Berita selebriti hari ini: Rabu, 19 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 19 Juli 2017.

Song Hye Kyo bakal absen di pemutaran perdana film terbaru Song Joong Ki

Foto oleh Jung Yeon-Je/AFP

Foto oleh Jung Yeon-Je/AFP

Akhir bulan ini, aktor Song Joong Ki bersiap merilis film layar lebar terbarunya yang bertajuk The Battleship Island. Berhubung karena Joong Ki baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo, maka banyak pihak yang berharap sang aktris akan datang mendukung tunangannya di pemutaran perdana film tersebut, Kamis 20 Juli.

Namun kabar itu ditampik pihak manajemen Hye Kyo, United Artist Agency (UAA). Lewat pernyataan resmi mereka yang dilansir Soompi, Hye Kyo sudah memiliki jadwal pekerjaan di luar negeri di saat pemutaran perdana film tersebut. :Dia baru akan kembali minggu depan, jadi dia tidak akan hadir."

Sebelumnya, pemberitaan media Korea menyebut bahwa Hye Kyo sudah dipastikan hadir dan namanya sudah tercantum di daftar tamu di event pemutaran perdana The Battleship Island.

Mantan kekasih Awkarin meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @awkarin

Foto dari akun Instagram @awkarin

Oka Mahendra Putra, mantan kekasih Karin 'Awkarin' Novilda yang populer lewat media sosial meninggal dunia, Selasa, 18 Juli. Oka meninggal dunia hanya berselang dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-23.

Oka adalah CEO Takis Entertainment, perusahaan yang bergerak di bidang manajemen artis dan dikenal memiliki beberapa klien yang populer di kalangan anak muda seperti Young Lex dan bintang Instagram Anya Geraldine.

Awkarin pertama kali bertemu Oka sesaat setelah ia putus dari mantan kekasihnya yang membuat geger jadag anak muda. Oka banyak membantu Awkarin memulihkan image-nya, termasuk mengasah bakanya dnegan berduet bersama Young Lex. Awal tahun ini Oka dan Awkarin putus.

Belum jelas apa penyebab kematian Oka hingga saat ini. Jenazahnya sudah dimakamkan siang ini di San Diego Hills, Kawarang, Jawa Barat.

Inikah sosok kekasih baru Naomi Watts?

Foto dari akun Instagram @naomiwatts

Foto dari akun Instagram @naomiwatts

Setelah berpisah dari suaminya, aktor Liev Schreiber akhir 2016 lalu, kini aktris Naomi Watts dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Naomi adalah aktor Billy Crudup. Keduanya terlibat berakting sebagai pasangan di serial Netflix berjudul Gypsy.

Seperti berita yang dilansir People, ada saksi mata yang menyaksikan keduanya menghabiskan waktu di sebuah kafe di Tribeca, New York. Keduanya terlihat bahagia dan selalu tertawa dan kemudian meninggalkan lokasi tersebut dengan bergandengan tangan.

Sebelum menjadi pasangan, keduanya memang sudah mengenal selama bertahun-tahun. Billy sendiri pernah diketahui menjalin asmara dengan aktris Claire Danes.

Cristiano Ronaldo menanti anak keempat

Foto dari akun Instagram @cristiano

Foto dari akun Instagram @cristiano

Bulan lalu, pesepakbola Cristiano Ronaldo baru saja mengumumkan kabar bahagia kelahiran anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, Mateo dan Eva. Kelahiran anak kembar Ronaldo tersebut dilalui lewat proses jasa ibu pengganti.

Dan kini tampaknya Ronaldo belum berhenti menambah anggota keluarganya. Seperti berita yang dilansir E! News, kekasih Ronaldo saat ini, Georgina Rodriguez dikabarkan tengah mengandung anaknya. Cristiano pun sudah membenarkan kabar bahagia ini. Ia mengaku sangat bahagia dengan kehamilan kekasihnya.

Cristiano dan Georgina sudah berpacaran hampir setahun belakangan. Anak sulungnya, Cristiano, lahir dari ibu yang identitasnya hingga saat ini masih disembunyikan.

Episode perdana 'Game of Thrones' musim ketujuh pecahkan rekor penonton

Foto oleh Helen Sloan/ HBO

Foto oleh Helen Sloan/ HBO

Kembalinya Game of Thrones di musim ketujuh ternyata sukses membukukan rekor baru yang lumayan fantastis. Episode berjudul Dragonstone ini tercatat ditonton oleh 16,1 juta orang. Prestasti ini sekaligus menjadi rekor baru sebagai tayangan yag paling banyak ditonton di platform HBO.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, episode perdana musim ketujuh ini juga menunjukkan kenaikan jumlah penonton, sekitar 50% lebih tinggi dari episode perdana musim keenam yang tayang bulan lalu.

Tak cuma juara untuk urusan jumlah penonton, untuk kritik, Dragonstone pun menuai banyak komentar positif. Salah satunya di Rotten Tomatoes yang mencatatkan skor 100% untuk Dragonstone. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap