Berita selebriti hari ini: Selasa, 22 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 22 Agustus 2017.

Suzy akan bernyanyi lagi!

Foto dari akun Instagram @skuukzky

Foto dari akun Instagram @skuukzky

Personel girl group Miss A, Bae Suzy yang kini lebih banyak dikenal karena kiprahnya sebagai aktris tampaknya merindukan masa-masa di mana ia bernyanyi di atas panggung.

Terbukti, seperti berita yang dilansir allkpop, kekasih Lee Min Ho ini dikabarkan akan bernyanyi di salah satu festival musik musim gugur terbesar di Korea Selatan bertajuk Grand Mint Festival (GMF) yang akan berlangsung 21-22 Oktober mendatang di Olympic Park, Seoul.

Menurut agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment, Suzy memutuskan bernyanyi lagi di GMF karena ia sejak lama menjadi penggemar event ini dan ia ingin berbagi panggung dengan rekannya sesama musisi lainnya setelah sekian lama absen. Beberapa penampil lainnya yang sudah dipastikan akan naik panggung adalah Urban Zakapa, Jay Park dan 10cm.

Miles Teller resmi melamar kekasihnya

Foto dari akun Instagram @keleigh_sperry

Foto dari akun Instagram @keleigh_sperry

Aktor Miles Teller dan kekasihnya Keleigh Sperry tengah menikmati amsa-masa bahagia mereka. Pasalnya, saat berlibur ke Afrika Selatan beberapa saat yang lalu, Miles resmi melamar Keleigh.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan foto-foto Miles dan Keleigh oleh saudara perempuan Keleigh di Instagramnya.

Miles dan Keleigh sendiri sudah berpacaran selama nyaris 4 tahun. Selama itu pula, keduanya selalu terlihat kompak dan serasi berbagai kesempatan. Keleigh pun selalu setia mendapingi Miles dalam suka dan duka, termasuk saat Juni lalu Miles sempat terlibat kasus dugaan menyetir dalam kondisi mabuk.

Jay Z mendedikasikan penampilannya untuk almarhum Chester Bennington

Foto dari akun Twitter @S_C_

Foto dari akun Twitter @S_C_

Satu bulan setelah kematiannnya karena gantung diri, sosok vokalis Linkin Park, Chester Bennington masih dikenang banyak pihak, termasuk kalangan selebriti dan musisi dunia. Salah satunya adalah rapper Jay Z.

Seperti dirilis Entertainment Weekly, suami Beyoncé ini mendedikasikan lagu kolaborasinya dengan Chester yang berjudul Numb/Encore untuk mengenang sahabatnya tersebut. Lagu ini dibawakan Jay Z saat tampil Minggu, 20 Agustus malam waktu setempat di Virgin V Festival di Stafford, Inggris.

"Bisakah kalian menghidupkan malam ini untuk Chester? Linkin Park, one time, tonight. Please make some noise so he can hear you all the way in heaven tonight!” ujar Jay Z lantang.

Mike Shinoda, personel Linkin Park pun merasa tersanjung dan berterima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan Jay Z. "Kami menghargaimu," tulis Mike di akun Twitternya.

Katy Perry buka suara soal rumor CLBK dengan Orlando Bloom

Foto dari akun Instagram/@katyperry/@orlandobloom

Foto dari akun Instagram/@katyperry/@orlandobloom

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa penyanyi Katy Perry kembali menjalin cinta alias CLBK dengan mantan kekasihnya, Orlando Bloom. Pasalnya, pasangan yang diketahui putus Februari lalu ini terlihat mesra berduaan saat menonton konser Ed Sheeran awal bulan Agustus.

Namun tampaknya Katy ingin memberi sinyal bahwa kabar kembalinya ia ke pelukan Orlando hanya murni rumor semata. Saat tampil di sebuah acara radio, Katy menyebut bahwa ia sangat sibuk dan fokus untuk memulai tur promo album barunya.

"Ya, kau tahulah, kupikir banyak orang yang keluar masuk dalam hidupmu. Menyenangkan untuk tetap dikelilingi orang-orang yang kau cintai di sekitarmu. Ketika kau menua, garis dan batas itu semakin pudar. Dan aku sekarang sibuk sekali karena mau tur untuk setahun ke depan," ujar Katy.

Komedian AS Jerry Lewis meninggal dunia

Foto oleh Ethan Miller/Getty Images/AFP

Foto oleh Ethan Miller/Getty Images/AFP

Komedian legendaris Hollywood Jerry Lewis menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu, 20 Agustus waktu setempat di kediamannya di Las Vegas, AS. Jerry meninggal dunia di usia 91 tahun.

Seperti dilansir AFP, Jerry berkarier di Hollywood selama 6 dekade terakhir. Ia terkenal karena gaya komedi slapstick yang jadi ciri khasnya. Tak cuma sebagai aktor dan komedian, selama hidupnya, Jerry juga dikenal sebagai sosok dermawan.

Menurut pernyataan yang dilansir Nancy Kane, perwakilan Jerry, sang komedian meninggal dunia dengan damai karena usia tua di rumahnya dengan dikelilingi keluarga dan teman terdekatnya.

Lahir dengan nama asli Joseph Levitch di Newark, New Jersey, Jerry memulai karier panggungnya sejak usia 5 tahun. Namun kesuksesan karier sesungguhnya baru menghampiri Jerry di usia 20 tahun. Beberapa tahun terakhir, Jerry memang diketahui sakit. Bahkan tahun 1982 ia sempat dinyatakan meninggal dunia secara medis karena serangan jantung. Tahun 1997 ia didiagnosis menderita kanker pankreas dan juga diabetes. Puncaknya tahun 2000 ia menderita spinal meningitis.Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap