Berita selebriti hari ini: Rabu, 8 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 8 November 2017.

Adam Levine mengungkap jenis kelamin anak keduanya

Foto dari akun Instagram @adamlevine

Foto dari akun Instagram @adamlevine

Saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show Selasa, 7 November lalu, Adam Levine mengungkap jenis kelamin anak keduanya yang kini tengah dikandung sang istri, Behati Prinsloo. Rencananya, Behati akan melahirkan sekitar 2 bulan lagi.

Kepada Ellen, Adam mengungkap bahwa anak keduanya juga berjenis kelamin perempuan, serupa anak pertamanya, Dusty Rose yang lahir September 2016 lalu. ada cerita unik di balik nama Dusty Rose, karena Ellen terlibat dalam pemilihan nama tersebut.

Ia dan Adam berkomunikasi soal pilihan nama dan Ellen menyarankan nama Dusty Rose yang kemudian resmi jadi nama anak pertama Adam-Behati. "Jadi sepertinya untuk yang kedua nanti kau pun harus terlibat," ujar Adam pada Ellen.

Akhirnya Arumi Bachsin bisa mencicipi martabak milik Gibran

Foto oleh Yetta Tondang/Rappler

Foto oleh Yetta Tondang/Rappler

Dari sederetan tamu yang hadir di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Sabha Buana, Rabu, 8 November, terlihat sosok Bupati Trenggalek Emil Dardak yang datang didampingi sang istri Arumi Bachsin.

Usai bersilaturahmi dan turut mengucapkan pada kedua mempelai yang tengah berbahagia, Emil dan Arumi pun bercerita soal pengalaman mereka menyaksikan acara resepsi yang bernuansa Jawa yang khas. "Indah dan semua teratur sekali," kata Arumi.

Disinggung soal makanan apa yang disantap keduanya saat acara resepsi, Arumi dengan bersemangat menjawab martabak. "Kalau aku nyobain martabak Markobar. Aku kepincut sama si martabaknya," kata Arumi yang ditimpali Emil, "Fokusnya nyari martabaknya Mas Gibran."

Kekasih Macello Tahitoe tidak akan dipanggil sebagai saksi

Foto dari akun instagram Aurelie.

Foto dari akun instagram Aurelie.

Sidang lanjutan kasus dugaan kepemilikan dan konsumsi ganja yang melibatkan Marcello Tahitoe alias Ello kembali digelar pada Selasa, 7 November di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari sidang hari itu, diketahui fakta baru dari kesaksikan polisi yang menahan Ello, bahwa saat ditahan Agustus lalu, Ello tengah berada dalam mobil bersama kekasihnya, Aurelie Moeremans.

"Tapi kan tidak dijadikan saksi karena memang tidak mengetahui mengenai barang tersebut di mana. Dan apakah terdakwa menggunakannya ini tidak berkaitan dengan perkaranya. Karena perkaranya kan adalah tentang ganja yang ditemukan di rumah terdakwa Ello. Karena saksi itu kan adalah yang mengetahui, melihat, dan mengalami sendiri. Makanya tidak dijadikan saksi," kata Jaksa Penuntut Umum terkait status Aurelie.

Afriyadi Putra, pengacara Ello pun membenarkan bahwa Aurelie tidak akan dipanggil sebagai saksi kasus ini. "Saksi yang sesuai BAP saat ini baru dua polisi itu. Jaksa juga mengatakan sudah cukup."

Arti nama anak ketiga Olla Ramlan

Foto dari akun Instagram @ollaramlanaufar

Foto dari akun Instagram @ollaramlanaufar

Jumat, 3 November lalu akan jadi salah satu hari terpenting di sejarah keluarga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Di hari itu, anak kedua mereka (anak ketiga untuk Olla) lahir ke dunia. Anak Olla dan Aufar itu berjenis kelamin perempuan.

Selasa, 7 November, didampingi Aufar, Olla pun bercerita soal proses persalinannya yang terjadi lewat operasi Caesar serta nama yang dipilih untuk sang putri, Adreena Naira Hana Hutapea. "Artinya bagus. InsyaAllah menjadi anak kaya dan makmur. Adreena artinya makmur, belakangnya kan sama Naira Hana Hutapea. Adreena kaya makmur, Naira bersinar, Hana tuh rezeki. Hutapea, marga saya," jelas Aufar.

Kata Olla, ia dan Aufar tidak secara spesifik memilih tanggal kelahiran Adreena yang lahir dengan berat 3,433 kilogram dan panjang 49 cm tersebut . "Enggak sih, emang pilih harinya aja. Aleena lahir di Jumat, insyaAllah berkah," lanjut Olla.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap