Berita selebriti hari ini: Rabu, 20 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 20 September 2017.

Acha Septriasa melahirkan anak perempuan

Foto dari akun Instagram @septriasaacha

Foto dari akun Instagram @septriasaacha

Kabar bahagia datang dari aktris Acha Septriasa. Ia dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar persalinan Acha disampaikan oleh ibundanya, Rita Emza.

Acha melahirkan pada Rabu, 20 September siang waktu Sydney, Australia, tepatnya di Royal Hospital for Woman Sydney, Australia. Istri Vicky Kharisma ini harus melalui proses persalinan yang cukup berat. Sampai akhirnya ia berhasil melahirkan secara normal setelah berjuang selama 28 jam.

Acha dan Vicky menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Setelah menikah, Acha ikut suaminya menetap di Sydney, Australia. Selengkapnya di sini.

Cerita Lee Dong Wook setelah 'Goblin' usai

Foto dari akun Instagram @leedongwook_official

Foto dari akun Instagram @leedongwook_official

Karier aktor Lee Dong Wook kian melejit usai perannya di serial Goblin. Siapa yang menyangka bahwa perannya sebagai Grim Reaper menyihir banyak penggemar, tak hanya di Korea Selatan tapi juga di dunia.

Tapi ternyata, menurut Dong Wook, usai sukses yang diraihnya setelah Goblin, ia menolak banyak tawaran akting di film atau serial yang bergenre fantasi, seperti isi wawancaranya dengan majalah High Cut seperti dilansir Soompi.

"Kalau aku memerankan peran yang mirip di Goblin, dengan imej yang sama, aku seperti menggali lubang untukku sendiri. Aku rasa itu bukan pilihan yang bijak saat ini," ujar Dong Wook. Katanya, ia ingin memerankan karakter yang "nyata" di proyek selanjutnya.

SAKSIKAN: Trailer film terbaru Andrew Garfield, 'Breathe'

Foto dari screen capture akun YouTube Bleecker Street

Foto dari screen capture akun YouTube Bleecker Street

Chemistry antara Andrew Garfield dan Claire Foy sangat terasa di trailer kedua film Breathe yang disutradarai oleh Andy Serkis. Diangkat dari kisah nyata tentang sosok Robin Cavendish, cerita film berkutat pada kehidupan seorang aktivis yang membela hak penyandang cacat sebelum akhirnya ia pun didiagnosis menderita polio dan lumpuh karenanya.

Cerita film Breathe juga bernuansa romansa, memperlihatkan kisah asmara antara tokoh Robin (Andrew Garfield) dan istrinya, Diana Blacker (Claire Foy).

Breathe, yang sudah diputar perdana di ajang Toronto International Film Festival awal bulan ini rencananya akan tayang pada pertengahan Oktober mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Justin Bieber dan Marilyn Manson akhirnya berdamai

Foto dari akun Instagram @justinbieber

Foto dari akun Instagram @justinbieber

Tak ada kata terlambat bagi Justin Bieber untuk meminta maaf atas kesalahannya. Menurut berita yang dilansir People, Justin sudah mengirimkan pesan lewat telepon genggam kepada bintang rock Marilyn Manson terkait skandal t-shirt yang melibatkan Bieber dan Manson minggu lalu.

Semua bermula saat Bieber menggunakan foto Manson tanpa izin sebagai desain t-shirt resmi Purpose Tour. Di bagian depan tertera wajah Marilyn dan di belakang tertulis “Bigger Than Satan… Bieber”.

Manson sempat meradang saat t-shirt tersebut beredar dan dijual dan menyebut Bieber "brengsek". Tapi tak lama kemudian tampaknya Bieber menyadari kesalahannya dan meminta maaf lewat pesan singkat. Kata Manson dalam sebuah wawancara, Bieber meminta maaf padanya dan mengaku bahwa ia memang brengsek.

"Sejujurnya, ini adalah kesalahanku. Aku tidak pernah bermaksud jadi brengsek. Aku ingin kau tahu itu. Aku tidak peduli dengan media, aku hanya ingin memastikan kau dan aku baik-baik saja karena aku sangat menyukaimu," begitu isi pesan Bieber pada Manson.

Manson pun lantas merespon dengan teks, "We are cool. Orang-orang hanya menciptakan pertikaian yang tidak jelas karena ini semua."

SAKSIKAN: Video klip lagu terbaru Linkin Park yang menguras emosi

Foto dari screen capture akun YouTube Linkin Park

Foto dari screen capture akun YouTube Linkin Park

Setelah mengumumkan bahwa Linkin Park akan menggelar konser perdana usai kematian Chester Bennington, Linkin Park pun baru saja merilis video klip dari lagu terbaru mereka berjudul One More LIght.

Awalnya, lagu ini ditulis dan didedikasikan untuk seorang rekan mereka di dunia musik yang meninggal dunia. Namun setelah kematian Chester, semua terasa lebih merefleksikan kejadian duka saat sang vokalis meninggal dunia Juli lalu.

Dengan suaranya yang lirih dan khas, Chester melantunkan lirik, "Who cares if one more light goes out? Well, I do." Video ini pun menunjukkan adegan-adegan bahagia saat Linkin Park melakukan tur keliling dunia. Tapi tetap fokus ada di adegan saat Chester bernyanyi dekat dengan penonton dan penggemarnya.

Joe Hahn, personel Linkin Park yang juga menyutradarai video klip ini mengaku sangat emosional saat mengerjakan video dan menyaksikan hasil jadinya. Saksikan video selengkapnya di bawah ini.

Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap