Berita selebriti hari ini: Rabu, 30 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 30 Agustus 2017.

Tulus tidak akan hadir di pernikahan Raisa

Foto dari akun Instagram @tulusm

Foto dari akun Instagram @tulusm

Minggu, 3 September nanti, Raisa akan melangsungkan pernikahan dengan Hamish Daud. Penyanyi Tulus, salah seorang sahabat Raisa, mengaku sudah menerima undangan untuk hadir di hari bahagia sang sahabat.

Sayangnya, karena kesibukan dan jadwal yang tidak memungkinkan, Tulus memastikan diri tidak bisa hadir di pernikahan Raisa dan Hamish. "Saya karena ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan di hari Lebaran di situ. Setelah itu, berapa hari saya baru balik ke Jakarta," kata Tulus saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 30 Agustus.

Meksi tak bisa hadir, Tulus tak lupa akan menyampaikan harapan terbaiknya untuk Raisa. "Karena teman, ya harapannya saya semoga selalu berbahagia dan bahagia. Sudah. Selalu berbahagia. (Kadonya) Doa saja."

EXO rilis cuplikan video single baru

Foto dari akun Instagram @weareone.exo

Foto dari akun Instagram @weareone.exo

Selasa, 29 Agustus lalu, grup EXO baru saja merilis cuplikan atau teaser video lagu terbaru mereka jelang kembalinya mereka ke dunia musik dengan album terbaru. Album repackaged yang berjudul The War: The Power of Music rencananya akan memuat 3 lagu baru dari total 12 lagu.

Cuplikan lagu yang baru saja dirilis berjudul Power, yang kabarnya bergenre EDM dengan nada-nada dan irama yang bertenaga dan mudah diingat. Di cuplikan video tersebut juga terlihat masing-masing personel seperti memiliki profil dan kekuatan super masing-masing.

EXO mengonfirmasi kembalinya mereka dengan album baru pada 5 September mendatang. Saksikan cuplikan video selengkapnya di bawah ini.

Ternyata lagu 'Torn' aslinya bukan dinyanyikan oleh Natalie Imbruglia

Foto dari akun Instagram @natalie_imbruglia

Foto dari akun Instagram @natalie_imbruglia

Bagi kamu yang tumbuh besar menikmati lagu-lagu era 90-an dan awal 200-an pastilah familiar dengan lagu Torn yang dinyanyikan Natalie Imbruglia. Lagu ini melejitkan nama sang penyanyi di kancah musik dunia dan memang lagunya enak didengar.

Namun berita mengejutkan datang dari pemilik akun Twitter @VilinskiKonjic yang pekan lalu menyebutkan bahwa lagu Torn aslinya bukan lagu original Natalie. Adalah grup asal Los Angeles, Ednaswap yang pertama kali menulis lagu Torn di tahun 1993, meski mereka bukan yang pertama merekamnya, seperti dilansir NME.

Lagu ini pertama kali dirilis penyanyi asal Denmark, Lis Sørensen, yang menerjemahkan lagu tersebut dengan judul baru Brændt yang berarti "terbakar". Setelahnya barulah versi utuh lagu tersebut dinyanyikan dan dirilis Natalie tahun 1997.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemar lagu Torn di media sosial, Banyak dari mereka yang mengaku kecewa setelah mengetahui fakta ini nyaris 20 tahun setelah lagunya dirilis.

Jelang perceraian, Chris Pratt dan Anna Faris ikuti sesi konseling

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Setelah awal Agustus silam pasangan suami istri Chris Pratt dan Anna Faris mengumumkan perpisahan mereka, kini kabarnya keduanya tengah intens mengikuti sesi terapi konseling pasangan, seperti dilansir People.

Menurut sumber, mereka memutuskan mengikuti konseling sebelum resmi bercerai untuk mengetahu seperti apa proses terbaik yang harus mereka lalui, terutama yang berkaitan dengan persiapan mental anak-anak mereka. "Konseling ini tidak akan mengubah keputusan mereka (untuk bercerai) tapi bisa membantu memberi gambaran soal bagaimana mereka membesarkan anak bersama-sama nantinya," ujar sang sumber.

Sejak memutuskan berpisah, Chris dan Anna memang menekankan bahwa Jack, putra mereka yang kini berusia 5 tahun adalah prioritas utama. Meski hingga kini belum jelas apa yang jadi penyebab perpisahan mereka, namun kabarnya kesibukan Chris dengan sejumlah agenda syuting dan promo film yang membuat ia dan Anna semakn menjauh.

Cerita George Clooney tentang pengalamannya jadi ayah baru

Foto oleh Andreas Solaro/AFP

Foto oleh Andreas Solaro/AFP

Anak kembar pasangan George Clooney dan Amal Clooney kini hampir berusia 3 bulan. Ella dan Alexander lahir pada 6 Juni lalu. Dan sejak saat itu pula, kehidupan George Clooney, sang ayah, berubah drastis.

Dilansir dari People, George merasa status dan tanggungjawabnya sebagai ayah sangat menantang. "Tiba-tiba kamu bertanggungjawab terhadap kehidupan orang lain dan itu sangat menakutkan," kata George yang memuji istrinya yang lebih bisa mengendalikan diri dan keadaan saat mengasuh anak mereka. "Dia (Amal) melakukannya dengan baik. Dia seperti atlet Olimpiade."

Meski begitu, George mengaku bahwa ia tetap terlibat dalam proses pengasuhan anak kembarnya. "Saat ini tugasku adalah mengganti popok dan membawa mereka berkeliling sekali-sekali. Tidak ada rencana apapun, hanya menikmati perjalanannya saja." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap