Berita selebriti hari ini: Senin, 8 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 8 Mei 2017.

Penggemar Harry Potter, bersiaplah untuk bergabung dengan Wizarding World Book Club!

Foto dari akun Twitter WWBookClub.

Foto dari akun Twitter WWBookClub.

Jelang hari jadi buku Harry Potter and the Sorcerer's Stone ke-20, penggemar bisa merayakan dengan bergabung dengan Wizarding World Book Club yang digagas oleh Pottermore. Jumat, 5 Mei lalu, Pottermore mengumumkan bahwa di bulan Juni mendatang, Wizarding World Book Club akan siap dirilis.

Nantinya, penggemar kisah Harry Potter bisa mendiskusikan kisah-kisah di setiap buku Harry Potter setiap bulannya. Pembicaraan akan dilakukan lewat Twitter. Setiap minggunya, pembaca bisa mendiskusikan tema yang berbeda.

Untuk bisa bergabung dan berbagi kisah dengan penggemar Harry Potter lainnya di seluruh dunia, kamu bisa mendaftarkan diri di Pottermore dan mengikuti lini masa media sosial mereka. Can't wait!

Anji dan istri membesuk Sheila Marcia

Foto dari akun Instagram anji.manji.

Foto dari akun Instagram anji.manji.

Anji, mantan kekasih Sheila Marcia terlihat mendatangi RS Medistra untuk melihat kondisi terakhir Sheila. Anji membawa serta sang istri, Wina. Kata Anji, waktu ia mendengar kabar soal kecelakaan yang menimpa Sheila, ia tengah dalam perjalanan menuju Batulicin, Kalimantan Selatan.

Anji dan Sheila memiliki satu anak, Leticia, yang kini menurut Anji hanya tahu bahwa sang ibu sedang sakit. Selama Sheila dalam perawatan, Anji tak keberatan untuk mengasuh Leticia.

Tapi Anji tak mau berkomentar soal penyebab kecelakaan yang menimpa Sheila. Menurutnya, Sheila sudah dewasa. "Bukan kapasitas saya buat bicara atau ngurusin," ujar Anji yang lebih memikirkan kondiri anak-anak Sheila. "Aku sempat ngobrol beberapa minggu kemarin janjian ketemu ama dia (Sheila). Karena sibuk syuting belum sempat ketemu. Malah ketemu di RS," kata Anji lagi.

Ayah Luke dan Owen Wilson meninggal dunia

Foto dari akun Instagram _owenwilson.

Foto dari akun Instagram _owenwilson.

Kabar duka tengah menghampiri keluarga kakak beradik aktor Luke dan Owen Wilson. Robert "Bob' Wilson, ayah mereka, dikabarkan meninggal dunia di usia 75 tahun.

Dilansir oleh E! News, Bob meninggal dunia, Jumat, 5 Mei lalu setelah kalah dari penyakit Alzheimer yang dideritanya.

Bob meninggalkan 3 anak: Owen, Luke dan Andrew Wilson serta istrinya yang berprofesi fotografer, Laura Wilson.

Serial '13 Reasons Why' dipastikan akan berlanjut ke musim kedua

Foto dari akun Instagram 13reasonswhy.

Foto dari akun Instagram 13reasonswhy.

Netflix baru saja mengumumkan perpanjangan tayangan serial 13 Reasons Why hingga musim kedua. Sang produser, Selena Gomez, juga membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya, Minggu, 8 Mei.

Diadaptasi dari buku yang ditulis Jay asher, 13 Reasons Why bercerita soal Hannah Baker, siswa SMA yang meninggal bunuh diri dan meninggalkan 13 kaset rekaman soal kenapa ia memutuskan untuk bunuh diri. Setiap kaset memuat kisah tentang seseorang yang berkontribusi pada keputusan Hannah untuk akhirnya bunuh diri.

Pengumuman ini memang sudah ditebak sebelumnya, mengingat popularitas 13 Reasons Why memang meroket sejak pertama dirilis. Lihat cuplikan promo musim kedua 13 Reasons Why di bawah ini.

Reuni pemeran serial 'One Tree Hill'

Foto dari akun Twitter Robert Buckley.

Foto dari akun Twitter Robert Buckley.

Kamu pasti ingat dengan salah satu serial paling memorable di televisi, One Tree Hill. Dan baru-baru ini, para pemeran serial remaja ini kembali menghabiskan waktu bersama. Buktinya saat aktor Robert Buckley alias Clay mengunggah foto sembilan pemerean One Tree Hill, Minggu, 8 Mei ke akun Twitternya.

Selain Buckley, di foto tersebut ada Sophia Bush (Brooke), Antwon Taylor (Skills), Stephen Colletti (Chase) dan Shantel VanSanten (Quinn), serta yang lainnya.

One Tree Hill pernah tayang selama sembilan musim sejak 2003-2012. Serial ini bercerita soal kehidupan pertemanan dan keluarga yang hidup di Tree Hill, North Carolina. Sophia Bush, Chad Michael Murray, Hilarie Burton, Bethany Joy Lenz, dan James Lafferty memerankan lima karakter utama.

Ayo langganan Indonesia wRap