Berita selebriti hari ini: Kamis, 22 Juni 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 22 Juni 2017.

Christina Perri dilamar sang kekasih

Foto dari akun Instagram christinaperri

Foto dari akun Instagram christinaperri

Kebahagiaan tengah menghampiri pasangan penyanyi Christina Perri dan kekasihnya, Paul Constabile. Hari ini, Christina mengunggah foto tangannya yang mengenakan cincin pertunangan di jari manis ke akun Instagramnya.

"Paul memintaku untuk menikahinya dan aku menjawab iya!" tulis pelantun lagu A Thousand Years ini sebagai keterangan foto. Sementara Paul pun tak kalah romantisnya dengan mengunggah pesan mesra di akun Instagramnya setelah melamar Christina.

"Aku tahu aku ingin meminta gadis ini menikahiku sejak ia berjalan melewati layar raksasa untuk sesi wawancara empat tahun lalu. Akhirnya aku melamarnya malam ini dan dia mengiyakan!!!" tulis Paul.

Agni Pratistha melahirkan anak kedua

Foto dari akun Instagram agnipratistha

Foto dari akun Instagram agnipratistha

Jelang hari raya Idul Fitri, keluarga kecil Puteri Indonesia 2006 yang berprofesi sebagai aktris sekaligus model, Agni Pratistha kedatangan anggota baru. Agni diketahui telah melahirkan anak keduanya.

Agni berbagi kabar bahagia ini lewat akun Instagramnya, Kamis, 22 Juni. "Welcoming our new addition to the family, baby Bhaga. Mas Rudra officially a "Mas" now!" tulis Agni sebagai keterangan foto dirinya di kamar bersalin tengah menggendong anak keduanya.

Agni dan suaminya, Ryan Anthony Monoarfa, menikah17 Juni 2013 lalu di Las Vegas. Sebelum Bhaga, Agni dan Ryan sudah dikaruniai satu anak lelaki bernama Rudra Arka Monoarfa. Selamat, Agni!

Taeyang "BIGBANG" akan merilis lagu untuk 'Olimpiade Pyeongchang'

Foto dari akun Instagram __youngbae__

Foto dari akun Instagram __youngbae__

Setelah personel BIGBANG, Taeyang, ditunjuk sebagai duta kehormatan ajang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang tahun 2018, Taeyang direncanakan juga akan merilis lagu untuk merayakan gelaran akbar ini.

Seperti dilansir allkpop, Rabu, 21 Juni, Taeyang mengungkapkan bahwa dirinya ingin memproduksi lagu karyanya sendiri untuk ajang ini dan berharap banyak orang yang bisa menikmatinya kelak.

"Lagunya mungkin akan rilis November nanti. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk melahirkan karya musik yang luar biasa untuk bisa dinikmati seluruh dunia," ujar Taeyang.

Libur musim panas, Iqbaal "CJR" mudik ke Bandung

Foto dari akun Instagram iqbaal.e

Foto dari akun Instagram iqbaal.e

Seperti diketahui, personel CJR, Iqbaal Ramadhan kini tengah menjalani studi S1-nya di Amerika Serikat. Namun saat ini, Iqbaal tengah kembali ke Tanah Air untuk menghabiskan masa liburan musim panas.

Ditemui di Gala Premiere film Surat Kecil untuk Tuhan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Juni, Iqbaal bercerita bahwa ia libur selama 3 bulan. Untungnya, masa liburan Iqbaal bertepatan dengan Ramadan dan Idul Fitri. Karena itu, Iqbaal juga mengaku akan mudik tahun ini.

"Mudik ke Bandung. Paling ada acara di Tasikmalaya atau Sukabumi, halal bihalal. Gitu aja sih, nothing special," ujar Iqbaal yang sejak kembali ke Tanah Air belum bertemu dengan personel CJR lainnya. "Soalnya masih sibuk sama project masing-masing. Kita saling support satu sama lain aja. Internally, lebih support aja."

Film 'Downton Abbey' akan segera digarap

Foto dari akun Instagram downtonabbey_official

Foto dari akun Instagram downtonabbey_official

Kabar baik untuk penggemar serial Downton Abbey. Menurut berita yang dilansir oleh Entertainment Weekly, serial yang dibintangi Michelle Dockery, Hugh Bonneville dan Maggie Smith ini akan digarap untuk film layar lebar.

Menurut Michael Edelstein, Presiden NBCUniversal International Studios, proyek film Downton Abbey akan dimulai di awal 2018 mendatang. Serial Downton Abbey sendiri terakhir tayang sekitar dua tahun lalu.

Kabarnya, rumah produksi akan mengusahakan agar pemeran serial akan kembali terlibat di proyek film layar lebar ini. Dan hal tersebut menjadi tantangan terberat yang dirasakan pihak rumah produksi, mengumpulkan puluhan pemeran serialnya.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap