Berita selebriti hari ini: Kamis, 17 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Tom Cruise patah kaki, syuting film ‘Mission: Impossible’ terbaru dihentikan sementara

Tom Cruise mengalami patah pada pergelangan kakinya saat syuting film terbaru 'Mission: Impossible'. Foto oleh Mark Ralston/AFP

Tom Cruise mengalami patah pada pergelangan kakinya saat syuting film terbaru 'Mission: Impossible'. Foto oleh Mark Ralston/AFP

Rumah produksi Paramount Pictures menyatakan proses syuting film Mission: Impossible terbaru terpaksa dihentikan untuk sementara lantaran aktor utamanya, Tom Cruise, mengalami cedera di pergelangan kakinya.

“Saat proses produksi film Mission: Impossible terbaru, Tom Cruise mengalami patah di pergelangan kakinya. Oleh karena itu, proses produksi akan dihentikan sementara hingga Tom pulih sepenuhnya,” demikian tertulis dalam pernyataan resmi Paramount Pictures seperti dikutip dari E! News.

Saat syuting di London, Inggris, pada Sabtu, 12 Agustus pekan lalu, aktor 55 tahun yang menolak untuk menggunakan pemeran pengganti tersebut mencoba untuk lompat ke bangunan lain, dengan menggunakan tali pengaman. Namun kakinya tidak menapak dengan baik dan akhirnya pergelangannya patah.

Meskipun begitu, film tersebut tetap dijadwalkan untuk rilis pada musim panas 2018 mendatang.

Emma Stone geser J-Law sebagai aktris termahal

Emma Stone geser Jennifer Lawrence sebagai aktris termahal 2017 versi majalah Forbes. Foto screenshot dari YouTube

Emma Stone geser Jennifer Lawrence sebagai aktris termahal 2017 versi majalah Forbes. Foto screenshot dari YouTube

Posisi Jennifer Lawrence sebagai aktris termahal di Hollywood telah resmi digeser oleh Emma Stone tahun ini, setidaknya berdasarkan daftar yang dirilis oleh majalah Forbes.

Aktris yang awal tahun lalu meraih Piala Oscar pertamanya lewat La La Land tersebut dikabarkan meraih pendapatan hingga 26 juta dolar dalam 12 bulan terakhir. Sementara Jennifer Lawrence tercatat di posisi ketiga dengan “hanya” mendapatkan 24 juta dolar tahun ini, jauh berkurang dari pendapatannya tahun lalu yang dikabarkan mencapai 46 juta dolar.

Posisi kedua diraih oleh aktris Jennifer Aniston dengan pendapatan sebesar 25,5 juta dolar. Sedangkan tempat keempat dan kelima diduduki oleh Melissa McCarthy (18 juta dolar) dan Mila Kunis (15,5 juta dolar). —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap