Berita selebriti hari ini: Selasa, 7 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 7 November 2017.

P. Diddy ganti nama (lagi)

Foto dari akun Instagram @diddy

Foto dari akun Instagram @diddy

Rapper P. Diddy baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan kembali lagi mengganti namanya. Ini bukan kali pertama pemilik nama asli Sean Combs ini bergonta-ganti nama. Beberapa nama sudah pernah digunakannya sebagai identitas, sebut saja Puff Daddy, Puffy, Diddy, dan P. Diddy.

Yang terbaru, Sean memutuskan untuk menyebut dirinya sebagai LOVE alias Brother Love. Pengumuman pergantian nama ini disampaikan Sean lewat video pendek di akun Twiternya.

Menurut Sean, dia tahu keputusannya ini beresiko dan bisa saja terkesan kampungan, namun ia menginginkan sesuatu yang berbeda. "Namaku LOVE alias Brother Love. Aku tidak akan menyahut panggilan Puffy, Diddy, Puff Diddy dan namaku yang lain. Aku bukan diriku yang lama. Aku berbeda sekarang."

Alasan George Clooney mundur dari akting

Foto oleh Valery Hache/AFP

Foto oleh Valery Hache/AFP

Dalam sebuah wawancara yang dilakoninya dengan The Sunday Times beberapa sat lalu, aktor George Clooney mengungkap rencananya untuk mundur dari dunia akting dan pindah menjadi produser film. Tak banyak yang mengira George mengambil keputusan ini dalam waktu singkat.

"Aku sudah berakting sejak lama dan aku sekarang berusia 56 tahun. Aku bukan pria yang bisa merayu perempuan lagi," ujar aktor yang telah melakoni banyak peran selama kariernya. Dari mulai peran sebagai dokter di serial ER sampai astronot di Gravity.

Kini setelah ia meraih posisi sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood dan dunia, ia jadi lebih selektif untuk urusan pemilihan peran. Dan kini ia mengaku lebih menikmati peran sebagai sutradara dan produser. Yang terbaru, ia menulis naskah, memproduseri sekaligus menyutradarai film terbarunya Suburbicon yang rencananya akan tayang akhir bulan ini.

SAKSIKAN: Trailer 'The Crown' musim kedua

Foto dari Netflix

Foto dari Netflix

Kabar baik bagi penggemar serial The Crown. Kisah Ratu Elizabeth II dan kehidupan monarki Inggris segera hadir kembali di tayangan musim keduanya. Dan Netflix abru saja merilis trailer untuk The Crown musim kedua.

Trailer ini menunjukkan kisah konflik di kerajaan yang dipimpin Rau Elizabeth II (Claire Foy). Antara berkutat dengan kejayaan dan tradisi masa lalu dan keinginan untuk maju ke masa depan. Inggris Raya mengalami banyak perubahan tapi rutinitas layaknya masa sebelum perang masih terus berlanjut.

The Crown pertama kali rilis ke publik tahun 2016 lalu dan meraup sukses luar biasa. Tak hanya merebut hati penonton, The Crown juga menyabet banyak penghargaan bergengsi.

Musim kedua ini akan mengambil latar belakangan kehidupan Inggris di era 1960-an dan rencananya akan tayang pada 8 Desember mendatang. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Fifty Shades Freed'

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades

Foto dari screen capture akun YouTube Fifty Shades

Senin, 6 November trailer perdana Fifty Shades Freed baru saja dirilis. Ini akan jadi film terakhir dari trilogi Fifty Shades yang populer itu. Selain adegan pernikahan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Ananstasia Steel (Dakota Johnson), trailer ini juga menunjukkan banyak adegan yang penuh aksi dan tentu saja erotis.

Bulan madu Mr. dan Mrs. Grey tak berlangsung lama. Meneruskan cerita dari Fifty Shades Darker, film ketiga ini akan mengungkap soal ancaman yang menyerang Anastasia dari mantan atasannya.

Selain Dornan dan Johnson, film ini juga idbintangi oleh Kim Basinger, Rita Ora, Luke Grimes dan banyak lagi. Rencananya, Fifty Shades Freed akan tayang jelang Hari Kasih Sayang tahun depan.

Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap