Berita selebriti hari ini: Selasa, 5 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 5 September 2017.

Nabila Syakieb hamil anak pertama

Foto dari akun Instagram @nsyakieb85

Foto dari akun Instagram @nsyakieb85

Berita bahagia datang dari pesinetron Nabila Syakieb. Nyaris dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Ardinal, akhirnya Nabila dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

Kepastian kabar kehamilan Nabila dikonfirmasi langsung olehnya lewat akun Instagram miliknya. Nabila mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan pakaian bernuansa muslim berwarna putih. Sebagai keterangan foto, Nabila menuliskan, "Alhamdulillah #pengajian4bulanan."

Ini menjadi kehamilan perdana Nabila yang menikah dengan sang suami pada 20 Desember 2015 lalu. Selamat, Nabila!

BTS catat jumlah follower Twitter mencapai 8 juta

Foto dari akun Instagram @bbmas

Foto dari akun Instagram @bbmas

Grup Bangtan Boys (BTS) asal Korea Selatan baru saja mencetak rekor terbaru dengan meraih 8 juta pengikut di akun Twitter mereka. Per hari ini, tercatat akun Twitter @BTS_twt memiliki 8,01 juta pengikut.

Karier BTS memang selalu terlihat konsisten, baik di Korea Selatan maupun di kancah internasional. Dan tak hanya sukses di panggung, BTS bisa mengadaptasi sukses serupa di platform media sosial. BTS juga termasuk rajin untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial.

BTS mencatat pertambahan jumlah follower sebanyak 1 juta hanya dalam waktu satu bulan. Terakhir, di bulan Juli, mereka memiliki 7 juta pengikut.

Once Mekel belum berniat duet bareng istri

Foto dari akun Instagram @oncemekelofficial

Foto dari akun Instagram @oncemekelofficial

Jelang usia pernikahannya yang hampir 12 tahun, Once Mekel dan istrinya Rietmadhanty Angelica Tauchid adalah salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang jauh dari pemberitaan miring. Keduanya selalu tampil serasi, termasuk dalam urusan bernyanyi.

Seperti halnya Once, Ima juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Keduanya pun kerap beradu vokal dengan berduet dengan aplikasi karaoke. Namun kata Once, ia belum memiliki rencana untuk berduet serius dengan sang istri. "Belum ada, ya paling-paling publik bisa nikmati yang di apps karoke itu saya nanyi berdua dia," kata Once saat ditemui di acara anniversary Indika FM di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin, 4 September.

Meski belum ada rencana rekaman berdua, Once memang mengakui kemampuan vokal Ima. Tapi ia pun belum berniat untuk memproduseri jika sang istri ingin rekaman solo. "Lagunya harus dicari dulu yang cocok. Karena orang kan suka berubah seleranya. Karena kan suara dia bagus banget. Cuma mesti cari lagu yang bagus. Kalau menurut saya lagu yang cocok buat dia yang agak serius ya. Ya emang harus bagus lagunya," ungkap Once.

Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera berlibur bersama

Foto dari akun Instagram/@katyperry/@orlandobloom

Foto dari akun Instagram/@katyperry/@orlandobloom

Bulan Mei lalu, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom resmi mengumumkan perpisahan mereka sebagai pasangan kekasih. Namun sejak itu, beberapa kali keduanya terlihat bersama kembali.

Setelah pertengahan Agustus lalu keduanya menghadiri konser Ed Sheeran berdua, kini keduanya tertangkap kamera menghabiskan liburan Labor Day di sebuah pantai di California.

Sontak, foto Katy dan Orlando yang tengah berlibur tersebut memicu rumor bahwa keduanya sudah kembali sebagai pasangan kekasih. Bahkan seorang sumber bertutur pada E! News bahwa benar mereka sudah kembali jadi apsangan. "Mereka tidak pernah berhenti saling mencintai. Sekarang mereka berusaha untuk membuat semuanya berjalan baik."

Sam Smith umumkan judul single terbarunya

Foto dari akun Instagram @samsmithworld

Foto dari akun Instagram @samsmithworld

Tiga tahun setelah Sam Smith terakhir kali merilis album barunya, akhirnya penggemarnya bisa bernapas lega. Senin, 4 September, Sam secara resmi mengumumkan judul lagu barunya yang direncanakan akan rilis 8 September mendatang.

Sam mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun Instagram miliknya. Too Good At Goodbyes. 8th September 2017. So excited for you to hear the new single,” tulis Sam sebagai keterangan foto hitam putihnya yang tengah memegang artwork single-nya tersebut.

Sebelumnya, seperti berita yang dilansir People, Sam juga membocorkan lagu barunya disertai logo Spotify. Jadi kemungkinan besar lagu barunya nanti akan debut di platform streaming muik tersebut. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap