Berita selebriti hari ini: Selasa, 1 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 1 Agustus 2017.

SAKSIKAN: Teaser perdana film terbaru Jennifer Lawrence

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures

Film terbaru yang dibintangi Jennifer Lawrence berjudul mother! rencananya akan rilis sebulan lebih awal dari jadwal aslinya. Dan Paramount Pictures baru saja merilis teaser perdana dari film bergenre psychological thriller ini.

Teaser ini bermula dari Jennifer Lawrence yang terlihat berjalan di dalam rumah mengikuti sumber suara yang terdengar. Namun saat teaser berlanjut, kondisi berlanjut kacau.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Darren Aronofsky yang sebelumnya sukses dengan Black Swan. Jennifer Lawrence akan beradu akting bersama Javier Bardem Michelle Pfeiffer, dan Ed Harris.

mother! direncanakan akan tayang di beberapa festival film sebelum rilis 15 September mendatang. Saksikan teaser selengkapnya di bawah ini.

T.O.P "BIGBANG" dipastikan tidak akan melanjutkan wajib militernya sebagai petugas kepolisian

Foto dari akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop

Foto dari akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop

Menyusul kasus dan vonis yang diterima T.O.P "BIGBANG" terkait konsumsi mariyuana, kini ia dipastikan tidak akan menuntaskan masa wajib militernya sebagai petugas kepolisian.

Seperti dilansir Soompi, Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul, tempat T.O.P bertugas saat memulai wajib militer, mengadakan pertemuan untuk menentukan apakah ia bisa melanjutkan tugas setelah kasus yang menimpanya. Dari pertemuan tersebut didapat hasil bahwa T.O.P dinilai tidak fit dan layak untuk melanjutkan tugasnya sebagai petugas kepolisian.

Departemen kepolisian nantinya akan mengajukan permintaan pada militer untuk memberikan posisi baru pada T.O.P. Ke depannya, kemungkinan ia akan menunaikan wajib militer sebagai petugas publik atau sebagai tentara.

Belum punya waktu, Brandon Salim tunda meneruskan pendidikannya

Foto dari akun Instagram @brandonsalim

Foto dari akun Instagram @brandonsalim

Putra aktor Ferry Salim, Brandon Salim, kini tengah meraup popularitasnya sebagai selebriti pendatang baru di Tanah Air. Tapi sebagai konsekuensi kariernya, Brandon mengaku belum memiliki waktu untuk meneruskan kuliahnya.

"Pendidikan mau dilanjut. Karena aku belum nerusin kuliah. Jadi pengin banget tapi kalau udah gini ya susah bagi waktu. Tapi sekarang aku di dunia entertainment udah lumayan banyak dapat pelajaran dan pengalaman dari orang sekitar. Ketemu banyak orang juga jadi tambah pengetahuan aku. Menurut aku, aku bisa karena keadaan. Tapi emang lebih baik lagi kalo aku lanjut sekolah," ujar Brandon saat ditemui peluncuran trailer film The Underdog, di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin, 31 Juli.

Tapi bagaimanapun juga, Brandon tidak akan menomorduakan pendidikan meski tidak selalu harus berupaya mencapai gelar tertentu di bidang pendidikan. "Zaman sekarang gelar enggak terlalu penting, yang penting kan pengalaman dan keinginan untuk sukses. Karena banyak miliuner enggak bergelar tapi mereka mau berubah dan bisa sukses. Gue mau menerapkan itu dengan kerja keras semuda mungkin," kata Brandon.

"Aku sih pengin kalo untuk pendidikan, tapi S1 bukan prioritas, aku mau ikut kursus atau kelas pendek kaya bisnis dan lain-lain. Karena kalau udah enggak di dunia entertainment aku pengen juga punya bisnis. Karena itukan kalau sukses bisa diturunin ke anak cucu. Jadi kaya financial security."

Aktor senior Sam Shepard meninggal dunia

Foto oleh Larry Busacca / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Foto oleh Larry Busacca / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

Peraih nominasi Piala Oscar dan pemenang Pulitzer Price, Sam Shepard, meninggal dunia pada Kamis, 27 Juli lalu di rumahnya di Kentucky, AS. Berita duka tentang kematian Sam dilansir oleh New York Times.

Menurut perwakilan keluarga, Sam meninggal dunia di usia 73 tahun setelah berjuang melawan penyakit ALS.

Sam memulai debutnya di depan kamera di tahun 1970 dan kemudian populer dengan aktingnya di beberapa judul film seperti The Right Stuff, Steel Magnolias, Days of Heaven, All the Pretty Horses dan yang terbaru, Mud dan August: Osage County.

Shepard meninggal 3 anak, Jesse, Hannah, dan Samuel Shepard. Hannah dan Samuel adalah hasil pernikahannya dengan aktris Jessica Lange, yang dipacarinya selama hampir 20 tahun sebelum berpisah tahun 2009.

Casey Affleck digugat cerai istrinya

Foto dari oscar.go.com

Foto dari oscar.go.com

Aktor peraih Piala Oscar, Casey Affleck dikabarkan baru saja digugat cerai istrinya, Summer Phoenix. Istri Casey yang berprofesi sebagai aktris, model, desainer dan sekaligus adik dari aktor Joaquin Phoenix, dalam gugatannya menuntu hak asuh fisik dan hukum dari dua anak mereka, Indiana (12) dan Atticus (9).

Summer pun menuntut Casey memberikan tunjangan pasangan, seperti isi dokumen gugatan cerai yang didapat oleh People, Senin, 31 Juli.

Sebelumnya, pasangan yang sudah menikah hampir 10 tahun dan berpacaran 16 tahun ini sudah berpisah pada November 2015. Bulan Maret 2017 lalu, keduanya mengumumkan perpisahan mereka ke publik.

Casey dan Summer mulai berpacaran tahun 2000. Setelah 6 tahun berpacaran, mereka dikaruniai anak pertama dan kemudian menikah Juni 2006. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap