Berita selebriti hari ini: Senin, 24 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 24 Juli 2017.

Alasan Song Joong Ki menikah muda

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Foto dari akun Instagram @kyo1122

Tanggal 31 Oktober 2017 sudah ditetapkan sebagai tanggal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Nantinya, Song Joong Ki akan berusia 32 tahun saat menikah. Untuk ukuran selebriti pria Korea Selatan, usia tersebut tergolong muda untuk menikah.

Namun Joong Ki punya alasan sendiri saat memutuskan untuk menikah muda. Seperti dilansir Soompi, wacana untuk menikah muda sudah lama dipikirkan oleh Joong Ki. Ditambah lagi, sosok calon istrinya, Song Hye Kyo, yang dinilainya sebagai perempuan terbaik yang akan menemaninya selama sisa hidup.

Selain itu, Joong Ki ingin meniru sosok seniornya, aktor Cha Tae Hyun yang juga menikah muda dan kini memiliki 3 anak. "Saya menghormatinya. Dia benar-benar sosok pria keluarga," ujar Joong Ki.

Bacakan ikrar talak, Aming resmi bercerai dari istrinya

Foto dari akun Instagram @psychodiva2016

Foto dari akun Instagram @psychodiva2016

Senin, 24 Juli, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming membacakan ikrar talak di depan majelis hakim. Dengan dibacakannya ikrar talak tersebut, resmi sudah Aming dan Eveline bercerai.

"Alhamdulillah lancar dan semoga ini jadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak. Kalau ditanya perasaannya gimana, ya seperti saya bilang konsistensi saya jaga bahwa yang namanya cerai bukan masalah menang atau kalah. Dua-duanya kalah. Dua-duanya pasti terluka tapi sebuah keharusan. Sebuah keputusann yang harus diambil. Jadi, semoga kedua belah pihak bisa legowo dan bisa lapang dada dan bisa menerima dengan segala keikhlasan," ujar Aming saat ditemui usai sidang.

Kini setelah menyandang status duda, Aming mengaku akan lebih mawas diri untuk mencari pasangan baru. "Lebih selektif enggak sih. Saya doanya minta dikirim yang terbaik aja dan yang pasti jujur nih karena waktu yang tepat ya. Makasih buat Eveline karena sudah memanusiakan saya. Makasih banget pada akhirnya saya mengenal cinta, pada akhirnya saya dimanusiakan dengan cinta di usia saya yang di ambang 40. Mungkin kita bertemu untuk saling mengajarkan, memberi pelajaran tentang hubungan antara pria dan wanita dan saya doain hidupnya makin berkah."

Justin Bieber dilarang tampil di China

Foto oleh Jens Astrup/Scanpix Denmark Scanpix/AFP

Foto oleh Jens Astrup/Scanpix Denmark Scanpix/AFP

Sementara Justin Bieber tengah menjalani konser dalam rangkaian Purpose World Tour, pihak pemerintah Beijing baru saja merilis pernyataan bahwa penyanyi Kanada berusia 23 tahun ini tidak diizinkan untuk tampil di China dalam waktu dekat.

Menurut beberapa laporan media, para penggemar menghubungi Beijing Municipal Bureau of Culture untuk menanyakan mengapa tidak ada satupun konser Bieber diagendakan di China, seperti dilansir E! News.

"Justin Bieber adalah penyanyi berbakat, tapi dia juga memiliki banyak kontroversi sebagai penyanyi muda luar negeri," kata pernyataan pihak biro kebudayaan tersebut. "Untuk mempertahankan kemurnian pasar dan lingkungan musik dan pertunjukan di China, nampaknya tidak cocok untuk mendatangkan entertainer yang memiliki tindak-tanduk tidak baik. Kami harap Justin Bieber bisa dewasa dan melanjutkan kata dan perbuatannya menjadi penyanyi yang dicintai publik."

Aktor pemeran 'Home Alone' meninggal dunia

Foto oleh Mark Davis/ Getty Images North America/AFP

Foto oleh Mark Davis/ Getty Images North America/AFP

Aktor senior John Heard yang dikenal dari aktingnya sebagai ayah Macaulay Culkin di film Home Alone, meninggal dunia di usia 72 tahun. Menurut berita yang dilansir TMZ, sang aktor ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Palo Alto, California.

John Heard diketahui tengah menjalani pemulihan usai menjalani operasi punggung. Namun belum ada pernyataan lengkap dari pihak perwakilan John Heard terkait berita duka ini.

John dikenal dengan aktingnya sebagai Peter McCallister, ayah Kevin McCallister di Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York. John lahir di Washington DC, 7 Maret 1945. Ia memulai kariernya di panggung teater sebelum merambah film layar lebar.

Inilah tipe perempuan idaman Miller Khan

Foto dari akun Instagram @miller_khan

Foto dari akun Instagram @miller_khan

Aktor asal Malaysia Miller Khan mengaku tidak terlalu muluk-muluk jika membahas soal sosok wanita idaman untuk dijadikan pasangan hidup. "Woles aja, tengah-tengah aja," kata Miller saat ditemui di press conference film Petak Umpet Minako, Jumat, 21 Juli lalu.

"Aku sukanya yang mukanya enggak ngebosenin, kalau cantik kan banyak. Yang manis aja. Yang enak dilihat setiap hari, setiap pagi pas bangun tidur, setiap malam mau tidur," ujar Miller yang juga mengungkap bahwa perempuan dengan wajah keturunan campuran juga menarik minatnya.

Untungnya, kini Miller mengaku sudah menemukan sosok perempuan idaman tersebut. Sang kekasih yang masih disembunyikan identitasnya ini tidak berasal dari kalangan pesohor. "Dia cukup open mind. Maksudnya cukup mengerti sama profesi yang aku jalanin, jadi enggak masalah sih," kata Miller yang sudah berpacaran selama 3 bulan ini. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap