Berita selebriti hari ini: Rabu, 11 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 11 Oktober 2017.

SAKSIKAN: Miley Cyrus jadi bintang tamu 'Carpool Karaoke'

Foto dari screen capture akun YouTube The Late Late Show with James Corden

Foto dari screen capture akun YouTube The Late Late Show with James Corden

Giliran Miley Cyrus yang jadi bintang tamu di segmen Carpool Karaoke di program televisi The Late Late Show with James Corden. Penyanyi berusia 24 tahun ini menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Party in the U.S.A, We Can't Stop, Wrecking Ball dan Malibu.

Miley bicara banyak hal, termasuk soal perubahannya sejak ia tampil di MTV Music Awards 2013 yang kontroversial itu. Di satu bagian, James "meminjam" lidah dan air liur Miley untuk menempelkan perangko di surat-suratnya.

Ini bukan kali pertama Miley tampil di program ini. Awal tahun ini, Miley bersama keluarganya tampil di episode spesial Carpool Karaoke yang tayang di Apple Music. Saksikan tayangan selengkapnya di bawah ini.

Ayah komedian Sule meninggal dunia

Foto dari akun Instagram @ferdinand_sule

Foto dari akun Instagram @ferdinand_sule

Kabar duka datang dari keluarga besar komedian dan presenter Sule. Ayahanda Sule Dodo Mulyadi meninggal dunia hari ini, Rabu, 11 Oktober pukul 07.00 WIB. Informasi tentang meninggalnya ayahanda Sule dibagikan oleh rekannya, Andrea Taulany lewat akun Instagramnya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..telah berpulang ke rahmatulloh Abah Dodo Mulyadi ayahanda dari Kang Sule hari ini Rabu tgl 11 Oktober 2017 pukul 07.00 pagi di Cimahi, bandung. Semoga amal Ibadah beliau di terima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan amiinn....Selamat jalan Abah...Al-Fatihah," tulis Andre sebagai keterangan foto almarhum Dodo Mulyadi.

Sementara itu, di akun Instagramnya, Sule juga mengunggah video pendekyang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ayah semasa hidup. "Selamat jalan Abah, surga menantimu," tulis Sule sebagai salam perpisahan untuk sang ayah.

Drake menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Bella Hadid

Foto dari akun Instagram @bellahadid

Foto dari akun Instagram @bellahadid

Sebagai sahabat dekat, Drake benar-benar tahu cara menyenangkan temannya, Bella Hadid. Tak tanggung, Drake menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Bella yang ke-21 pada Senin, 9 Oktober lalu di New York.

Menurut sumber US Weekly, Drake merencanakan dan membayar seluruh kebutuhan pesta ulang tahun Bella. Sekitar 30 orang hadir di perayaan tersebut. Di antaranya adalah manajer Scooter Braun, DJ Martin Garrix dan banyak lagi.

Anggota keluarga Hadid juga terlihat di lokasi pesta, termasuk Gigi Hadid, ibu mereka Yolanda Hadid dan ayahnya Mohamed.

Putri Jackie Chan mengaku lesbian

Foto dari akun Instagram @stolenmilktea

Foto dari akun Instagram @stolenmilktea

Pekan lalu, putri Jackie Chan, Etta Ng membuat pengakuan penting bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Pengakuan ini disampaikan Etta lewat akun Instagramnya di mana ia mengunggah foto berlatar bendera pelangi dengan keteragan foto, "#lgbtqai #lgbt #lesbian #androgynous."

Etta yang tak banyak tampil di publik memang jadi bahan pembicaraan sejak kelahirannya tahun 1999. Etta lahir dari affair yang dijalani Jackie Chan dengan Elaine Ng, putri kecantikan yang populer di era 90an. Hubungan keduanya berakhir saat sebelum Etta lahir. Sejak itu, Etta dan ibunya menetap di Hong Kong, jauh dari sorotan kamera.

Etta lantas tidak hanya mengaku dirinya lesbian tapi juga mengumumkan hubungannya dengan seorang social media influencer bernama Andi Autumn. Jackie sendiri tidak berkomentar soal pengakuan Etta ini. Etta dan Jackie memang tidak pernah menjalin hubungan sebagai ayah dan anak. Dalam sebuah wawancara tahun 2015, Etta pernah menyebut, "Dia memang ayah biologisku tapi dia tidak ada di kehidupanku. Aku tidak pernah menganggap dia sebagai ayahku."

Stefan William dan Celine Evangelista dikaruniai anak pertama

Foto dari akun Instagram @stefannwilliam

Foto dari akun Instagram @stefannwilliam

Kabar bahagia datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 lalu ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang lahir pada Senin, 9 Oktober.

Anak pertama Stefan dan Celine itu kabarnya berjenis kelamin laki-laki. Stefan sendiri mengunggah foto ia bersama Celine dan anak mereka di akun Instagramnya. "Terimakasih Tuhan..Tanggal 9 Oktober 2017 malam, telah lahir dengan selamat, sehat & sempurna..Putra pertama saya dan istri tercinta, adek nya Jemima & Eleeya," tulis Stefan sebegai keterangan foto.

Ini adalah anak pertama bagi Stefan, dan anak ketiga bagi Celine. Anak sulung Celine, Jemima diadopsi oleh Celine, sementara Eleeya adalah hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Dirly. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap