Berita selebriti hari ini: Jumat, 16 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 16 Juni 2017.

Meski tak hadiri malam puncak, Jay Z resmi masuk ke Songwriter Hall of Fame

Foto dari akun Twitter @S_C_

Foto dari akun Twitter @S_C_

Kamis, 15 Juni waktu New York, AS, mungkin akan jadi salah satu hari bersejarah yang akan selalu diingat rapper Shawn Carter atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jay Z.

Rapper berusia 47 tahun ini resmi jadi rapper pertama yang pernah masuk di Songwriter Hall of Fame. Jay Z resmi bergabung dengan para penulis lagu kenamaan dunia lainnya yang sudah lebih dahulu menghuni Songwriter Hall of Fame seperti John Lennon, Elton Hohn dan banyak lagi.

Sayangnya, Jay Z justru absen di acara 48th Annual Songwriters Hall Of Fame Induction and Awards Gala yang digelar di New York City. Namun ia sempat menyebut banyak nama yang berperan selama kariernya sebagai rapper lewat akun Twitternya. Meski tak hadir, Jay Z cukup bangga karena ada sosok Barack Obama yang memperkenalkannya sebagai penghuni Songwriter Hall of Fame yang baru. Lihat video sambutan dan ucapan selamat Obama untuk Jay Z di bawah ini.

Aming dan Eveline resmi bercerai

Foto dari akun Instagram Eveline Nada Anjani

Foto dari akun Instagram Eveline Nada Anjani

Setelah 3 bulan berlalu sejak Aming pertama kali mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang istri, Eveline, hari ini, Jumat, 16 Juni, keduanya resmi dinyatakan bercerai oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang putusan cerai hari ini tidak dihadiri oleh Aming dan Eveline yang masing-masing hanya mengirimkan kuasa hukum mereka. Nantinya, majelis hakim juga sudah menjadwalkan pembacaan ikrar talak oleh Aming pada 21 Juli mendatang.

Dari sidang putusan cerai tersebut diperoleh beberapa kesepakatan, antara lain kesediaan Aming memberi satu unit apartemen di Kalibata City, Jakarta Selatan pada Eveline. Ditambah lagi, Aming rutin memberi nafkah pada Eveline sebesar Rp 8 juta per bulan selama 3 bulan setelah putusan majelis hakim bersifat tetap. Selengkapnya di sini.

EXO akan segera kembali dengan lagu dan album baru

Dubes Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi bersama CEO SM Entertainment, Lee Soo Man dan personel EXO sebelum konser di Seoul, 28 Mei. Foto istimewa.

Dubes Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi bersama CEO SM Entertainment, Lee Soo Man dan personel EXO sebelum konser di Seoul, 28 Mei. Foto istimewa.

Grup asal Korea Selatan, EXO sudah nyaris setahun terakhir ini belum mengeluarkan lagu atau album baru setelah karya terakhir mereka rilis Agustus tahun lalu. Tapi dalam waktu dekat, sepertinya EXO siap menyapa kembali penggemar mereka dengan lagu dan album baru mereka.

Seperti dilansir Soompi, EXO sudah menyiapkan jadwal rilis album baru mereka dalam waktu dekat. Bahkan seorang sumber menyebut bahwa EXO kini tengah berlatih dan bersiap menjalani syuting video klip baru mereka.

Menurut sumber lain di SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, mereka sudah dipersiapkan untuk kembali tampil dengan karya baru di musim panas ini. Can't wait!

Curhat Lorde soal 'body shaming' yang dialaminya

Foto dari akun Instagram lordemusic

Foto dari akun Instagram lordemusic

Sebagai seorang public figure, Lorde tak lepas dari pujian tapi juga kritikan publik. Contohnya saat popularitasnya meroket sejak single debutnya yang berjudul Royals meledak di tahun 2013, Lorde justru jadi sasaran empuk serangan seputar body shaming.

Ternyata, "serangan" negatif soal body shaming itu nyaris menghancurkan Lorde. "Sempat menggoyahkan fondasiku dan itu bisa saja menghancurkanku, kau tahu? Aku ingat aku jaid sangat peduli dengan penampilanku, tubuhku, tidak seperti sebelumnya," ujar Lorde baru-baru ini pada NME.

Lorde bingung kenapa banyak orang yang selalu menghujat penampilan dan kondisi fisiknya. Apalagi saat itu ia masih berusia 16 tahun dan tak tahu harus berbuat apa. Tapi sekarang ia sudah tahu bagaimana menangkal itu semua. Dan keputusannya untuk menghilang selama 4 tahun sebelum hadir dengan album barunya dinilai sanagt tepat. "Aku bisa kembali ke keluarga dan bisa kembali jadi aku yang sekarang. Aku sangat nyaman dengan diriku sekarang."

Rencana Idul Fitri keluarga Ashanty

Foto dari akun Instagram ashanty_ash

Foto dari akun Instagram ashanty_ash

Hari Raya Idul Fitri semakin dekat dan keluarga pasangan Anang dan Ashanty pun sudah bersiap menjalani ritual mudik seperti yang biasa mereka lakukan setiap tahun. Tahun ini, Ashanty sekeluarga memutuskan untuk mudik ke Malang dan Jember, berlanjut liburan ke Bali.

"Baru pertama kali dalam hidupku Lebaran di Bali. Biasanya kan di Jakarta, Jember atau pergi sama Mamaku kemarin ke Bangkok. Sekarang benar-benar Lebaran di Bali. Cuma tetap aku udah pesan-pesan kayak ketupat. Karena tahun ini kan aku enggak ada Mama. Terus Ibunya Mas Anang kan Lebaran di Mekah," ujar Ashanty saat ditemui di YKAKI, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Juni.

Rencananya, selama 10 hari keluarga Anang Ashanty akan menghabiskan waktu bersilaturahmi dan liburan saat Idul Fitri nanti. -Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap