Berita selebriti hari ini: Jumat, 24 November 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 24 November 2017.

Klarifikasi Donnie Sibarani soal statusnya di ADA Band

Foto dari akun Instagram @donniesibarani

Foto dari akun Instagram @donniesibarani

Beberapa saat yang lalu sempat mengemuka kabar yang menyebutkan bahwa Donnie Sibarani,vokalis ADA Band mundur dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Tapi baru hari ini, Jumat, 24 November, Donnie memberi klarifikasi soal mundurnya ia dari ADA Band.

Kata Donnie, sebelum ia mengundurkan diri, ia sudah berdiskusi dengan anggot band lainnya dengan baik. "Kami tidak konflik, kami tidak ada masalah. Yang jelas di sini saya lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya juga di musik. Saya masih ingin bernyanyi juga tapi dengan format yg berbeda. Saya menyebutnya refreshing. Saya pengin mengeksplor banyak hal dari saya, yang bisa saya tuangkan dalam solo project saya," jelas Donnie yang ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta hari ini,

Keputusan Donnie untuk mundur pun bukan spontan dan instan karena sudah dibicarakan sejak setahun lalu. "Empat belas tahun saya sama ADA Band itu bukan waktu yang singkat. Ada banyak ilmu dan saya sekarang dikenal sama masyarakat Indonesia juga berkat ADA Band," ungkap Donnie yang efektif per November tak lagi bersama ADA Band.

Donnie pun lantas berbagi soal proyek terbarunya kelak di luar ADA Band. "Persiapan sudah, saya sudah siapkan materi. Pokoknya nantikan saja project album saya, yang jelas masih album cinta. Karena saya masih mengumpulkan materi-materinya jadi saya belum bisa bicara banyak, yang jelas saya excited sekali sekarang karena ada banyak hal yang nanti bisa saya tuangkan di format saya solo."

Lantas, bagaimana dengan sosok pengganti Donnie di ADA Band? "Sekarang ADA Band sedang mencari pengganti saya. Sekrang mereka tetap ngeband, konsepnya featuring. Semalam ada Dudi bekas vokalis Yovie and The Nuno."

'Whisper of the Heart', film karya Studio Ghibli siap tayang di layar bioskop

Foto dari The World of Ghibli Jakarta

Foto dari The World of Ghibli Jakarta

Setelah sukses dengan The World of Ghibli Jakarta Exhibition beberapa saat lalu, dan diikuti dengan penayangan film Studio Ghibli, kini beberapa judul film lainnya akan siap tayang di CGV Cinema.

Yang paling dekat adalah penayangan film Whisper of the Heart yang rilis tahun 1995. Jangan sampai kehabisan tiket karena film ini hanya akan tayang 1 hari saja di bioskop CGV Cinema.

Film animasi drama romantis yang ditulis oleh Hayao Miyazaki dan diadaptasi dari komik berjudul sama karya Aoi Hiiragi ini bercerita tentang perjumpaan seorang wanita kutubuku dengan seorang lelaki yang kemudian mengubah hidupnya.

Whisper of the Heart adalah film layar lebar pertama Studio Ghibli yang disutradarai oleh sutradara selain Hayao Miyazaki dan Isao Takahata, dua dari tiga pendiri Studio Ghibli. Film ini disutradari oleh Yoshifumi Kondo yang juga terlibat dalam produksi film Grave of the Fireflies (1988), Kiki’s Delivery Service (1989) dan Only Yesterday (1991).

Salah satu karakter dalam film Whisper of the Heart bernama Baron meninggalkan kesan dalam pada semua orang, sehingga dibuatlah filmnya tersendiri yaitu The Cat’s Return (2002) yang juga dibuat oleh Studio Ghibli. Tiket pra-jual film Whisper of The Heart dapat dibeli secara online di www.cgv.id dan www.karciscus.com.

Penayangan film Whisper of the Heart ini adalah bagian dari rangkaian acara The World of Ghibli Jakarta yang akan menayangkan film-film Studio Ghibli di bioskop Tanah Air hingga Maret 2018.

Film selanjutnya yang akan ditayangkan adalah Castle in the Sky yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop CGV Cinema pada tanggal 8-10 Desember 2017.

Aktor film 'Twilight' resmi menikah

Foto dari akun Instagram @brittanybg

Foto dari akun Instagram @brittanybg

Aktor pemeran film Twilight, Kellan Lutz diam-diam telah menikahi tunangannya Brittany Gonzales. Pengumuman ini dibagikan oleh Brittany lewat sebuah foto di akun Instagramnya yang diunggah Jumat, 24 November. Di foto tersebut terlihat ia dan Kellan memamerkan dompet paspor bertuliskan "Mr" dan "Mrs".

Brittany pun diketahui telah mengubah nama belakangnya menjadi Brittany Lutz di akun media sosialnya.

“While I try to live everyday grateful for everything and everyone in my life, this Thanksgiving one of the things I’m most grateful for is that I get to do life’s adventures with this guy aka my HUSBAND for the rest of our lives!!!!! I love you so much Kellam Lutz," tulis Brittany sebagai keterangan foto.

Kellan pertama kali mengonfirmasi kabar pertunangannya di awal Oktober lalu. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari Kellan soal kabar pernikahannya ini.

'Konon Katanya', single perdana dari album kedua Kunto Aji

Foto dari akun Instagram @kuntoajiw

Foto dari akun Instagram @kuntoajiw

Sukses mencuri perhatian publik pecinta musik Indonesia dengan album pertamanya yang rilis tahun 2015 lalu, kini penyanyi Kunto Aji siap hadir dengan album kedua. Namun sebelum albumnya rilis, pria kelahiran Yogyakarta ini merilis single perdana bertajuk Konon Katanya. Ini sebagai pemanasan jelang peluncuran album kedua tahun depan.

"Tentang kehidupan dan pilihan, bahwa kita benar-benar memilih apa-apa yang sedang kita jalani," kata Kunto Aji tentang lagu barunya saat ditemui di Juni Suara Kreasi Head Quarter, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November. Lagu ini adalah ciptaan Kunto Aji sendiri.

Di album keduanya kelak, kata Kunto, semua lagu akan mengusung satu tema usik yaitu penggunaan gitar elektrik. "Ada beberapa lagu saya akan main gitar elektrik. Itu akan menjadi tema di album ini. Jadi musiknya akan cukup berbeda, pop tapi di sisi lain."

Karena tidak ingin mundur dari apa yang sudah didapatnya di album pertama, Kunto mengaku lebih laa mengerjakan album keduanya ini. "Album pertama kan lebih pop solois yang musiknya banyak menceritakan tentang cinta. Di album kedua juga ada tentang cinta tapi dengan sisi berbeda. Saya lebih mengeksplor musik, pemilihan instrumen musik juga berbeda. Karena solois identik dengan orkestra atau segala macam. Saya ingin mengubah itu. Sebenarnya nggak di situ, bisa mengekplor seorang solois."

Ternyata ini alasan Chicco Jerikho berjenggot panjang

Foto dari akun Instagram @chicco.jerikho

Foto dari akun Instagram @chicco.jerikho

Jika diperhatikan, belakangan ini aktor Chicco Jerikho memang terlihat lebih brewokan karena ia memanjangkan jenggot dan juga rambutnya. Tapi ternyata Chicco punya alasan sendiri mengapa ia tampil brewokan.

"Sengaja numbuhin jenggot, kumis, rambut, itu emang buat film. Sampai akhir tahun," kata Chicco saat ditemui di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November. Sayang, Chicco belum bisa membeberkan banyak hal tentang film terbaru yang mengharuskannya memelihara jenggot, kumis dan rambutnya itu.

Ditanya soal trik memanjangkan jenggot, Chicco mengaku tidak menggunakan obat-obatan tertentu. Ia hanya memanjangkannya dengan alami seiring waktu. Chicco merasa ini adalah bentuk profesionalitasnya sebagai aktor. Karena itu, ia tak pernah merasa risih dengan penampilan barunya.

"Enggak sih, gue aktor, ya gue harus terima ketika gue harus menjadi suatu karakter, ya itu gue. Nyaman-nyaman aja sih, pede-pede aja." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap