Berita selebriti hari ini: Kamis, 9 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 9 November 2017.

Jennifer Aniston akan kembali ke layar kaca

Foto oleh Nina Prommer/EPA

Foto oleh Nina Prommer/EPA

Sejak serial Friends tamat di tahun 2004, aktris Jennifer Aniston tidak pernah sekali pun tampil lagi di layar kaca. Tapi fakta itu akan segera berakhir, karena baru-baru ini Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial televisi yang melibatkan Jennifer Aniston dan juga Reese Witherspoon.

Seperti dilansir US Weekly, dua musim tayangan ini sudah dipastikan tayang oleh pihak Apple. Meski begitu, tanggal rilis belum diumumkan resmi. Tak cuma berperan, kedua aktris ini juga akan menjadi executive producer di acara itu. Ceritanya akan berkutat di kisah kehidupan dua presenter program televisi pagi hari. Tiap musim akan terdiri dari 10 episode.

Ini akan jadi ajang reuni bagi Jennifer dan Reese. Sebelumnya, Reese pernah jadi bintang tamu di Friends sebagai saudara perempuan Rachel Green bernama Jill di tahun 2000 lalu.

Apa yang terjadi di antara G-Dragon dan Lee Joo Yeon?

Foto dari akun Facebook IME ID

Foto dari akun Facebook IME ID

Hari ini warganet di media sosial ramai membicarakan sosok G-Dragon dan Lee Joo Yeon setelah foto mereka beredar. Beberapa penggemar menangkap kemiripan di beberapa foto yang diunggah keduanya di media sosial mereka, seperti dilansir Soompi. Diduga, mereka tengah berlibur bersama. Tapi tentu saja, spekulasi terbesar adalah soal status hubungan kasih yang melibatkan keduanya.

Ini bukan kali pertama keduanya digosipkan berpacaran. G-Dragon dan mantan personel After School ini sebelumnya pernah dikabarkan berpacaran. Tapi melihat foto-foto yang diunggah di media sosial, keduanya mungkin memang tengah berada di lokasi serupa, tepatnya Hawaii.

Menanggapi rumor tersebut, agensi Lee Joo Yeon, Better Ent menyebut bahwa keduanya hanya teman saja, bukan sepasang kekasih. "Kami tidak tahu jelas soal unggahan media sosial mereka tapi kami menduga itu hanya ulah warganet yang menggabung-gabungkan foto mereka."

"Keduanya cuma teman. Foto itu diambil di Hawaii saat mereka menghadiri event yang sama bersama orang lain juga. Silahkan periksa. Terima kasih," tambah pernyataan YG Entertainment yang menaungi G-Dragon.

Tiga perwakilan Indonesia masuk daftar nominasi 'Asian Television Awards 2017'

Foto dari akun Instagram @asiantvawards

Foto dari akun Instagram @asiantvawards

Tahun ini, gelaran Asian Television Awards kembali dilaksanakan untuk yang ke-22 kalinya. Acara tahunan ini akan memberikan penghargaan bagi para pelaku industri pertelevisian Asia. Rencananya, gelaran ini akan dilaksanakan pada 30 November dan 1 Desember di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

Total ada 267 nominator yang berasal dari 19 negara Asia yang akan berkompetisi di 42 kategori, termasuk satu kategori terbaru tahun ini Best Scriptwriting for Web Programme/Series.

Di Asian Television Awards tahun ini, ada tiga perwakilan Indonesia yang masuk nominasi. Presenter Najwa Shihab masuk di kategori Best News Presenter or Anchor lewat program Mata Najwa. Ada juga nama Andy F. Noya yang masuk nominasi kategori Best Current Affairs Presenter.

Sementara program NET 4.0 Presents Indonesian Choice Awards yang tayang di NET TV meraih nominasi di kategori Best Entertainment (One-Off/Annual).

Namun Indonesia tidak hanya diwakili oleh 3 nominator ini, karena ada Afgan yang juga dijadwalkan akan tampil sebagai pengisi acara.

Happy Salma ikut berbahagia untuk Kahiyang-Bobby

Foto dari akun Instagram @happysalma

Foto dari akun Instagram @happysalma

Meski tak ikut menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Rabu, 8 November, aktris Happy Salma mengaku turut berbahagia. "Saya mengucapkan selamat untuk Kahiyang dan Bobby yang berumah tangga, saya sok akrab aja sebagai rakyat biasa, mengucapkan semoga bahagia," kata Happy yang ditemui di sela latihan teater Perempuan-Perempuan Chairil di Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November.

Happy senang karena pernikahan Kahiyang-Bobby berlangsung khidmat. "Tidak berlebihan, sederhana, tapi mungkin terlihat heboh karena diekspos banyak media dan juga banyak orang. Senang banget, ikut berbahagia atas kesederhanaannya. Semoga langgeng dan sempurna terus pernikahannya," ujar Happy yang juga senang menyaksikan pernikahan Kahiyang-Bobby yang dikemas dalam nuansa adat Jawa yang kental.

"Yang memang harusnya begitu ya, kan orang Jawa. Saya juga orang Sunda dan suami saya orang Bali, dulu saya ikutin semua (adatnya). Kita punya yang enggak dimiliki bangsa lain jadi sudah seharusnya kita ikuti apa yang kita punya. Itu kan demi kebaikan."

SAKSIKAN: Trailer film terbaru Meryl Streep dan Tom Hanks

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Bersiaplah untuk menyaksikan duet akting dari dua aktor dan aktris kaliber dunia: Tom Hanks dan Meryl Streep. Keduanya akan beradu akting di film terbaru berjudul The Post yang rencananya tayang akhir Desember tahun ini.

Meryl berperan sebagai Katherine Graham, mantan publisher Washington Post dan Tom sebagai Ben Bradlee, mantan executive editor Washington Post. Keduanya kembali ke surat kabar tersebut untuk memecahkan pemcarian laporan rahasia Pentagon papers setelah The New York Times merilis berita soal itu di halaman depan mereka tahun 1971.

Keduanya harus bertarung melawan kekuasaan dan risiko dipenjara saat konflik antara media dan pemerintah mencuat. Grahan juga harus ditantang dengan kondisi yang seksis di sekitarnya, yang tidak percaya bahwa dia bisa menangani surat kabar sebesar Washington Post.

Ini adalah kali pertama Streep dan Hanks berakting dalam satu judul film bersama. Film yang disutradarai oleh Stevn Spielberg ini juga dibintangi Sarah Paulson, Alison Brie dan Bob Odenkirk. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

—Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap