Berita selebriti hari ini: Jumat, 1 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 1 September 2017.

Nikita Willy terbiasa menyaksikan penyembelihan hewan kurban secara langsung

Foto dari akun Instagram @nikitawillyofficial94

Foto dari akun Instagram @nikitawillyofficial94

Idul Adha tahun ini, Nikita mengaku melakukan kurban bersama keluarga besarnya. Secara langsung, Nikita pun hadir di prosesi pemotongan kurban dan menyaksikan seluruh prosesnya. Bahkan saat sapi kurbannya disembelih, Nikita ikut memotong-motong daging untuk didistribusikan.

"Kalau lihat pemotongan hewan kurban langsung, sudah diajari dari kecil. Selalu dibiasain jadi tradisi keluarga. Tahun ini karena sapinya besar sekali, terus disangkutin ke kayu doang otomatis kayunya keangkat ,sapinya lari jadi kita semua dikejar-kejar sama sapi. Alhamdulillah langsung ketangkep dan diiket beneran di pohon dan bisa dijatuhkan sampai satu jam dan akhirnya bisa dipotong," kata Nikita yang ditemui di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, 1 September.

Tapi Nikita mengaku takut pada hewan. Karena itu ia tidak berani memegang langsung. "Cuma kalau menyaksikan langsung aku berani," kata Nikita yang juga memiliki hidangan favorit yang dinikmati setelah proses kurban selesai.

"Kalau nyate kita agak jarang. Karena kami sekeluarga enggak begitu suka sate. Cuma itu dagingnya akan langsung dibikin rendang karena kita adalah keluarga besar Padang jadi biasanya dibikin rendang atau soto."

Ibunda Shanty Paredes meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @shantyparedes

Foto dari akun Instagram @shantyparedes

Di saat umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha hari ini, penyanyi Shanty Paredes dirundung duka mendalam karena ibundanya meninggal dunia. Ratna Sutama, ibunda Shanty dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 31 Agustus sore. Rencananya, ibunda Shanty akan dimakamkan hari ini.

Semasa hidupnya, Shanty memang dikenal dekat dengan ibunya. Bahkan hanya sepekan sebelum kepergian ibunya, Shanty sempat mengunggah foto dan keterangan di Instagram yang menunjukkan betapa ia sangat mencintai ibunya. Bahkan saat Shanty pindah menetap di Hong Kong sejak menikah tahun 2010 lalu, hubungan keduanya tetap terjalin baik.

"One person who stood by you through your first heart break til you finally found the one! One person who always put you first, even a lot of times, we're too stubborn to see that. One person who means the universe to me. It's not mother's day, but i think every day should be mother's day," tulis Shanty sebagai keterangan fotonya bersama sang bunda.

Ed Sheeran menyanyikan lagu untuk bayi yang memiliki nama yang serupa dengannya

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Foto dari akun Instagram @teddysphotos

Ada kejadian unik saat Ed Sheeran menggelar konsernya di Miami, Rabu, 30 Agustus lalu. Saat tengah berbincang dengan penggemarnya dari atas panggung, Ed mendapati seorang bayi yang sangat tenang menonton konser bersama orang tuanya.

Rocky Smith dan Harmony Smith berbincang dengan Ed dan berkata bahwa anak mereka memiliki nama tengah Sheeran seperti Ed. Bayi berusia 1 tahun itu bernama lengkap Cooper Sheeran Smith.

"Nama tengahnya Sheeran? Aku tidak pernah melihat bayi setenang ini di konser. Dia santai saja sementara kalian semua sangat berisik dan bernyanyi. Aku suka bayi," kata Ed lagi yang lantas mendedikasikan lagu berikutnya, Dive untuk Cooper.

"Aku ingin kalian bernyanyi sekeras mungkin karena dia (Cooper) akan tetap santai," tambah Ed.

Sam Smith berjanji akan segera merilis karya terbarunya

Foto dari akun Instagram @samsmithworld

Foto dari akun Instagram @samsmithworld

Penggemar berat penyanyi asal Inggris, Sam Smith nampaknya sudah tidak sabar menyambut karya terbaru dari sang idola. Pasalnya, Kamis, 31 Agustus, Sam mengunggah sebuah pernyataan lewat akun Instagramnya yang menyebut bahwa tidak lama lagi ada kejutan spesial untuk para penggemarnya.

Sam mengunggah sebuah teks yang menyebut betapa ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan kesabaran para penggemarnya sebelum mengungkapkan informasi bahwa ia akan segera merilis album baru.

“The wait is so nearly over. Something is coming very very very soon. I am scared & excited at the same time. I’ve poured my soul and heart into this record. Love you all, and see you in the not so distant future,” tulis Sam.

Penantian para penggemar Sam memang cukup panjang. Terakhir kali, Sam merilis album perdananya yang meledak di pasaran yang berjudul In the Lonely Hour pada tahun 2014 lalu.

Aktor pemeran 'Six Million Dollar Man' meninggal dunia

Foto dari Wikipedia

Foto dari Wikipedia

Aktor senior Hollywood, Richard Anderson yang populer saat memerankan serial Six Million Dollar Man yang jaya i era 70-an, diketahui meninggal dunia di usia 91 tahun, Kamis, 31 Agustus.

Richard memulai kariernya di film Paths of Glory tahun 1957, berlanjut ke Seven Days in May tahun 1964 dan Forbidden Planet tahun 1956. Namun penggemar baru benar-benar mengenalnya setelah serial Six Million Dollar Man dimana ia memerankan karakter Oscar Goldman.

Richard tampil di 99 episode Six Million Dollar Man termasuk di 58 episode The Bionic Woman yang adalah spin-off dari serial ini. Rest in peace, Richard...

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap