Berita selebriti hari ini: Jumat, 21 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 21 Juli 2017.

Belum mau kembali berakting di layar Park Bo Gum tolak tawaran K-drama baru

Foto dari akun Instagram @parkb0gum

Foto dari akun Instagram @parkb0gum

Tampaknya, usai menyelesaikan proyek drama Love in the Moonlight, aktor asal Korea Selatan, Park Bo Gum belum berniat kembali berakting di layar kaca. Padahal tawaran yang datang menghampirinya bukannya sedikit.

Salah satu tawaran datang dari Hong Bersaudara yang tengah mempersiapkan proyek K-drama berjudul Hwayugi. Seperti dilansir Soompi, sumber dari tvN menyebut bahwa Bo Gum sudah menolak tawaran berakting di Hwayugi. Bo Gum menerima tawaran bermain sebagai pemeran utama di serial bergenre fantasy drama ini.

Rencananya, serial Hwayugi akan mulai tayang Desember mendatang dan siap mengibur penggemar K-drama di akhir pekan.

Sebelas DJ ternama siap meriahkan 'Pacha Festival Bali 2017'

Foto dari Image Dynamics

Foto dari Image Dynamics

Berencana menghabiskan liburan 17 Agustus di Bali? Maka gelaran Pacha Festival Bali 2017 mungkin bisa dimasukkan di agenda liburan kamu nantinya. Acara ini akan menghadirkan 11 DJ ternama dari dalam dan luar negeri. Mereka adalah Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan tujuh nama top lainnya dipastikan akan mewarnai langit pulau Dewata di Anantara Resort, Seminyak, pada 18 Agustus 2017 mendatang.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali 2017 akan menghadirkan pengalaman festival electronic dance terbesar di Bali pada tahun ini. Untuk satu hari penuh, Anantara Resort akan disulap menjadi surganya tropical party ala Ibiza terbaik di Bali.

Pihak Pacha Festival 2017 juga menyampaikan bahwa seluruh tiket General Admission fase pertama sudah laku terjual. Saat ini, penjualan tiket memasuki masa kedua dengan harga Rp 645.000 dan nantinya akan ada ketiga dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Sara Wijayanto tak mau berkomentar soal aksi Demian Aditya

Foto dari akun Instagram @sarawijayanto

Foto dari akun Instagram @sarawijayanto

Seperti diketahui, ilusionis sekaligus pesulap Demian Aditya mengikuti ajang America's Got Talent. Baru-baru ini, aksi kedua Demian pun sudah tayang. Di aksi itu, ia sukses meloloskan diri dari kotak sempit yang ditimbun pasir.

Tak hanya sosok Demian, ada Sara Wijayanto, sang istri yang juga ikut tampil di program televisi tersebut. Sepanjang aksi Demian, Sara terlihat khawatir dan berlinang air mata. Saat ditanya soal kondisinya saat itu, Sara tak mau banyak berkomentar.

"Iya itu tegang-tegang aja sih kayak lebih rasanya campur aduk. Iya saya bereaksi, saya enggak mau komentar apa-apa deh. Terserah deh orang mau ngomong apa, ya doain aja," kata Sara yang ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juli. "Yang pasti maunya jadi lebih bagus, didoakan mudah-mudahan lolos ya, membawa sesuatu yang positif."

Ryan Seacrest dipastikan jadi pembawa acara 'American Idol' musim terbaru

Foto dari akun Instagram @ryanseacrest

Foto dari akun Instagram @ryanseacrest

Setelah sempat diberitakan akan mundur dari program American Idol, presenter Ryan Seacrest baru saja diumumkan tetap akan menjadi pembawa acara pencarian bakat tersebut di musim terbarunya kelak.

Seperti dilansir E! News, Ryan yang memang dikenal sebagai host American Idol sejak musim pertama, mengumumkan berita baik ini saat tampil di program Live With Kelly and Ryan. "Sangat menyenangkan!" kata Ryan soal American Idol.

Selain Ryan Seacrest yang dipastikan kembali, American Idol musim terbaru juga sudah menunjuk sosok Katy Perry sebagai salah satu juri.

Joseph Gordon-Levitt dikaruniai anak kedua

Foto dari akun Instagram @hitrecordjoe

Foto dari akun Instagram @hitrecordjoe

Berita bahagia tengah menghampiri keluarga kecil aktor Joseph Gordon-Levitt dan istrinya, Tasha McCauley. Menurut berita yang dilansir People, pasangan ini dikaruniai anak kedua di bulan Juni lalu.

Meski begitu, detail soal kelahiran anak kedua Joseph dan Tasha belum diketahui. Yang jelas, anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki. Keduanya memang dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka.

Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai satu anak laki-laki yang kini berusia 1 tahun. Untuk informasi anak sulungnya pun, Joseph dan Tasha masih menutup diri rapat-rapat. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap