Berita selebriti hari ini: Senin, 30 Oktober 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 30 Oktober 2017.

Ketika Kawa selalu terlibat di aktivitas Andien

Foto dari akun Instagram @andienaisyah

Foto dari akun Instagram @andienaisyah

Sejak mengandung Kawa, anak pertamanya, Andien memang selalu terlihat total dalam urusan mempersiapkan diri menjadi ibu. Setelah Kawa lahir dan tumbuh, tak heran jika Andien sebisa mungkin melibatkan Kawa dalam seluruh aspek kehidupannya, termasuk saat bernyanyi.

"Dari waktu di perut dia sudah ikut nyanyi-nyanyi. Aku rasa perkenalan ini secara natural begitu saja. Ketika anakku berada di dalam perut, saya nyanyi, otomatis dia jadi diperkenalkan pada musik," ujar Andien yang ditemui dalam peluncuran video musik layanan masyarakat Indonesia Stanza, di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin, 30 Oktober.

Sampai kini pun, Andien sebisa mungkin melibatkan Kawa. "Saya ajak ke acara-acara, dia nempel terus ke saya, ada di dekapan saya, saya rasa dia akan terbiasa untuk mendengar musik."

Sebaliknya, Andien pun sebisa mungkin terlibat dalam seluruh aspek perkembangan Kawa. "Ini adalah suatu hal yang kita jalani sehari-hari."

Album debut Niall Horan puncaki tangga lagu

Foto dari akun Instagram @niallhoran

Foto dari akun Instagram @niallhoran

Rehat dari grup One Direction yang membesarkan namanya ternyata tidak membuat karier bermusik Niall Horan meredup. Bahkan Niall meraup prestasi yang cukup membanggakan. Album solo debutnya yang bertajuk Flicker sukses merajai tanggal lagu Billboard 200.

Flicker sendiri baru dirilis pada 20 Oktober lalu dan langsung meraih angka penjualan setara 152 ribu album.

Niall adalah anggota One Direction ketiga yang sukses memuncaki tangga lagu serupa dengan album solo mereka masing-masing. Ia menyusul rekannya Harry Styles dan Zayn yang terlebih dahulu diganjar prestasi serupa. Perilisan Flicker didahului beberapa single seperti This Town dan Slow Hands.

Aktor pemeran serial 'This Is Us' resmi menikah

Foto dari akun Instagram @justinhartley

Foto dari akun Instagram @justinhartley

Kebahagiaan tengah melanda pasangan aktor dan aktris Justin Hartley dan Chrishell Stause. Keduanya diketahui telah mengucap janji pernikahan pada Sabtu, 28 Oktober malam, seperti kabar yang dilansir People.

Chrishell terlihat mengenakan gaun pengantin karya desainer Monique Lhuillier, sementara Justin sangat tampan dengan setelan jas berwarna hitam. Beberapa rekan aktor dan aktris Justin di serial This Is Us pun terlihat hadir. Mereka adalah Mandy Moore, Sterling K. Brown, Milo Ventimiglia, Chrissy Metz, Susan Watkins dan Chris Sullivan.

Justin dan Chrishell pertama kali berkencan 4 tahun lalu dan tidak pernah terpisahkan sejak itu. Justin melamar Chrishell musim panas lalu di Kentucky.

Ketika Selena Gomez dan Justin Bieber kembali bertemu

Foto dari Shutterstock

Foto dari Shutterstock

Setelah pernah berpacaran dan lantas putus nyambung dan sempat terlibat drama Twit War di media sosial, tampaknya Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menemukan jalan dan cara untuk menyambung silaturahmi di antara keduanya.

Terbukti lewat foto-foto yang diabadikan oleh kamera TMZ akhir pekan lalu yang memperlihatkan keduanya duduk berdua saling berhadapan di sebuah kafe di Westlake Village, California. Di sana, Selena dan Justin tampaknya menikmati sarapan bersama.

Tapi ini bukan kali pertama keduanya terhubung kembali. Masih menurut TMZ, Justin sempat mampir ke rumah Selena pekan lalu dan baru kembali sekitar tengah malam. Menurut sumber, mereka sudah rutin berkomunikasi lagi.

Sementara itu, Selena diketahui masih berpacaran dengan The Weeknd dan tengah bahagia-bahagianya. Justin dan Selena sendiri pertama kali diketahui berpacaran pada Januari 2011.

Al Ghazali pilih fokus jadi DJ

Foto dari akun Instagram @alghazali7

Foto dari akun Instagram @alghazali7

Mengawali karier sebagai gitaris dan vokalis, kini putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali ternyata memilih fokus untuk melebarkan sayap kariernya sebagai disc jockey (DJ).

Dan kini Al tengah bersiap memproduksi lagu dan membuat single baru juga. Setelah itu semua tuntas, ia akan sepenuhnya berfokus pada profesi DJ. "Lagu terakhir rencananya sih. Habis itu baru fokus ke DJ," ujar Al yang ditemui akhir pekan lalu.

Pria berusia 20 tahun ini mengaku nyaman menjalani profesinya sebagai DJ. Meski awalnya, kegemarannya mengolah musik sebagai DJ dimulai dari iseng belaka. "Karena dulu aku iseng-iseng nge-DJ emang party sama teman-teman ternyata keseruan, ya udah akhirnya sampe sekarang. Seru dan nyaman," ungkap Al yang mengaku juga banyak belajar soal musik dan DJ dari ayah dan ibunya.

"Banyak sama Ayah sama Bunda. Tapi apalagi sama Ayah kan Ayah tuh udah khatam masalah musik. Bunda juga ya." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap