canggih yang jadi versi alternatif dari Vision di komik Marvel. Namun detail selanjutnya tentang peran Miley ini belum juga diumumkan hingga saat ini.

Petunjuk pertama tentang keterlibatan Miley di Guardians of the Galaxy Vol.2 awalnya dikemukakan oleh Dave Bautista, yang berperan Drax the Destroyer, yang pernah meladeni wawancara dengan The Huffington Post. "Kudengar dia tidak masuk di daftar pemain dan mengisi suara di sebuah peran. Aku pernah mendengar itu." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap