Berita selebriti hari ini: Jumat, 28 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 28 Juli 2017.

Kondisi kesehatan Kim Woo Bin membaik

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV

Setelah akhir Mei lalu divonis mengidap kanker nasofaring, kini kondisi kesehatan aktor Kim Woo Bin dikabarkan membaik. Kabar terbaru tentang kondisi Woo Bin disampaikan oleh pihak manajemen yang menaunginya, Sidus HQ, hari ini, seperti dilansir allkpop.

"Kondisi sangat membaik. Kami sedang menunggu hasil pemeriksaan menyeluruh soal kesehatannya dan setelah itu barulah kami akan memutuskan perawatan selanjutnya."

"Dia sudah mulai berolahraga. Kita akan menantikan hasil kemoterapi tahap pertamanya di pertengahan Agustus dan kami akan meng-update soal rencananya ke depan dan kemungkinan perawatan tahap kedua." Ditambahkan lagi, saat ini Woo Bin masih rutin mengonsumsi obat-obatan.

Secara fisik, Woo Bin kehilangan berat badan sekitar 10 kilogram selama perawatan namun secara proporsional tubuh ia masih terlihat seperti biasanya sebelum divonis menderita kanker nasofaring.

Justin Bieber menabrak seorang fotografer dengan mobilnya

Foto oleh Kevin Winter/AFP/Getty Images North America

Foto oleh Kevin Winter/AFP/Getty Images North America

Justin Bieber tampaknya tengah dirundung banyak kesialan belakangan ini. Yang terbaru saat sang pelantun lagu Sorry ini diketahui mmenabrak soal fotografer dengan mobilnya di Los Angeles, Rabu, 26 Juli waktu setempat.

Menurut laporan pihak kepolisian yang dilansir AFP, fotografer yang ditabrak Justin mengalami cedera ringan dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Usai insiden tak disengaja itu, Bieber dilaporkan cukup kooperatif saat diperiksa polisi dan langsung dibebaskan. Insiden ini terjadi setelah pengumuman pembatalan sisa konser di rangkaian Purpose World Tour.

Ini bukan kali pertama Bieber terlibat insiden yang melibatkan publik. Beberapa tahun belakangan ia kerap berurusan dengan pihak yang berwajib atas beberapa insiden yang melibatkannya.

Jay Park bergabung di kursi juri 'Asia's Got Talent' musim kedua

Foto dari akun Instagram @jparkitrighthere

Foto dari akun Instagram @jparkitrighthere

Penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park, dipastikan menjadi juri di ajang tayangan pencarian bakat, Asia's Got Talent musim kedua. Jay akan bergabung dengan 2 juri terdahulu yang kembali tampil yakni David Foster dan Anggun.

Pengumuman bergabungnya Jay Park disampaikan saat gelaran press conference, Kamis, 27 Juli di Singapura. Jay sendiri mengaku senang dan tak sabar untuk melihat bakat-bakat terpendam dari seluruh penjuru Asia.

"Rasanya menyenangkan. Sebelum aku datang, aku sempat melihat beberapa klip di internet dan banyak sekali bakat-bakat yang menarik dan bagus," ujarnya.

Katy Perry jadi host 'MTV Video Music Awards 2017'

Foto dari akun Twitter @katyperry

Foto dari akun Twitter @katyperry

Lewat akun media sosialnya, penyanyi Katy Perry baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan bertindak sebagai pembawa acara (host) di gelaran MTV Video Music Awards 2017 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Dalam video pendek yang diunggahnya ke Twitter dan Instagram, Katy terlihat mengenakan busana bak astronot dengan tali pinggang bertuliskan "Moon Woman". Moon Man sendiri dikenal sebagai ciri khas yang menggambarkan bentuk piala di ajang MTV VMAs.

Di daftar nominasi yang baru saja rilis, Katy sukses menyabet 5 nominasi, yang membuatnya sejajar dengan The Weeknd. Sementara rapper Kendrick Lamar yang meraih nominasi terbanyak di 8 kategori.

SAKSIKAN: Trailer terbaru film 'IT' yang menyeramkan

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Foto dari screen capture akun YouTube Warner Bros. Pictures

Salah satu film thriller yang kabarnya jadi film yang paling menyeramkan tahun ini baru saja merilis trailer resmi terbaru mereka. Trailer ini dirilis oleh rumah produksi Warner Bros. Pictures, Kamis, 27 Juli.

Kisah film IT diangkat dari novel karya penulis Stephen King. Rencananya, film IT akan mulai rilis pada 8 September mendatang.

Film ini disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya sukses dengan film horor Mama. Ada aktor Bill Skarsgard yang memerankan tokoh badut jahat Pennywise, Finn Wolfhard, Jaeden Lieberher, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff, Chosen Jobs dan Jeremy Ray Taylor. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap