Berita selebriti hari ini: Selasa, 13 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 13 Juni 2017.

Donny Kesuma digugat cerai istrinya

Foto dari akun Instagram yuniindriyati79

Foto dari akun Instagram yuniindriyati79

Rumah tangga aktor sekaligus presenter Donny Kesuma tengah mengalami krisis. Istrinya, Yuni Indriyati, diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, sejak awal bulan Ramadan lalu.

Meski begitu, Yuni tak mau menjelaskan lebih detail soal penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap Donny. Yang jelas isu soal perselingkuhan yang dilakukan Donny sudah lama mengemuka. Sejak beberapa tahun belakangan, Donny diduga berselingkuh dengan wanita lain yang bahkan mengumbar foto kemesraan mereka di media sosial.

Donny dan Yuni sendiri sudah dikaruniai tiga anak laki-laki dari pernikahan mereka. Selengkapnya di sini.

Tom Hardy membantah isu soal ia memerankan Jafar di film 'Aladdin' versi live-action

Foto oleh Niklas Halle'n/AFP

Foto oleh Niklas Halle'n/AFP

Beberapa saat yang lalu, sempat berkembang rumor di Hollywood yang menyebut bahwa nama aktor Tom Hardy disebut sebagai aktor yang akan berperan sebagai Jafar di film Aladdin versi live-action yang akan diproduksi Disney.

Namun aktor berusia 39 tahun ini membantah rumor tersebut. Lewat perwakilannya, Tom menegaskan bahwa seluruh rumor yang beredar tidak benar. Ia tidak akan ikut serta di film yang rencananya disutradarai Guy Ritchie tersebut.

Reaksi Tom ini menyusul kecaman soal 'whitewashing' dari para penggemar film soal rumor Tom memerankan Jafar. Disney pun menuai banyak kritikan soal isu 'whitewashing' tokoh Jafar tersebut.

Alasan Cameron Diaz menepi dari dunia hiburan

Foto dari akun Instagram camerondiaz

Foto dari akun Instagram camerondiaz

Terakhir kali, aktris berusia 44 tahun ini terlihat di layar lebar saat membintangi film musikal Annie tahun 2014 bersama Famie Fox dan Quvenzhané Wallis. Sejak saat itu, ia tak pernah lagi tampak di proyek film baru. Terutama setelah ia menikah dengan Benjamin Madden tahun 2015.

Saat tampil di sebuah acara akhir pekan lalu, Cameron mengungkapkan alasannya menepi sejenak dari hingar-bingar dunia hiburan. "Aku merasa aku perlu membuat diriku 'penuh' dulu," kata Cameron.

Ditambah lagi, seperti dilansir E! News, Cameron kini disibukkan dengan kehidupan berkeluarga bersama suaminya. "Aku tidak pernah dicintai seperti ini. Dia menginspirasiku setiap hari. Aku sangat beruntung."

Dukungan Jaden Smith untuk G-Dragon

Foto dari akun Instagram c.syresmith

Foto dari akun Instagram c.syresmith

Sejak lama, putra Will Smith, Jaden Smith, sudah diketahui menjadi penggemar sosok G-Dragon, personel BIGBANG. Dan kini, saat G-Dragon merilis album solo barunya, Jaden menunjukkan dukungannya pada sang idola.

Jaden sempat mengunggah screen capture playlist musik yang memperlihatkan keseluruhan isi album baru G-Dragon yang bertajuk Kwon Ji Yong di akun Twitternya. Meski tanpa keterangan foto, Jaden jelas-jelas menunjukkan dukungannya pada G-Dragon.

Sudah beberapa kali Jaden menunjukkan ketertarikannya pada musik dan lagu yang dihasilkan oleh G-Dragon. Desember lalu, bahkan Jaden menyebut G-Dragon sebagai sumber inspirasinya.

Aksi Tatjana Saphira bernyanyi di 'Sweet 20'

Foto dari akun Instagram tatjanasaphira

Foto dari akun Instagram tatjanasaphira

Aktris Tatjana Saphira kembali menguji aktingnya di film terbaru yang siap tayang berjudul Sweet 20. Tapi tak sekadar berakting, di film ini, aktris berusia 20 tahun ini juga bernyanyi.

"Aku sejujurnya suka banget sama adegan-adegan di mana aku lagi nyanyi di filmnya. Ada 5 lagu dan masing-masing lagu beda-beda. Ada yang sedih, ada yang senang, ada yang upbeat. Aku suka banget sih adegan nyanyinya. Kita jadi larut dalam perasaannya. Maksudnya, kalau lagunya lagi happy, jadi ikut semangat. Kalau lagunya sedih jadi ikut sedih, jadi aku suka banget sih," kata Tatjana ketika ditemui dalam acara Ngabuburit dan Buka Bersama Film Sweet 20 di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Senin, 12 Juni.

Tatjan yang mengaku bernyanyi sendiri, bukan lipsync, membawakan ulang lagu-lagu klasik di film ini. Di antaranya Payung Fantasi dan Layu Sebelum Berkembang. "Untuk generasi aku banyak yang enggak tahu lagunya. Jadi aku senang banget bisa memperkenalkan lagu itu di film ini karena lagunya bagus sekali." -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap