Berita selebriti hari ini: Senin, 31 Juli 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 31 Juli 2017.

Di hari ulang tahunnya, Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara

Foto oleh Sigid Kurniawan/Antara Foto

Foto oleh Sigid Kurniawan/Antara Foto

Hari ini, Senin, 31 Juli, pedangdut Saipul Jamil menerima vonis dari majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta. Saipul Jamil dijatuhi vonis 3 tahun penjara dan wajib membayar denda senilai Rp 100 juta subsider 3 bulan masa kurungan.

Vonis ini terkait kasus dugaan suap yang dilakukan Saipul pada Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi senilai Rp 250 juta untuk menangani kasus dugaan percabulan yang menjerat Saipul saat itu.

Menanggapi vonis tersebut, Saipul dan tim kuasa hukumnya masih memutuskan untuk berpikir selama satu minggu ini. "Bang Ipul masih harus di dalam nih. Sabar ya tungguin ya Allah. Ya enggak lama kok insyaAllah. Yang penting bawa iman. Kalau kita bawa iman insyaAllah enggak terasa," kata Saipul usai persidangan.

Vonis yang diterima Saipul hari ini seakan jadi kado ulang tahun yang pahit. Hari ini Saipul tepat berusia 37 tahun. "Ya sedih sih. Tapi kita hormati ya gimana keputusan hakim. Ya mudah-mudahan ini menjadi pengalaman yang berharga buat saya dan tidak lagi ada berurusan dengan KPK," ujarnya.

Penggemar merayakan 4,000 hari debut BIGBANG

Foto dari akun Facebook YG Family

Foto dari akun Facebook YG Family

Minggu, 30 Juli lalu adalah hari yang spesial bagi grup BIGBANG dan penggemarnya, VIP. Tepat di hari itu, BIGBANG merayakan 4,000 hari sejak debut perdana mereka.

BIGBANG pertama kali debut tanggal 19 Agustus 2006 saat mereka tampil di acara YG Family 10th Anniversary Concert. Tak lama setelahnya, mereka merilis album single perdana.

Kini, nyaris 11 tahun setelah debut mereka, BIGBANG sukses mencatatkan diri sebagai salah satu grup K-pop paling legendaris dan berjaya, tidak hanya di Korea Selatan tapi juga di dunia.

Para VIP, penggemar BIGBANG juga merayakan 4,000 hari debut BIGBANG lewat beragam ucapan di media sosial. Mereka mengaku akan tetap setia mendukung G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri apapun yang mereka lakukan.

Penyiar dan presenter Dimas Danang resmi menikah

Foto dari akun Instagram @imamdarto

Foto dari akun Instagram @imamdarto

Pemilik nama asli Dimas Danang Suryonegoro, yang dikenal selalu berduet dengan Imam Darto sebagai presenter dan penyiar, resmi melepas masa lajangnya, Sabtu, 29 Juli. Danang mempersunting kekasihnya, penyanyi Abby Gallabby.

Darto pun terlihat mengunggah beberapa foto dari prosesi pernikahan Danang dan Gallaby. "Semoga langgeng selaluuuu sampai maut memisahkan! Danang, setelah kamu menikah jangan lupakan aku yah.. Jangan berubah plis," tulis Darto sebagai keterangan foto di Instagramnya.

Setelah menggelar akad nikah di pagi hari, acara pernikahan Danang dan Gallabby berlanjut dengan resepsi bernuansa Jawa di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan. Selamat, Danang-Gallabby!

Lady Gaga akan bersaksi di persidangan kasus Kesha dan Dr. Luke

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images/AFP

Foto oleh Larry Busacca/Getty Images/AFP

Seperti dilansir oleh US Magazine, penyanyi Lady Gaga telah dipanggil sebagai saksi untuk persidangan kasus yang melibatkan produser musik Dr. Luke melawan penyanyi Kesha. Gaga dipanggil sebagai saksi karena menurut pihak Dr. Luke, ia memiliki banyak informasi yang relevan terkait kasus yang tengah membelitnya.

Sejak 2014, Kesha terlibat di kasus hukum dengan Dr. Luke yang memiliki nama asli Lukasz Gottwald sejak Kesha berusaha keluar dari kontrak dengannya. Kesha menuduh Dr, Luke telah melakukan kekerasan secara seksual, fiik dan mental terhadapnya.

Dr. Luke membantah semua tuduhan Kesha dan Agustus 2016 lalu, Kesha pun menarik kembali gugatannya soal kekerasan seksual. Sejak kasus ini bergulir, Lady Gaga sering menunjukkan dukungannya terhadap Kesha.

George Clooney menuntut majalah hiburan karena memotret anak kembarnya diam-diam

Foto oleh Valery Hache/AFP

Foto oleh Valery Hache/AFP

George Clooney mengibarkan bendera perang melawan sebuah majalah terbitan Prancis bernama Voici. Pasalnya, menurut Clooney dalam pernyataannya yang dilansir AFP, majalah tersebut telah mempublikasi foto anak kembarnya tanpa izin.

"Minggu lalu, fotografer dari Voici memanjat pagar rumah kami, memanjat pohon dan mengambil foto anak kami di dalam rumah tanpa izin. Jangan salah, fotografer, agensi dan majalahnya akan kami tuntut sesuai hukum," ujar Clooney.

Di edisi terbaru majalah Voici memang memuat foto anak kembar yang masing-masing difoto bersama George dan Amal, istrinya di rumah mereka di Italia. Anak kembar George, Ella dan Alexander, lahir Juni lalu di London.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap