Berita selebriti hari ini: Kamis, 28 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 28 September 2017.

Aktor Kim Soo Hyun akan memulai wajib militernya

Foto dari akun Instagram @soohyun_k216

Foto dari akun Instagram @soohyun_k216

Menyusul beberapa selebriti Korea Selatan yang resmi memulai masa wajib militernya, aktor Kim Soo Hyun pun akan melakukan hal serupa dalam waktu dekat ini.

Hari ini, pihak agensi KeyEast Entertainment yang menaungi Soo Hyun baru saja merilis pernyataan soal akan dimulainya masa wajib militer sang aktor. "Kim So Hyun akan melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Oktober mendatang. Karena ia hanya melakukan kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan, maka Kim Soo Hyun memutuskan untuk memulai masa tugasnya tanpa konferensi pers atau event tertentu," tulis pernyataan resmi yang dirilis Soompi.

Setelah menyelesaikan 5 minggu masa pelatihan dasar, Kim Soo Hyun akan melewati masa wajib militer selama 21 bulan.

Katy Perry akan meluncurkan film yang menunjukkan kehidupannya selama 4 hari

Foto dari akun Instagram @katyperry

Foto dari akun Instagram @katyperry

Film berdurasi penuh dan panjang dari Witness World Wide livestream yang akan berlangsung 4 hari segera dirilis Katy Perry lewat kanal YouTube berbayar, YouTube Red.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, rencananya, tayangan film ini akan diluncurkan pada 4 Oktober mendatang dan akan berjudul Will You Be My Witness?. Film ini akan menunjukkan proses produksi proyek konser dan menunjukkan kehidupan Katy selama 4 hari penuh, dengan kamera yang mengikutinya selama 24 jam.

Cuplikan film ini sudah dirilis di YouTube, Rabu, 27 September dan menunjukkan beberapa tamu selebriti seperti RuPaul, Caitlyn Jenner dan America Ferrera. Saksikan cuplikan selengkapnya di bawah ini.

Film terbaru 'Terminator' akan tayang Juli 2019

Foto dari YouTube

Foto dari YouTube

Waralaba film Terminator akan kembali ke layar lebar. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, film terbaru Terminator direncanakan akan tayang pada akhir Juli 2019 mendatang.

Ini akan jadi film keenam dari rangkaian film Terminator. Film pertama The Terminator tayang tahun 1984 dan dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton.

Film terbaru Terminator ini nantinya akan disutradarai oleh Tim Miller dan akan melanjutkan cerita dari film Terminator 2: Judgment Day, yang disutradarai James Cameron dan tayang tahun 1991. Tim Miller dikenal sebagai sutradara Deadpool. Sementara James Cameron sendiri akan duduk di kursi produser.

Perubahan Armand Maulana setelah menunaikan ibadah haji

Foto dari akun Instagram @armandmaulana04

Foto dari akun Instagram @armandmaulana04

Vokalis grup GIGI, Armand Maulana telah menuntaskan ibadah hajinya beberapa saat lalu. Kini, kembali ke Tanah Air, Armand siap berkarya dan bekerja lagi. Kata Armand, ia bersyukur sudah melaksanakan ibadah haji dengan lancar. Selama di Tanah Suci, Armand berusaha terus fokus beribadah, meski katanya ia selalu ingat sang anak yang ditinggal. Setiap malam, Armand pun berusaha berkomunikasi dengan putri semata wayangnya.

"Yang diingat di sana cuma ibadah dan anak saja. Pokoknya di sana ya ibadah terus ingat anak kan dia di Indonesia ya takutnya sakit," kata Armand saat ditemui di konferensi pers Konser 5UPERGROUP di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September.

Meski susah menjelaskan, Armand mengaku merasakan banyak pengalaman spiritual selama berhaji. Ia pun kembali sebagai pribadi yang berbeda dan ingin berubah lebih baik secara spiritual. Satu perubahan fisik yang paling jelas, saat ini Armand berkepala plontos.

"Tiba-tiba saya manggung tausiyah ya enggak lah, tapi kalau dengan akal simpel seperti akal perbuatan saya, dengan cara saya pendekatan dengan orang, insyaAllah saya akan lakukan itu." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap