Berita selebriti hari ini: Kamis, 1 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 1 Juni 2017.

Taylor Swift lelah menanggapi drama permusuhannya dengan Katy Perry

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images untuk NARAS/AFP

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images untuk NARAS/AFP

Beberapa saat lalu, saat tampil di segmen Carpool Karaoke di program televisi The Late Late Show with James Corden, Katy Perry buka suara soal permusuhannya dengan Taylor Swift yang sudah berlangsung s.ejak tahun 2012.

"Dia (Taylor) yang memulainya dan dia yang harus mengakhirinya," ujar Katy serius sambil bercerita awal mula perseteruan mereka. Tapi pada akhirnya, Katy menyebut bahwa kapan pun Taylor bersedia berdamai, ia akan menyambutnya.

Tapi tampaknya niat baik Katy tak ditanggapi oleh Taylor Swift. Seperti dilansir oleh People, orang-orang terdekat Taylor menyebut bahwa sang bintang tak berniat berdamai, terlebih sejak Katy merilis lagu Swish Swish yang disebut sebagai jawaban dari lagu Bad Blood milik Taylor. Kata sang sumber lagi, Taylor sudah muak dengan permusuhan ini dan dia tidak akan pernah terlibat atau bicara soal ini lagi.

Hebohnya Andrew Garfield saat lip sync lagu Whitney Houston

Foto dari Columbia Pictures

Foto dari Columbia Pictures

Tak cuma piawai berakting, ternyata aktor Andrew Garfield juga jago lip sync, lho! Buktinya saat tampil di acara Werq the World Tour di London, Selasa, 30 Mei lalu, Andre menunjukkan kelihaiannya ber-lip sync membawakan lagu milik Whitney Houston yang berjudul I'm Every Woman.

Andre menunjukkan sejumlah gerakan menari yang heboh, termasuk saat meliuk-liuk mengikuti irama lagu. Padahal Andrew tidak sedang mengikuti kompetisi apapun dengan gayanya itu.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, penampilan Andrew bertambah heboh dengan tambahan wig berwarna brunette yang dikenakannya di atas panggung. LIhat penampilan Andrew selengkapnya di bawah ini.

Pentas teater tuntas, kini Josh Groban fokus mencari pacar

Foto dari akun Instagram joshgroban

Foto dari akun Instagram joshgroban

Setelah putus cinta dari aktris Kat Dennings pertengahan tahun lalu, Josh Groban langsung fokus terlibat di produksi teaternya yang berjudul Natasha, Pierre and the Great Comet of 1812. Seluruh perhatian dan konsentrasi Josh tertuju di cerita teater adaptasi dari War and Peace karya leo Tolstoy.

Kerja keras Josh pun tak sia-sia, karena nama Josh masuk di nominasi leading actor di Tony Awards tahun ini. Dan The Great Comet sendiri meraih 12 nominasi. Dan kini, setelah produksi teaternya tuntas, Josh menyisihkan waktu untuk istirahat dan fokus mencari pasangan baru.

Seperti dilansir People, Josh tak pernah merasa trauma dengan hubungan cinta. "Aku beruntung jika soal cinta. Setiap hubungan memang memiliki pro dan kontra. Tapi berkencan setelah show ini usai? Tentunya aku senang bisa punya social life lagi," ujarnya. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap