Berita selebriti hari ini: Rabu, 6 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 6 September 2017.

Iwa K jalani sidang perdana kasus dugaan kepemilikan ganja

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Setelah tertangkap tangan oleh pihak kepolisian akhir April lalu dan diganjar dengan kasus dugaan kepemilikan ganja, rapper Iwa Kusuma atau Iwa K hari ini menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sidang beragendakan pembacaan dakwaan dan pemeriksaan sebagian saksi. Iwa terlihat tenang dan segar dengan pakaian putih. Namun ia tidak bersedia memberikan keterangan apapun pada wartawan yang hadir. Istri Iwa pun setia mendampingi.

Menurut Chris Sam Siwu, pengacara Iwa yang ditemui usai sidang, kliennya sudah menjalani proses rehabilitasi dan masih berlangsung hingga kini di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, sesuai assestment. "Keluarga juga menyampaikan kepada saya bahwa minta support dari fans Iwa. Semoga Iwa bisa keluar dari proses hukum ini dan bisa berkarier lagi. Karena Iwa di dalam (rehabilitasi) mempersiapkan karyanya dan dibuat tanpa menggunakan narkotika. Para fans, Iwa dan pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Chris.

Kata pengacara Iwa lainnya, Afriady Putra, kondisi Iwa saat ini baik dan tenang karena dalam proses pengobatan. "Dengan adanya rehab ini, di sana kan ada rehab medis, di sana dia kan merasa tenang psikologinya. Saat ini Iwa merasa tenang."

Sidang selanjutnya akan digelar pekan depan dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Bandara Soekarno Hatta, lokasi penangkapan Iwa pada 29 April lalu.

Sutradara 'Star Wars: Episode IX' mengundurkan diri

Foto dari akun Facebook StarwarsPH

Foto dari akun Facebook StarwarsPH

Sutradara Colin Trevorrow dikabarkan mengundurkan diri dari proyek film Star Wars: Episode IX. Setelah pengunduran diri Trevorrow, kursi sutraddara film terakhir ssekuel trilogi Star Wars ini pun kosong.

“Lucasfilm dan Colin Trevorrow secacar bersama-sama memilih untuk berpisah terkait proyek Star Wars: Episode IX,” tulis Lucasfilm dalam pernyataan resminya.

Menurut Entertainment Weekly, penulis lakon Harry Potter and the Cursed Child Jack Thorne diminta untuk menulis ulang naskah Episode IX yang awalnya ditulis olehnya bersama Trevvorrow, dan Derek Connolly yang sukses dengan Jurassic World.

Meski begitu, Lucasfilm belum mengonfirmasi soal perubahan jadwal tayang film ini yang diagendakan akan rilis pada 2019 mendatang. Sementara itu Episode VIII, Star Wars: The Last Jedi, direncanakan rilis pertengahan Desember 2017.

Episode VIII akan jadi film terakhir yang memperlihatkan sosok Leia Organa yang diperankan oleh almarhumah Carrie Fisher.

SAKSIKAN: Kembalinya Elise di trailer perdana 'Insidious: The Last Key'

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment

Elise, wanita cenayang di film Insidious akhirnya kembali ke layar lebar dan siap menghadapi mimpi buruknya sendiri di film Insidious: The Last Key. Kembalinya Elise ini bisa disaksikan di trailer perdana Insidious: The Last Key yang rilis Selasa, 5 September.

Di trailer ini terlihat Elise dikisahkan kembali ke Five Keys, New Mexico ke sebuah rumah yang sebenarnya ia tidak mau kembali ke sana, yakni rumah keluarganya. Trailer berdurasi 150 detik ini pun berlanjut dengan adegan-adegan yang cukup menegangkan dengan sosok-sosok yang tak terdug kemunculannya.

Lin Shaye kembali berakting sebagai Elise sementara aktris Ava Kolker memerankan Elise kecil dan Hana Hayes memerankan Elise remaja. Film ini disutradarai Adam Robitel dan diproduseri Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan. Insidious The Last Key rencananya akan tayang Januari 2018 mendatang.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Penampilan perdana Rami Malek sebagai Freddie Mercury

Foto oleh Frazer Harrison/AFP

Foto oleh Frazer Harrison/AFP

Bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun legenda musik Freddie Mercury yang ke-71, Selasa, 5 September, foto perdana aktor Rami Malek yang memerankan tokoh Mercury dirilis.

Terlihat dari foto yang dirilis Entertainment Weekly, Rami nyaris menyerupai sosok Mercury. Dari potongan rambut, kumis hingga gerak tubuhnya. Rami memang tengah bersiap memerankan tokoh Mercury untuk film Bohemian Rhapsody yang rencananya akan tayang akhir Desember 2018 mendatang.

Cerita di film ini akan berpusat pada penampilan Freddie Mercury bersama grup band Queen di Live Aid tahun 1985, enam tahun sebelum ia meninggal dunia karena komplikasi penyakit AIDS. Tak hanya berperan, Rami juga akan menyanyi di beberapa bagian film ini.

Whulandary Herman bantah jadi mak comblang Laudya Cynthia Bella

Foto dari akun Instagram @whulandary

Foto dari akun Instagram @whulandary

Beberapa hari lalu Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah foto perdananya bersama sang kekasih, Engku Emran dan calon anak tirinya, Aleesya. Ketiganya berfoto bersama Whulandary Herman dan pasangannya yang sedang menggelar acara pertunangan.

Santer beredar kabar bahwa hubungan Bella dan Emran awalnya dicomblangi oleh Whulan. Tapi Whulan yang ditemui di kawasan Tendean, Selasa, 5 September membantahnya. "Enggak itu (nyomblangin). Kita teman baik. Nanti dia (Bella) datang ke acaraku. Salah satu orang yang menyaksikan bagaimana perjalananku dan pasanganku."

Tapi Whulan mengaku bahagia jika akhirnya Bella akan menikah dengan Emran. "Ya mereka serasi saling support dan mereka bahagia. (Emran) Sangat baik. Beberapa kali ketemu kocak orangnya, welcome. Ngomong sama dia itu kayak kita udah lama kenal."

Whulan pun melihat, Bella sangat cocok dan kompak dengan anak Engku Emran dari pernikahannya terdahulu. "Anaknya lucu baik, ya senanglah jadi anaknya dekat sama Bu Bella. Aku doakan acara yang sesegera mungkin ini lancar, Bella bahagia, Bang Emran juga menjaga Bella dunia akhirat."

Lima hari setelah tayang, 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' tembus 2 juta penonton

Foto dari akun Instagram @warkopdki_reborn

Foto dari akun Instagram @warkopdki_reborn

Dibandingkan dengan 5 hari penayangan film Warkop DKI Reborn yang pertama, film sekuel ini justru mengalami peningkatan dalam urusan jumlah penonton. Film pertama "hanya" sukses membukukan 2.010.000 penonton dan 5 hari, sementara film kedua mencapai 2.055.000 penonton!

(BACA JUGA: 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2': Suguhan komedi khas penuh kejutan)

"Ini membuktikan ini adalah kerja dari anak bangsa untuk anak bangsa. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh teman-teman lain juga sehingga pada akhirnya kita akan menjadikan film nasional lebih berjaya di negerinya sendiri ketimbang film-film impor," kata Indro Warkop saat press conference di Plaza Semanggi, Selasa, 5 September.

Menurut pengamatan Indro, jika di film pertama sukses karena mengobati kerinduan publik akan Warkop DKI, maka di film kedua lebih ke soal kepercayaan penonton. "Kepercayaan pada 3 orang ini (Tora Sudiro, Abimana dan Vino G. Bastian) yang mereka (penonton) pikir mereka bisa melestarikan Warkop, membawakan karakter Warkop. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap