Berita selebriti hari ini: Selasa, 24 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 24 Oktober 2017.

Detail pernikahan dan bulan madu Song Song Couple terungkap

Foto oleh Jung Yeon-Je/AFP

Foto oleh Jung Yeon-Je/AFP

Seperti dilansir media Sports Donga, detail pernikahan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai terungkap. Pernikahan yang dijadwalkan pada 31 Oktober mendatang tidak akan melalui prosesi upacara pernikahan yang resmi.

Nantinya, rangkaian pernikahan akan dipimpin oleh seorang MC yang bukan berasal dari kalangan selebriti, melainkan seorang sahabat baik Song Joong Ki. Sementara sahabat Hye Kyo, Ock Ju Hyun akan bernyanyi di pernikahan.

Setelah resmi menikah, rencananya pasangan ini akan berbulan madu di Eropa. Usia pernikahan, keduanya pun direncanakan tinggal di rumah baru mereka yang telah dibeli Januari silam di area Itaewon.

Idolanya "diraba" di atas panggung, fans Harry Styles protes

Foto dari screen capture akun YouTube One Direction

Foto dari screen capture akun YouTube One Direction

Harry Styles mengalami hal yang kurang mengenakkan saat tampil di Hollywood Bowl, akhir pekan lalu. Saat bernyanyi di panggung dan lantas mendekati penonton di bibir panggung, seorang penggemar menarik dan "meraba" pangkal paha Harry.

Insiden ini terjadi saat Harry tengah tampil di konser amal We Can Survive yang ditujukan untuk penggalangan donasi kanker payudara. Kejadian itu pun tertangkap kamera oleh beberapa penggemar, saat Harry membawakan lagu Kiwi.

Setelah insiden terjadi, harry langsung berdiri menjauh ke arah tengah panggung. Penggemar Harry pun berang atas perlakuan oknum yang dinilai tidak bertanggung jawab tersebut. Mereka pun mengaggas tagar #RespectHarry di Twitter untuk menunjukkan bahwa kejadian tersebut sangat memalukan dan tidak boleh terulang lagi.

John Stamos resmi bertunangan

Foto dari akun Instagram @johnstamos

Foto dari akun Instagram @johnstamos

Aktor pemeran serial Full House, John Stamos baru saja melamar kekasihnya Caitlin McHugh, Minggu, 22 Oktober malam. Prosesi lamaran sepertinya berlangsung sangat romantis karena John melamar Caitlin di Disneyland. Semua dilakukannya karena Caitlin adalah penggemar berat Disneyland.

Aktor berusia 54 tahun ini pun berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan pertunangannya lewat akun Instagram. "I asked...she said yes! ...And we lived happily ever after," tulis John sebagai keterangan foto yang menunjukkan ilustrasi ia dan Caitlin di Disneyland.

Seperti dilansir E! News, John dan Caitlin sudah mulai berpacaran sejak Maret 2016 lalu. Sebelumnya, John pernah menikah dengan istri pertamanya, Rebecca Romijn tahun 1998-2005.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Phantom Thread', film terakhir Daniel Day-Lewis

Foto dari screen capture akun YouTube Focus Features

Foto dari screen capture akun YouTube Focus Features

Trailer perdana film Phantom Thread yang dibintangi Daniel Day-Lewis baru saja dirilia. Visual yang mengagumkan dari trailer film yang disutradarai Paul Thomas Anderson ini menunjukkan karakter Daniel sebagai penjahit yang hidupnya berubah setelah ia bertemu perempuan muda yang diperankan aktris Vicky Krieps.

Film ini mengambil latar belakang London di era 1950-an setelah perang usai. Reynolds Woodcock (Daniel Day-Lewis) dan adiknya Cyril (Lesley Manville) tersohor karena hasil desain dan jahitan baju mereka di kalangan public figure, selebriti, keluarga kerajaan dan petinggi. Reynolds masih melajang sampai ia bertemu Alma (Vicky Krieps) yang berubah jadi kekasih sekaligus muse-nya.

Film terakhir yang dibintangi Daniel Day-Lewis ini rencananya akan tayang saat liburan Natal 2017. Sebelumnya, di bulan Juni, Daniel menyatakan mundur dari kariernya sebagai aktor.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap